Cara Hack Hostpot - Wifi Password | Tutorial Mengetahui Sandi Wifi Orang Lain

hack wifi



Penjelasan ini untuk tentang cara hack wifi menggunakan alat yang diperlukan ada disini. Koneksi internet telah menjadi kebutuhan dasar dalam kehidupan modern kita. Hotspot nirkabel (umumnya dikenal sebagai Wi-Fi) dapat ditemukan di mana-mana!

Jika Anda memiliki PC dengan kartu jaringan nirkabel, maka Anda pasti telah melihat banyak jaringan di sekitar Anda. Sayangnya, sebagian besar jaringan ini diamankan dengan kunci keamanan jaringan.

Pernahkah Anda ingin menggunakan salah satu jaringan ini? Anda pasti sangat ingin memeriksa email Anda ketika Anda pindah ke rumah baru Anda. Waktu tersulit dalam hidup Anda adalah ketika koneksi internet Anda sedang down.

Cara hack password Wifi adalah jawaban Anda untuk akses internet sementara. Ini adalah panduan komprehensif yang akan mengajarkan bahkan pemula yang lengkap cara hack jaringan wifi terenkripsi WEP, dengan mudah.

Jika itu adalah kata sandi WPA2-PSK yang perlu Anda crack, Anda dapat menggunakan aircrack-ng atau coWPAtty.

Daftar Isi:

  • Bagaimana jaringan nirkabel diamankan?
  • Apa yang Anda butuhkan
  • Menyiapkan CommView untuk Wi-Fi
  • Memilih jaringan target dan mengambil paket
  • Menunggu …
  • Sekarang bagian yang menarik … CRACKING!
  • Apakah Anda seorang pembelajar visual?

 

Bagaimana Jaringan Nirkabel Diamankan?

Dalam koneksi nirkabel aman, data internet dikirim dalam bentuk paket terenkripsi. Paket-paket ini dienkripsi dengan kunci keamanan jaringan. Jika Anda entah bagaimana berhasil mendapatkan kunci untuk jaringan nirkabel tertentu, Anda sebenarnya memiliki akses ke koneksi internet nirkabel.

 

WEP (Privasi Setara Kabel)

Ini adalah bentuk enkripsi paling dasar. Ini telah menjadi pilihan yang tidak aman karena rentan dan dapat dipecahkan dengan relatif mudah. Meskipun demikian, banyak orang masih menggunakan enkripsi ini.

WPA (Wi-Fi Protected Access)

Ini adalah alternatif yang lebih aman. Retak frasa sandi yang efisien dari jaringan semacam itu membutuhkan penggunaan daftar kata dengan kata sandi yang umum. Dengan kata lain Anda menggunakan metode coba-coba kuno untuk mendapatkan akses. Variasi termasuk WPA-2 yang merupakan alternatif enkripsi paling aman hingga saat ini. Meskipun ini juga dapat di-crack menggunakan daftar kata jika kata sandinya umum, ini hampir tidak dapat dipecahkan dengan kata sandi yang kuat. Yaitu, kecuali PIN WPA masih diaktifkan (seperti default pada banyak router).

Cara hack wifi WEP relatif cepat, jadi kami akan fokus pada cara memecahkannya untuk panduan ini. Jika satu-satunya jaringan di sekitar Anda menggunakan kata sandi WPA, Anda ingin mengikuti panduan ini tentang cara memecahkan kata sandi Wi-Fi WPA.

Apa yang Anda Butuhkan?

Adaptor nirkabel yang kompatibel:

Sejauh ini, ini adalah persyaratan terbesar. Kartu nirkabel komputer Anda harus kompatibel dengan perangkat lunak CommVIew. Ini memastikan bahwa kartu nirkabel dapat masuk ke mode monitor yang sangat penting untuk menangkap paket. Klik di sini untuk memeriksa apakah kartu nirkabel Anda kompatibel

CommView untuk Wi-Fi:

Perangkat lunak ini akan digunakan untuk menangkap paket-paket dari adaptor jaringan yang diinginkan. Klik di sini untuk mengunduh perangkat lunak dari situs web mereka.

GUI Aircrack-ng:

Setelah menangkap paket-paket ini, perangkat lunak ini melakukan peretakan yang sebenarnya. Klik di sini untuk mengunduh perangkat lunak dari situs web mereka. Mungkin pengguna'an Sebagai cara hack wifi ini sangat ideal untuk digunakan apabila dalam keadaan kepept karena tidak punya kuota internet.

 

Menyiapkan CommView untuk Wi-Fi

Unduh file zip CommView untuk Wi-Fi dari situs web. Ekstrak file dan jalankan setup.exe untuk menginstal CommView untuk Wi-Fi. Ketika CommView terbuka untuk pertama kalinya ia memiliki panduan instalasi driver. Ikuti petunjuk untuk menginstal driver untuk kartu nirkabel Anda.

Jalankan CommView untuk Wi-Fi.

Klik ikon putar di kiri atas jendela aplikasi.

Mulai memindai jaringan nirkabel.

CommView sekarang mulai memindai saluran jaringan nirkabel dengan saluran. Setelah beberapa menit, Anda akan memiliki daftar panjang jaringan nirkabel dengan jenis dan sinyal keamanannya. Sekarang saatnya memilih jaringan target Anda.

 

Memilih Jaringan Sasaran dan Paket Pengambilan

Beberapa hal yang perlu diingat sebelum memilih jaringan nirkabel target:

Tutorial ini hanya untuk jaringan terenkripsi WEP, jadi pastikan Anda memilih jaringan dengan WEP di sebelah namanya. Jika Anda perlu memecahkan jaringan terenkripsi WPA, ikuti tutorial ini sebagai gantinya.

Pilih jaringan dengan sinyal tertinggi.

Setiap jaringan akan memiliki detailnya di kolom kanan.

Pastikan jaringan WEP yang Anda pilih memiliki nilai dB (desibel) terendah.

 

Setelah Anda memilih jaringan target Anda, pilih dan klik Capture untuk mulai mengambil paket dari saluran yang diinginkan.

Sekarang Anda mungkin memperhatikan bahwa paket sedang diambil dari semua jaringan di saluran tertentu. Untuk mengambil paket hanya dari jaringan yang diinginkan ikuti langkah-langkah yang diberikan.

Klik kanan jaringan yang diinginkan dan klik salin Alamat MAC.

Beralih ke tab Aturan di atas.

Di sebelah kiri pilih MAC Addresses.

Aktifkan aturan Alamat MAC.

Untuk ‘Aksi’, pilih ‘tangkap’ dan untuk ‘Tambah catatan’, pilih ‘keduanya’.

Sekarang tempel alamat mac yang disalin sebelumnya dalam kotak di bawah ini.

Kita hanya perlu menangkap paket data untuk di-crack. Jadi, pilih D pada bilah di bagian atas jendela dan batalkan pilihan M (Paket manajemen) dan C (Paket kontrol).

 

Sekarang Anda harus menyimpan paket-paket sehingga mereka dapat di-crack nantinya. Untuk melakukan ini:

Buka tab logging di atas dan aktifkan penyimpanan otomatis.

Tetapkan Ukuran Direktori Maksimum ke 2000.

Atur Ukuran File Log Rata-Rata menjadi 20.

 

Menunggu …

Sekarang bagian yang membosankan- TUNGGU!

CATATAN: Jumlah waktu yang diperlukan untuk menangkap paket data yang cukup tergantung pada sinyal dan penggunaan jaringan. Jumlah minimum paket yang harus Anda ambil adalah 100.000 untuk sinyal yang layak.

Setelah Anda berpikir Anda memiliki cukup paket (setidaknya 100.000 paket), Anda harus mengekspornya.

Pergi ke tab log dan klik pada log concatenate.

Pilih semua log yang telah disimpan.

Jangan tutup CommView untuk Wi-Fi.

Sekarang navigasikan ke folder tempat log gabungan telah disimpan.

Buka file log.

Pilih File- Ekspor -Wire format tcpdump hiu dan pilih tujuan yang sesuai.

Ini akan menyimpan log dengan ekstensi .cap ke lokasi itu.

Sekarang Bagian yang Menarik … CRACKING!

Unduh Aircrack-ng dan ekstrak file zip.

Buka folder dan arahkan ke ‘bin’.

Jalankan Aircrack-ng GUI.

Pilih WEP.

Buka file .cap Anda yang telah Anda simpan sebelumnya.

Klik Luncurkan.

Pada command prompt ketik nomor indeks jaringan nirkabel target Anda.

Tunggu sebentar. Jika semuanya berjalan dengan baik, tombol nirkabel akan ditampilkan.

Anda juga dapat menerima permintaan untuk mencoba dengan lebih banyak paket. Dalam hal ini tunggu hingga lebih banyak paket telah diambil dan ulangi langkah-langkah yang harus dilakukan setelah menangkap paket. Nah demikianlah bagaimana penjelasan tentang cara hack wifi password wifi yang mungkin sangat ditunggu oleh anda sendiri untuk kegunaan belajar maupun yang lainya sehingga anda bisa belajar tentang penggunaan alat untuk hack password wifi tersebut.

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar