Syair Dan Puisi - Kumpulan Kata² Syahdu Menyentuh Rasa - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

Syair Dan Puisi - Kumpulan Kata² Syahdu Menyentuh Rasa

Syair Dan Puisi - Kumpulan Kata² Syahdu Menyentuh Rasa


Butiran Kata Romantis Mengalir – Kata SYAHDU Mengalun Untukmu,,

Sobat, Mungkin selalu akan memiliki hubungan dengan kata-Kata ROMANTIS.

Setelah Sobat Memahi Deretan Uraian ini kata bermakna
memang Kadang kala timbulnya sikap romantis dari pasangan Anda disebabkan rasa rindu yang besar untuk bertemu dengan Anda.


(yang tlah berpasangan) Namun, terkadang sikap romantis pasangan Anda tidak dapat dia ungkapkan langsung kepada Anda karena beberapa hal penting yang tidak bisa dia tinggalkan atau mungkin karena cuaca yang buruk.

Keadaan seperti itu bukanlah suatu halangan yang bisa membuat kalian untuk mengungkapkankan sikap romantis itu.

Dengan kata-kata cintapun, kalian mampu kox sebenernya mengungkapkannya.

  Contoh untaian kata sederhana seperti ini
“Rindu ini telah mengetarkan hatiku”, atau “Biarlah hujan yang mengirimkan rasa rinduku kepadamu” dan lain sebagainya bisa digunakan untuk mengungkapkan keromanrisan kalian.

 Tanpa perlu panjang lebar, berikut ini saya akan memberi sedikit bantuan untuk kalian dalam mengungkapkan sikap romantis kalian dengan kata-kata cinta penuh Halus.

Terkadang hati kita dapat melihat apa yang mata tidak akan sanggup melihatnya – wapmild.2xik.com .’

Kita mungkin bisa memberikan sesuatu tanpa cinta, tetapi kita tidak bisa mencintai tanpa memberi – wapmild.

Ketika kamu dicintai oleh seseorang maka kamu akan memperoleh semangat, ketika kamu mencintai seseorang, maka kamu akan memperoleh keberanian – wapmild

Biarkan hatimu dipenuhi perasaan cinta, hidup tanpa cinta bagaikan taman bunga layu yang tidak pernah disinari sinar mentari – wapmild

Cinta terbentuk dari satu hati yang menghuni dua insan – wapmild

Kita dilahirkan sendiri, kita hidup sendiri, kita mati sendiri.


Hanya melalui sebuah cinta dan pertemanan sejatilah kita bisa membuat sebuah ilusi bahwa kita tidak sendiri di dunia ini – wapmild

Pekerjaan utama dalam cinta adalah untuk bisa saling mendengarkan/memahami – wapmild

Tanda-tanda cinta adalah ketika kamu merasa bahwa kebagian orang tersebut lebih penting daripada kebahagianmu sendiri – wapmild

Cinta tidak hanya apa yang kamu rasakan, tetapi apa yang harus kamu lakukan – wapmild

Kita Mencintai dengan sebuah cinta yang mana memliki nilai lebih dari cinta – wapmild

Cinta sejati itu seperti hantu, banyak yang membicarakannya, tetapi hanya beberapa orang yang mampu melihatnya/merasakannya – wapmild

Kamu belajar bicara melalui berbicara, lari melalui berlari, kerja melalui bekerja, dan sama saja, kamu mempelajari cinta melalui mencintai – wapmild

Apakah cinta itu?, cinta adalah sebuah bintang cantik di pagi dan sore hari – wapmild

Pilihlah cintamu dan cintailah pilihanmu – Thomas S. Monson Cinta adalah sebuah kekuatan untuk melihat kesamaan dan tidak kesamaan – wapmild
===================

100 Kata Cinta Romantis Part 1
Kata Cinta Romantis

Aku tidak akan pernah menjanjikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan.
Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.

Jika kau belum bisa memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan membuatmu kuat.

Cinta sejati itu selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali, dan jika ada yang berharap untuk dibalas berarti itu bukan cinta sejati. Seringkali cinta membuat kamu terluka dan sakit, namun ucapkan terimakasih pada cinta, karena dengan cinta yang  akan membuat  kamu berfikir dewasa dan  menciptakan bahagia.

Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita.

Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.

Cinta adalah suatu cara aku bercerita tentang dirimu, menatap kepergian mu dan caraku untuk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu.

Hadirmu seperti hujan yang membasahi bumi, dan kamu membasahi aku dengan cinta, dan kasih sayangmu.

Beribu-ribu hal yang dapat membuatku berpikir untuk pergi tinggalkanmu, namun hanya ada satu kata yang mampu membuatku tetap disini.

Aku Cinta Kamu. Suatu saat aku pernah menjatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Dan saat aku bisa menemukannya kembali, maka saat itulah aku akan berhenti mencintaimu.

Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali.

Maka tak ada yang namanya mendua. Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.

Saat kau jatuh cinta, maka jangan berjanji tidak akan saling menyakiti, tapi berjanjilah tuk terus bertahan, walau salah satu tersakiti.

Cinta selalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika.

Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.

Aku ingin hubungan berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena orang ketiga atau karena perbedaan.


Tapi aku ingin kita berpisah disaat aku tak mampu lagi berdiri dan bernafas untukmu. Jika kamu telah mencintai seseorang melebihi dari yang pantas dia dapatkan, maka kamu akan berakhir lebih terluka dari apa yang pantas kamu peroleh.

Aku ingin menjadi sayap yang selalu menguatkanmu Dan membangkitkanmu saat kamu terjatuh.

Dalam sebuah cinta, jangan pernah berharap seseorang tuk terus bersamamu, jika yang kau berikan padanya adalah alasan tuk meninggalkanmu.

Dalam fakta cinta, kamu bisa tahu jika dia bukan orang yang tidak tepat tuk hidupmu, saat kamu merasa lebih sepi daripada saat kamu masih sendiri.

Cinta itu tak pernah sendiri, cinta selalu mendua. Karena cinta disini adalah aku dan kamu.

Dirimu selalu mengajarkanku tentang kesabaran, dan dirimu juga yang selalu mengingatkanku untuk selalu menjaga hati yang kumiliki, memang hati ini hanya untuk dirimu.

Aku tak pernah meminta apapun yang lebih dari dirimu untuk ku, namun aku hanya meminta agar kau selalu disini, selalu bersamaku setiap waktu dan saat nanti aku tak mampu melihatmu lagi.

Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, seperti kata yang tiada sempat terucap dari kayu pada api yang merubahnya jadi abu. Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, seperti isyarat yang tiada sempat dikirimkan awan pada hujan yang merubahnya menjadi tiada.

Andai aku bisa menjadi bagian dari dirimu, maka aku memilih untuk jadi air matamu yang selalu tersimpan dalam hatimu, yang lahir dari mata indahmu, bertahan hidup di pipimu, hingga mati di bibirmu.

Aku berusaha tidak akan menangis karenamu, karena pada setiap butir air mata yang jatuh, hanya akan semakin membuat ku ingat betapa aku tidak pernah bisa untuk melepaskanmu.

Yang aku mau hanya dirimu, bukan dia atau dirinya dan bukan yang lain pula, yang aku ingin jaga adalah hatimu, bukan yang lain.

Karena aku ingin Tuhan persatukan kita, selamanya. Aku tak pernah tahu sampai kapan batas usiaku, tapi aku tahu bahwa aku akan selalu menjaga hatiku untukmu.

Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cintamu. Jika mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan.

Tak perlu kamu mencari lagi dimana tulang rusukmu, aku disini yang menjadi tulang rusukmu. Aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku.

Ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangimu. Jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah aku waktu untuk membahagiakan mu walaupun hanya sebentar.

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya. Cinta adalah berbagi.

Karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati. Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu..  Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku.

Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu. Bukankah memang itu yg seharusnya? Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku! Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.

Waktu yang mempertemukan kita , Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama. Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana. Ketika aku tak berada di samping mu, bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu.

Merindumu adalah kemampuanku.

Walau kita belum bertemu. Aku padamu. Mencintaimu adalah inginku.

memilikimu adalah dambaku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah. Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku.. Teruslah berlari.

Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu. Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini Aku disini cintaimu hingga akhir, walau air mata tak terbendung senyumku tetap terukir.
==================
100 Kata Cinta Romantis Part 2

Kata Cinta Romantis Jika seseorang bisa mencintai kekuranganmu, buatmu merasa dibutuhkan setiap waktu, dan suka habiskan waktu denganmu.

Salah satu momen terindah dalam hidup adalah ketika kamu melihat orang tuamu tersenyum dan menyadari kamulah alasan dibaliknya. Dia yg berjanji tak pernah menyakiti adalah orang yg paling sering melakukannya.

  Cinta itu aneh, semakin kamu berusaha menghapus dia dari hatimu, semakin sering dia muncul di pikiranmu.

Ketika Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu, Dia tak menghukummu, namun hanya membuka tanganmu tuk menerima yg lebih baik. Bangun dan kan ku sembuhkan lukamu.

Karna yang terluka berjiwa. Karna yang terluka mendewasa. Bersama. Kelabu itu menghiasi awanku…….
sesaat lagi langitku akan hujan…………


Dear biru,

jangan biarkan aku lama menunggu. Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir ununtuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini.

Aku Cinta Kamu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Datang dan pergi seperti angin tidak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini ununtukmu.

Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku ununtuk memberikanmu rasa nyaman.

Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tidak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.

Hidup tidak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk.

Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun ununtuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.

Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan.

Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok. Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya.

Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.

Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Ketika mereka bertanya tentang kelemahanku, aku ingin mengatidakan bahwa kelemahanku itul adalah kamu.

Aku merindukanmu di mana-mana dan aku sanagat mencintaimu.

Kehadiranmu dalam hidupku, aku tahu bahwa aku bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih telah menjadi kekuatanku.

Meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan, dan berdo’a di hening malam.

Cinta dalam diam ini lah yang mampu kupertahankan.

Perempuan selalu menjaga hati orang yang dia sayangsehingga hati dia sendiri tersiksa. inilah pengorbanan perempuan ununtuk lelaki yang tidak pernah sadar. Ketika kau belum bisa mengambil keputusan ununtuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.

Aku tidak akan pernah menjajikan ununtuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan ununtuk sebuah kesetiaan. Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan.

Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan. Aku tercipta dalam waktu, ununtuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah ununtuk mencintai kamu.

Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa. Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali.

Maka tidak ada yang namanya mendua.

Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tidak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

Ketidakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu.

Cinta yang sesungguhnya akan mengatidakan aku butuh kamu karna aku siap ununtuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu Seseorang pacar yang baik adalah dia yang JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang sebenarnya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera.

Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah ununtuk merengkuh kisah cinta bersamamu Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana ununtuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.

Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata ‘aku cinta padamu’ aku merindukannya Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tidak terucapkan.

Dan senyuman adalah tanda sakit yang mencoba ununtuk kuat Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.

Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.

Dia mungkin tidak sadar bahwa aku cemburu, dia mungkin juga tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis…
Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia.

Jika duri untuk melindungi sang mawar, maka cintaku ke kamu adalah untuk melindungi kamu dari luka rindu.

Itulah tadi kumpulan Kata Cinta Romantis yang bisa Saya sajikan kepada kalian.

Semoga dengan kata kata cinta di atas kalian bisa mengungkapkan sikap romantis kepada pasangan kalian maupun orang terkasih kamu.

Terima Kasih.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar