Supaya Sitemap Jadi Seo Dan Banyak Pengunjung | SEO SITEMAP WAPMILD - Wapmild

Selasa, November 19, 2019

Supaya Sitemap Jadi Seo Dan Banyak Pengunjung | SEO SITEMAP WAPMILD


semoga tulisan ini dapat berguna buat sobat yang sedang mencari seo sitemap agar situs yang dikelola naik peringkat dalam pencarian.
adalah dengan Submit sitemap custom domain semisal blogger sekarang sudah bisa dengan sitemap.xml , itu berarti blogger sudah membuat perubahan yang besar dan baik. Karena sebelumnya submit sitemap untuk custom domain ini mengalami eror alias tidak bisa dipakai, hanya berlaku untuk bawaan blogspot saja. semisal http://namablogAnda.blogspot.com/sitemap.xml

Tentang Pengertian Submit sitemap adalah

Sitemap itu bisa diartikan sebagai peta, kalau pengertian di dalam blog arti submit sitemap adalah proses pendaftaran atau mengirimkan Peta Situs kepada Search Engines seperti Google, Bing, yandex dan sejenisnya.

Tujuan kita mengirim sitemap adalah supaya blog/website cepat terindex oleh mesin pencari (search engine), dengan kata lain setiap posting yang kita buat akan dengan mudah dibaca dan ditampilkan pada halaman mesin pencari. Disini saya akan menjelaskan cara submit sitemap blogger di google webmaster khusus untuk custom domain saja.


Untuk proses pendaftaran peta situs ini pertama - tama blog anda harus terdaftar di Google webmaster tools. Jika blog anda belum terdaftar silahkan daftarkan terlebih dahulu


Setelah itu anda masuk pada menu disebelah kiri :

Crawl – Sitemap “>Klik “ ADD/TEST SITEMAP ” masukkan sitemap blog anda http://namablogAnda.com/sitemap.xml semisal: www.ilov.eu.org/sitemap.xml Ganti yang berwarna biru dengan nama blog anda. Setelah selesai, klik submit sitemap. Seperti pada gambar diatas tadi. Untuk proses selanjutnya Google akan mengindex semua postingan kita dalam kurun waktu 1 x 24jam jadi harap bersabar.

nanti Setelah postingan mulai ter-index, kita bisa hapus sitemap blog kita yang lama (jika sebelumnya menggunakan format sitemap yang lain). demikian semoga dapat dipahami, salam santun.
Comments

Berkomentarlah Dengan Bijak Dan Sesuai Isi Konten Wapmild Yang Terkait.
EmoticonEmoticon