Cara Menampilkan Tombol Ikuti (follow) Di Facebook Dengan Mudah Begini - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

Cara Menampilkan Tombol Ikuti (follow) Di Facebook Dengan Mudah Begini

Cara Menampilkan Tombol Ikuti (follow) Di Facebook Dengan Mudah Begini


Facebook merupakan media sosial terbesar dengan berbagai fitur menarik lainya, kebanyakan dari kita pasti sudah kenal yang namanya facebook dan sudah mengetahui kegunaanya. Selain itu facebook dapat memghubungkan anda dengan tokoh idola anda dan orang lain yang jauh lokasinya, dengan adanya kemudahan tersebut maka akses komunikasi akan lebih mudah dan cepat.

Kemudian ketika banyak orang yang menambahkan teman, tetapi jika anda memiliki banyak pertemanan yang belum dikonfirmasi dan sudah penuh dengan teman yang ada di facebook. Maka anda dapat memasang fitur follow atau ikuti pada facebook, cara ini hampir sama dengan add facebook yang dimana ketika orang lain ingin berteman di facebook namun hanya muncul tulisan Ikuti. Maka ini meurpakan cara yang praktis untuk anda lakukan pada akun facebook yang anda miliki, pasalnya jika orang lain mengikuti anda serasa lebih kesan terkenal gituh dan juga orang lain dapat mengetahui update status anda di facebook layaknya sudah beteman.

Begini Cara mudah Memunculkan tombol Follow / Ikuti

Selain itu banyak manfaat yang akan anda ambil dari keberadaan tombol ikut, ini merupakan sebagai solusi ketika anda ingin memiliki teman yang sudah anda miliki saja, dan untuk mencegah anda melakukan konfirmasi yang tentu sangat ribet jika terlalu banyak yang tambahkan sebagai teman. Nah cara ini dapat dijadikan jalan keluar untuk mengatasi akun facebook yang limit temat alias mencapai batas dan penuh.

Bagaimana Cara Memunculkan Tombol Ikuti (Follow) pada Profil Facebook

Cara yang dilakukan cukup mudah dan praktis, anda perlu melakukan cara dibawah berikut ini dengan baik.
  1. 1 Pertama-tama anda terlebih dahulu masuk ke akun Facebook
  2. 2 Anda ubah umur di facebook menjadi lebih dari 17 tahun
  3. 3 Kemudian masuk ke Pengaturan/ Setting
  4. 4 Setelah itu anda Klik Pengikut > Yang dapat mengikuti saya > Pilih Semua Orang
  5. 5 Lalu cek akun facebook anda apakah sudah ada tombol follow atau ikut apa belum, jika belum maka ikut cara diatas lagi dengan benar.


Cara diatas tadi sebenarnya cukup mudah untuk anda lakukan, karena hanya membutuhkan 4 tahap saja dalam mengaktifkan tombol ikuti difacebook anda. Yang jelas anda tidak perlu memikirkan teman yang ada, orang lain juga yang belum berteman dapat terhubung dengan baik kepada anda.
Nah itulah yang dapat saya sampaikan tentang cara membuat tombol ikuti dan belangganan di facebook yang dapat saya sampaikan, ini dapat membantu anda mengatasi kerepotan saat konfirmasi teman. Kan enak kalo.memiliki banyak follower dibandingkan hanya memiliki banyak teman, ibarat kita diikuti oleh banyak orang lebih baik. Jika ada pertanyaan mengenai artikel kali ini, maka sobat dapat tanyakan melalui kolom komentar yang sudah disediakan dbawah.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar