More Categories

WELCOME

Welcome to www.ilov.eu.org.

make money Cara Dapat Uang lewat internet
 Software Website Toko Online

BAGIKAN HALAMAN INI




Fenomena istilah Pamer Di Facebook - Inilah Yang Sebenarnya!

FENOMENA PAMER DI FaceBook

pamer di facebook

foto diambil dari kaskus.id

Fb itu memang tempatnya pamer.

Pamer punya mobil, pamer punya rumah,
pamer jalan-jalan, pamer makan-makan, pamer
makanan, pamer pasangan, pamer apa aja
dipamerin.



Lalu apa masalahnya?
Masalahnya, hati kita sebagai netizen yang
kadang terlanjur kotor, hati kita yang kadang
terlanjur suka suudzon.
Temen upload rumah barunya, ya dikasih
selamat, doain bahagia. Bukan sibuk ketik bikin
status gaje, baper..



" Nggak papa didunia hidup ngontrak, asal
diakhirat dapat istana"
Yaelah, piknik lu kurang jauh ges.
Sesekali pikniklah kekebun binatang. Noh,
binatang rumahnya cuma kandang doang, isinya
ventilasi udara semua. Kagak pernah ngeluh dan
nyinyir tuh.




Ya kali binatang mau minta tinggal diistana.
Mikiir...

Temen upload mobil barunya, saking
bahagianya lalu pengen berbagi kebahagian di
efbe. Ya kita ikut saja bahagia, berdoa dalam
hati agar kita juga Allah mampukan kita punya.
Bukan malah bikin status tandingan.
"Harta tak dibawa mati"
Yaelah, sempit banget hati lu ges. Sini gue piting.



Temen pasang status jalan-jalan bareng
keluarga. Ya kita ikut bahagia, doakan yang baik-
baik. Karena doa baik akan berbalik kepada kita
lagi bukan?




Bukan malah ngedumel dalam hati.
"Gak menghargai perasaan orang lain, yang
keluarganya berantakan"
Yaelah, mana tau orang akan urusan pribadimu
ges..pites palanya.
Temen upload foto makanan, ya selow aja.
Kalau kita pengen cukup doa khusyuk dalam
hati.



"Ya Allah pengen makan ini ya Allah" sambil
usap-usap tu foto dihape. Dijamin kenyang
kagak, makin ngiler iya. Wkwkw..
Kagak usah bikin status saingan.
" Bijaklah menguplod foto, Masih banyak orang-
orang yang kelaparan diluaran sana"




Yaelah, makin bocor hatimu ges.
Temen upload foto makanan bakulannya.
Disuport ges, dilarisin kalau perlu. Jangan malah
sirik aja bawaannya.




" Dih, foto dagangan mulu, bosen lihatnya"
Helloow!!! At least mereka berusaha
memanfaatkan medsos utk menjemput rejeki
dari Allah ges. Bukan yang gunakan medsos
cuma buat nyinyir doang. Manfaat mana?
Temen jereng gamis segambreng. Berbagai
macam model, berbagai macam motif. Motif
macan tutul, hiu tutul, polkadot, macan panuan.

Nah, sementara elu cuma punya 3 stel doang,
itupun item semua. Ya kagak usah nyinyir juga,
bikin status baperan.




" Hiduplah dengan zuhud, tidak usah berlebihan,
semua ada hisabnya"
Ampun dije!

Hei, tingkatan zuhud seseorang itu berbeda-
beda. Kali temen yang ngejereng gamis
segambreng itu bisa aja punya gamis setruk
kontainer, tapi dia menyederhanakan jadi cuma beli yang dia jereng itu.
Iye kagak?

Masih suka bilang orang upload sesuatu di Ef-be
itu pamer?

Ye biarin aja, akun-akun dia, status-status dia.
Kalau mau menasehati ya jangan dikomen, tapi
inbox saja. Pelan-pelaaan, hati-hatii, takut pecah hati.

Atau lewatin aja statusnya, tutup mata, tutup
ef_be_nya, banting hapenya..wkwkw..



"Jadi jangan salahkan mereka yang suka pamer
di efbe, salahkan hatimu yang bocor alus"
Haha..dipikir ban dalam motor?
Peringatan buat diri sendiri yang masih suka
nyiyir dalam hati..

0 on: "Fenomena istilah Pamer Di Facebook - Inilah Yang Sebenarnya!"

Berkomentarlah Dengan Bijak Dan Sesuai Isi Konten Wapmild Yang Terkait.