Penemuan air seni kucing Dapat mengusir Nyamuk | Cat urine Can repel mosquitoes - Wapmild

Selasa, Desember 31, 2019

Penemuan air seni kucing Dapat mengusir Nyamuk | Cat urine Can repel mosquitoes

halo hy....,,,! post kali ini saya mau menyampaikan penemuan
cat urine Can repel mosquitoes

Manfaat air seni anak kucing dapat mengusir nyamuk - cat urine Can repel mosquitoes sebenarnya ini post mungkin terbilang ngelantur serta ngawur, tapi emang demikian adanya mau gimana lagi, ya kaaan...


penemuan ini setelah saya amati ketika anak kucing peliharaan saya buang air seni nguyoh Di kamar saya, dan na'udzubillah... baunya bukan main sedapnya, saking sedapnya sampai saya semprot bekas seni tuh kucing dengan minyak wangi, kagak kuat saya gaes bau nya eiiiiiiihg...!

tapi aneh nya bau air seni itu membuat nyamuk di kamar saya pada entah kemana gitu gaes, heran.?
cat urine Can repel mosquitoes
padahal tadinya sebelum anak kucing peliharaan saya buang air seni di kamar, nyamuk bukan maen bandel nya, gigitin saya sampai buat saya jengkel sendiri gaes, gak di kaki tangan leher kuping hidung bbir saya, bahkan ampe pantat sayapun jadi incaran tuh nyamuk gaes, Jengkel banget sayanya gaes..

Tapi kagak tau kenapa setelah bau air seni anak kucing menguat hebat di kamar saya tiba² seakan nyamuk pada minggat gaes, ?...heran banget kan saya jadinya, dan seketika saya berpikir apa mungkin gara² ini air seni anak kucing dapat mengusir nyamuk (cat urine Can repel mosquitoes) ach tidak mungkin lah.
  • Hingga esok harinya saya bersihkan kotoran air seni anak kucing di kamar saya, sampai pas saat tiba mahgrib senja hari jelang mlm, nyamuk seliweran lagi di kamar saya gaes, bikin baper sekali itu nyamuk, hingga saya keluar kamar dan berniat mengambil anak kucing untuk saya bawa ke kamar saya.
  • berharap anak kucing ini mau buang air seni lagi pkir ku.
  • dan ternyata benar...! gak lama kemudian anak kucing ini buang air seni lagi dan lagi bau nya itu tuh, Na'udzubillah bikin klenger dah sedap bukan maen, hehehe... tapi biarlah emang ini yang saya tunggu² biar si anak kucing buang air seni lagi di kamar saya, soal bersihin itu gampang.
  • nha tak beberapa lama setelah si anak kucing buang air seni, benar sekali duga'an saya Bahwa air seni kucing Dapat mengusir Nyamuk - cat urine Can repel mosquitoes.
  • percaya gak percaya inilah kenyata'an yang saya alami gaes, anak kucing bukan kucing dewasa lho ya.

air seni anak kucing dapat mengusir nyamuk
andai saja ada profesor yang tidak kebetulan membaca penemuan saya ini, tolong di di teliti agar kebenaran praduga saya ini nyata adanya, karna ini memang nyata yang saya alami, dari air seni anak kucing Kembang telon ternyata bisa ngusir nyamuk.

demikian penemuan saya semoga dapat di teliti oleh para ahli, dan jika anda pembaca mau membagikan penemuan ini kepada sosmed atau orang yang menurut anda ahli dalam teliti meneliti, saya ucapkan banyak terikasih, akhir post saya ucapkan salam santun. oiya Awas jangan anda kopas!!! tulisan ini terkecuali anda menyertakan link source dari tulisan ini karna semua konten wapmild sudah masuk di Disclaimer situs wapmild dan anda sudah barang tentu tau apa itu disclaimer serta hukum IT bukan?! oke.!!!

Comments

Berkomentarlah Dengan Bijak Dan Sesuai Isi Konten Wapmild Yang Terkait.
EmoticonEmoticon