Bahasa Pemograman Yang Wajib Di Ketahui Semacam 10 bahasa ini

pemograman internet



inilah 10 Bahasa Pemrograman Terbaik Untuk kamu pelajari – Dapatkah kamu (Anda) memikirkan perangkat yang mudah digunakan, yang tidak memerlukan dasar apa pun untuk dikembangkan atau tidak terkomputerisasi?

Saya kira ‘TIDAK‘ … ini adalah generasi berikutnya dengan banyak gadget yang digunakan dan mereka semua tergantung pada komputer dan bahasa pemrograman yang berfungsi.

Pentingnya Bahasa Pemrograman:

Komputer sedang melakukan lompatan luar biasa dalam teknologi. Ada banyak bidang di mana komputer membuat pekerjaan manusia menjadi otomatis.

Ilmuwan, Bank, dan banyak lagi industri, bergantung pada ketepatan, perhitungan, dan komunikasi melalui program komputer yang dimungkinkan karena bahasa pemrograman.

Ada banyak bahasa pemrograman yang digunakan dalam beberapa hari terakhir dan beberapa bahasa diperlukan untuk saling mendukung satu sama lain.

Diketahui bahwa komunikasi media, game, e-learning, transaksi online, dan perdagangan merupakan salah satu sektor yang berkembang pesat di antara industri-industri lainnya. Selain itu, programmer sangat diminati karena merupakan aliran karir yang terkenal sepanjang masa.

 

Bagaimana cara menjadi Pemrogram yang Baik?

Apa yang diperlukan untuk menjadi pengembang yang baik di era ini?

Ini bukan tentang mengetahui beberapa dasar bahasa komputer dan menguasainya; tetapi juga belajar bahasa pemrograman terbaru yang dibutuhkan di pasar.

Tidak ada cara lain untuk tetap bertahan tanpa menemukan bahasa baru yang digunakan dalam teknologi saat ini.

Produsen raksasa ponsel, tab, PC, atau lainnya menginginkan perangkat yang mudah beradaptasi dan ramah yang menarik konsumen. Pasar yang sangat kompetitif di luar sana menantang para produsen ini untuk menciptakan produk baru setiap hari.

Evolusi Ponsel:

Contohnya bisa ponsel. Untuk lebih memahaminya mari kita lihat,

Perangkat seperti ponsel yang dikonversi ke suasana yang ramah komputer. Ini menghantui untuk antarmuka yang ramah pengguna dan aksesibilitas dengan fitur penuh gaya untuk mengembangkan model.

Pasar sekarang menerangi bahasa pemrograman yang paling cocok yang membantu menjembatani kebutuhan produsen dan konsumen.

Tim yang sedang berkembang pada umumnya sekarang diuji untuk membuktikan kemampuan mereka dan memberikan hasil terbaik. Ada banyak bahasa pemrograman saat ini dengan industri seluler mengambil langkah besar.

Hampir semua yang diakses melalui perangkat seluler itu dilakukan oleh PC. Harapan ponsel dan mobilitasnya tumbuh pada puncaknya. Ini memungkinkan untuk bereksperimen dengan teknologi perangkat lunak.

Di tempat pertama, in-corporation perangkat mobile ke PC dan sebaliknya adalah salah satu faktor untuk memiliki bahasa pemrograman yang solid dan sistem operasi di tempat.

Walaupun kedengarannya menarik bahwa ponsel memiliki fitur aksesibilitas komputer; itu juga canggung untuk memilih paket teknologi yang tepat ketika datang untuk membeli produk akhir.

Namun demikian, pujian kepada generasi baru yang membawa teknologi dengan bangga!

Ini mengingatkan pada teknologi memulai berikutnya di pasar, yang telah mulai menggunakan aplikasi mobile untuk dapat diakses di Televisi (layar lebar).

 

Apa yang Dapat Dilakukan Komputer?

Mari kita coba dan pahami penggunaan perangkat baru sehubungan dengan teknologi,

  • Seluler ke seluler digunakan untuk bertukar data seperti suara, gambar, pesan, video, dan lainnya
  • Ponsel ke TV digunakan untuk bertukar data seperti video, suara, game, dan gambar
  • Ponsel / tab digunakan sebagai perpustakaan buku untuk membaca dan belajar; atau untuk bermain video game; dan lainnya
  • Ponsel digunakan sebagai perekam acara
  • PC digunakan untuk mentransfer data atau menyimpan data dan melakukan banyak tugas
  • TV juga digunakan sebagai monitor video game virtual untuk diputar dengan menggunakan metode detektif laser dan berbagai aplikasi.
  • Jaringan seperti LAN atau WAN digunakan dalam industri
  • Internet virtual dapat digunakan dalam bentuk WI-FI dan kartu data untuk menyediakan koneksi dan bandwidth
  • Ponsel cerdas digunakan untuk melakukan sebagian besar fitur internet dan komputer dengan memiliki sistem operasi, layar sentuh, dan mengunduh aplikasi.
  • Perangkat CCTV dan papan kontrol, perangkat keamanan seperti pembuka pintu otomatis, pemindai, perangkat ATM, perangkat jaringan dan lainnya menggunakan bahasa pemrograman.
  • Pemutar musik dan DVD, GPS, mesin pencuci piring, sistem sinyal otomatis untuk lalu lintas.

Sekarang jika Anda berpikir seperti apa bahasa pemrograman yang digunakan untuk tujuan bisnis di atas?

Di bawah ini adalah jawaban untuk pertanyaan dan bahasa pemrograman yang paling banyak dicari sejauh ini:

 

Bahasa Pemrograman Terbaik untuk Dipelajari:

1. Java:

Java saat ini menonjol di antara bahasa pemrograman paling terkenal yang digunakan. Ini adalah bahasa pemrograman berorientasi objek dan terutama menggunakan file kelas untuk dikompilasi. Ini adalah platform yang menyediakan bahasa yang independen, aman, dan berkinerja tinggi.

2. JavaScript:

Ini adalah bahasa pemrograman berorientasi objek yang digunakan terutama untuk berinteraksi antara browser web. Ini digunakan bersama dengan HTML dalam membangun halaman web dan berkomunikasi dengan WWW.

3. PHP:

Ini digunakan untuk bahasa skrip sisi server untuk mendesain pengembangan web. Ini juga digunakan untuk bahasa pemrograman umum. PHP diinstal pada sekitar 240 juta situs web dan 2 juta server web.

4. C:

Adalah bahasa pemrograman tujuan umum pertama dan paling banyak digunakan yang cepat dan portabel.

5. C ++:

Selain C, C ++ ditemukan sebagai bahasa tujuan umum dari program untuk menyediakan layanan untuk manipulasi memori tingkat rendah. Ini berguna untuk aplikasi desktop, server seperti pencarian SQL-web, aplikasi kinerja seperti switch telepon.

6. C #:

Ini adalah gabungan dari bahasa C dan C ++. Ini adalah bahasa berorientasi objek yang didasarkan pada platform XML dan .Net yang terutama meningkatkan produktivitas dalam mengembangkan aplikasi web.

7. ASP.Net:

Ini dirancang untuk menghasilkan halaman web yang dinamis dan pengembangannya. Ini adalah kerangka aplikasi Web sisi server sumber terbuka.

8. Python:

Ini adalah bahasa pemrograman tingkat tinggi. Keuntungan dari Python lebih dari C adalah bahwa ia mengekspresikan kode dalam lebih sedikit baris. Itu membangun program yang jelas baik dalam skala kecil dan besar.

9. SQL:

Ini adalah database yang menyimpan informasi dalam ukuran kecil dan besar dan menangani semua operasi seperti mengakses informasi atau mengambil atau mengirim informasi atau menyimpan.

10. Ruby:

Ini adalah bahasa pemrograman tujuan umum reflektif, dinamis, berorientasi objek,. Ini berfokus pada kesederhanaan dan produktivitas.

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar