Nyata 9 Fakta Ajaib tentang Jilatan Kucing - Ajib Luar biasa - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

Nyata 9 Fakta Ajaib tentang Jilatan Kucing - Ajib Luar biasa

Nyata 9 Fakta Ajaib tentang Jilatan Kucing - Ajib Luar biasa

siapa sih yang tidak tahu soal kucing, jika ingin lbh dalam mengetahui 9 Fakta Ajaib tentang Jilatan Kucing silahkan lanjutkan dengan mengetuk link 9 Fakta Ajaib tentang jilatan Kucing.

disini di post ini admin akan kasih tahu yang telah admin sendiri alami terhadap jilatan kucing peliharaan milik admin yang di rumah admin.

admin pernah di jilati kucing saat itu ketika admin sedang duduk² syantai di depan tv, tiba² kucing peliharaan admin datang dan mengeong serta memandangi admin dengan tatapan yg tidak seprti biasanya, ia menatap dengan sedikit berkedip kedip berulang-ulang kali, dan tidak berapa lama ia duduk di pangkuan admin sambil menatap muka admin, sambil mengeong ia terus menatap admin, namun beberapa menit kemudian ia mulai diam dan ....?!

kucing ku menjilatiku dengan syahdu nya...
saat kucing ku menjilatiku aku merasakan geli geli gimanaaaaaa gituh...? pasal nya ia menjilati tepat di bagian sekitaran ibu jempol kakiku gitu gaes.
tentu geliLah tapi setelah di amat-amati lho kok enak banget si jilatan kucingku itu, tau gak gaes...?

di bagian ibu jempol kakiku itu waktu itu sedang nyeri akibat keseleo, tapi gak tau kenapa tiba² ajib...! sakit nya berangsur-angsur sembuh dan tidak ada rasa nyeri sakit lagi lho gaes, ini fakta sayang nya pas waktu itu admin tidak ingat untuk merekam nya dan di abadikan jilatan kucing ku itu di handphone admin, luar biasa banget lho ternyata kucing kok ajaib gitu iya, (heran).
bagaimana dengan kucing anda gaes, apakah pernah menjilati anda, dan apa yang rasakan ? manfaatkan... share sini yuk lewat koment.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar