Ada Nama Bayi Unik Di Tengah Zona Pandemi | Viral Vairus Abdul Covid - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

Ada Nama Bayi Unik Di Tengah Zona Pandemi | Viral Vairus Abdul Covid

Ada Nama Bayi Unik Di Tengah Zona Pandemi | Viral Vairus Abdul Covid

Covid-1 9 masih menjadi atensi besar bagi pemerintah dan masyarakat hampir di seluruh dunia. Beragam cara tengah dilakukan agar kondisi sekarang bisa semakin membaik.

Akan Tetapi Di tengah pandemi ini, ada sejumlah istilah baru yang sering terdengar di telinga. Mulai dari lockdown, corona, covid, social distancing, physical distancing, rapid test, chloroquine hingga droplet.

Tidak sedikit pula masyarakat terinspirasi membuat nama anak yang baru saja lahir di tengah pandemi ini dengan menghubungkan dari beberapa istilah-istilah tersebut. Nama yang diberikan pun tak pelak menjadi sorotan banyak orang.

ini ilov.eu.org kasih lihat salah satu nama bayi yang diberi nama unik di tengah pandemi ini.






                Vairus Abdul Covid



Kabar punya info Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan nama bayi yang baru lahir dengan diberi nama unik yang sangat menggemaskan dan sesuai berdasarkan peristiwa yang terjadi saat ini. Bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama 'Vairus Abdul Covid'.




Menurut unggahan akun twitter @fauzanalfi, bayi laki-laki tersebut merupakan anak pertama dari pasangan Bapak Yana dan Ibu Siti yang lahir pada 28 Maret 2020.



Unggahan ini pun menyita perhatian warganet ini sehingga membuat si pengunggah informasi ini memberikan klarifikasi bahwasanya foto diunggah tersebut didapatkan dari linimasa Facebook.




Pemilik akun tersebut juga mengungkapkan bahwa sumber asli foto masih belum dipastikan, sehingga tidak dapat dipastikan kebenarannya. Namun, lebih lanjut lagi ia pun mengungkapkan jika nama tersebut benar adanya, ia berharap semoga kelak anak ini menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua dang bangsa dan negara.





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar