Payments Menggebrak Dunia Nyata - Info ini Untuk Anda Ketahui Selagi dini

payment



Sekarang ini Konsumen digital saat ini mendikte hampir semua perbaikan dan inovasi yang ditawarkan merek di seluruh papan. Dan untuk mengimbangi, dan memenuhi, keinginan mereka, lingkup pembayaran sosial telah berevolusi dalam berbagai cara.

Beberapa tahun yang lalu pada tahun 2013, dunia duduk dan mencatat langkah baru yang diambil Facebook dan Twitter di bidang Social Payments. Dari awal yang sederhana, situs jejaring sosial yang sangat populer dan situs mikro-blogging yang sangat diinginkan telah membuka pandangan baru bagi miliaran pengguna. Memfasilitasi pembayaran online tidak dapat dielakkan, dan dalam banyak hal merupakan hasil alami dari keinginan untuk memasuki basis pengguna media sosial yang luas.

 

Transaksi dalam Pekerjaan

Media sosial telah lama dianggap sebagai taman bermain utama yang sudah matang untuk pengenalan pembayaran. Aturannya tidak mungkin lebih sederhana: melakukanlakukan transaksi saat Anda melakukan percakapan sehari-hari.

Misalnya, bekerja sama dengan Twitter, salah satu perusahaan kartu kredit dan debit terkemuka di Amerika memiliki struktur di tempat yang memungkinkan orang untuk membeli produk secara online hanya dengan menge-tweet hashtag khusus. Pengguna menghubungkan kartunya ke Twitter dan men-tweet hashtag untuk menautkan produk ke perusahaan kartu saat mereka siap membayar. Setelah ini selesai, perusahaan memberikan konfirmasi melalui email bahwa produk telah dibeli. Hal terbaik tentang keseluruhan percobaan adalah bahwa informasi kartu pengguna selalu bersama dengan perusahaan kartu kredit, memastikan keamanan pembayaran.

Dinamika sedikit berbeda di Facebook. Cara kerjanya: Bank terkemuka memungkinkan pengguna mentransfer uang ke kontak di daftar Facebook messenger mereka secara langsung dengan menggunakan aplikasi bank. Semua yang harus dilakukan pengguna adalah masuk ke akun Facebook mereka dan klik tab “kirim uang”.

Selain fungsi online, Facebook juga telah menjelajahi rute seluler untuk melakukan pembayaran. Mereka bertujuan untuk melakukan ini dengan merancang metode untuk menyimpan informasi kartu kredit dengan aman. Pada akhirnya, Facebook dan Twitter adalah perusahaan publik; dan ini berarti bahwa mereka harus selalu mencari aliran pendapatan baru untuk meningkatkan bisnis mereka. Mengingat fakta ini, arena social payments adalah salah satu yang layak diinvestasikan.

Analis menyatakan bahwa dengan semua akun, peringkat social payments sebagai salah satu tren media sosial teratas untuk tahun ini dan tahun berikutnya. Akhir tahun lalu, Snapchat aplikasi pesan video populer, meluncurkan versi mereka dari sistem transfer uang yang disebut Snapcash. Setelah pengguna Snapchat telah menghubungkan kartu debit mereka di aplikasi, mereka dapat mengirim Snapcash ke siapa saja di daftar kontak mereka yang memenuhi syarat untuk menerima uang. Pengguna dapat mengirim uang ke teman-teman mereka hanya dengan mengetikkan jumlah, didahului dengan tanda dolar, ke dalam kotak obrolan dan menekan tombol “Kirim”.

Jangan lupakan Google Wallet yang membuatnya mudah untuk membayar – di toko, online atau ke siapa pun di AS dengan alamat Gmail. Ia bekerja dengan kartu debit atau kredit apa pun, pada setiap operator seluler. Anda juga dapat menggunakannya untuk menarik uang tunai di ATM. Demikian pula, Anda juga dapat belajar tentang penawaran hebat, manfaat kartu, dan lainnya tanpa harus mengunjungi situs web. Kartu TAG Elite prepaid untuk memungkinkan setoran langsung, belanja online, dan pembayaran tagihan.

Namun, dengan merangkul teknologi terpisah, pelanggan belum membeli ide social payments sepenuhnya. Mereka memiliki kekhawatiran atas keamanan online, yang lebih dari dibenarkan. Diperlukan waktu lebih lama sebelum media sosial diterima sebagai media transaksi yang layak.

Tren social payments:

  • Pembayaran peer-to-peer yang memungkinkan pembayaran ke kontak Facebook.
  • Perbankan dalam situs jejaring sosial yang didirikan.
  • Jaringan sosial yang melayani secara eksklusif untuk keuangan pribadi.
  • Rise dan relevansi berbagai aspek perdagangan sosial.

 

Dapatkah Bantuan Proofing Sosial?

Media sosial sangat luas dan kuat. Dengan memfasilitasi pembayaran sosial, para pemain yang disebutkan di atas berharap dapat menikmati popularitas aplikasi pesan smartphone, jumlah waktu yang dihabiskan di jejaring sosial, dan kekuatan rujukan di media sosial untuk keuntungan mereka.

Selain bekerja sebagai metode langsung untuk pembayaran, bagian penting dari media sosial yang perlu ditinjau adalah menginformasikan pembeli potensial tentang peringkat produk yang diberikan oleh “teman” atau “followers”. Konsep ini dikenal sebagai “social proof” dan akan sangat membantu keberhasilan social payments secara keseluruhan.

Apa pun cara yang dipilih seseorang untuk mendekati subjek, tidak ada yang dapat menyangkal bahwa bersosialisasi adalah penting untuk mencapai keputusan, baik itu pakaian yang kita kenakan, makanan yang kita makan atau tempat yang kita pilih untuk dikunjungi. Hampir semua keputusan didasarkan pada pendapat dan informasi yang kami kumpulkan dari orang lain.

Di dunia kita yang serba cepat di mana segala sesuatu mulai dari bahan makanan sampai makanan cepat saji dikirimkan di depan pintu rumah, tidaklah tidak adil untuk mengharapkan bahwa kita harus diberdayakan dengan pilihan melakukan transaksi keuangan secara online.

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar