Tablet Saya Hank Logo (bootstuck) Dan Cara Memperbaikinya Mudah - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

Tablet Saya Hank Logo (bootstuck) Dan Cara Memperbaikinya Mudah

Tablet Saya Hank Logo (bootstuck) Dan Cara Memperbaikinya Mudah

hy gaes, saya pengguna ideos s7 slim dan ingin berbagi pengalaman nih...


pernah tablet saya hang logo (bootstuck) dan cara memperbaikinya mudah banget, hanya cukup menekan tombol folume turun & menu (tengah) & back (panah sbelah kiri) & power secara bersamaan dan sukses.


pernah jg karna saya root tablet saya , saya pernah terjebak di fastboot mode, disana saya kebingungan pasalnya dgn menyentuh tombol Home - Back , tidak membuahkan hasil terpaksa saya kewarnet dan memperbaikinya ternyata berhasil gaes, caranya cukup mudah.


saya cukup meminjam flashdisk sama si penjaga warnet buat nancapin memory micro saya disana, lalu saya download file S7-201u V100R001C203B013(Indonesia Channel) digoogle search , dan mengekxstraxk tuh file di memory micro saya, lalu membuka folder upload dri hasil xtrakan tadi, dan mengkopy folder dload di memory micro saya dan saya paste di root (/) diluar folder.


stelah itu saya cabut flshdick nya dan ambil memory nya lalu saya pasang di tablet saya dalam keadaan mati (baterai saya cabut dulu) setelah baterai saya cabut, saya pasang memory, lalu baterai saya pasang kembali, dan menekan tombol power, lalu tablet saya nyala seperti loading dgn lampu gambar home berkedip pelan, setelah OK, saya cabut baterai dan saya ulangi sekali lagi, dengan memasang baterai dan mnekan tombol power, seperti tadi setelah muncul OK,

saya cabut baterai dan cabut memory micro sd lalu saya pasang ke flshdisck dan di colokin ke komputer buat menghapus folder dload beserta isinya, setelah saya hapus saya cabut dan saya pasang ke tablet saya, trus baterai saya pasang dan TARAAAAA.... akhirnya tanda kehidupan muncul

saya tunggu si tablet yg lagi loading... lalu mati sendiri dan hidup sendiri sampai masuk ke menu layar tablet saya, disana ada tulisan warna hijau... di layar, saya diemin saja, sampai ada tulisan untuk merebot tablet, lalu saya tekan power dan shutdown saya diemin sebentar kuarang lebih 4detik lalu saya tekan power dan hiduplah si tablet saya dgn normal kembali...!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar