Dini Lida 2020 Sumut, Viral | Indosiar Seni Menyatukan - Wapmild

Jumat, April 10, 2020

Dini Lida 2020 Sumut, Viral | Indosiar Seni Menyatukan

Halo sobat semua, apakabar dgn keseharian anda semoga ttp enjoy iya..

Oke kali ini saya mau berbagi ulasan mengenai dini sumut lida 2020 indosiar.
Yang mana ia mampu berjuang demi harapan yg di impikannya.

Dini salah satu peserta kontes liga dangdut indonesia ini baru² ini mampu mencuri perhatian dari jutaan penonton lida di seluruh negeri, pasalnya ia itu disamping bersuara baik dan bagus ia juga ternyata kocak lucu gemesin serta sopan, padahal ia terbilang berusia masih amat belia shob...

Tapi biarpun ia masih belia ia sungguh mempesona, ia mampu merogoh hati para juri - host - lida band - kru - serta penonton indosiar.

Saya sebagai penonton aktiv di gelombang insosiar saja sampai sering ketawa sendiri kalo lihat dini sedang di julitin juri atau pas saat sedang di komentarin para juri.
Soal nya iya itu... dini itu mampu menangkap bisikan host untuk berkomunikasi dengan lawan bicaranya.

Dengan ciri khas nada batak nya, ia itu sangat terlihat polos dan berwibawa, dari dulu setahu saya sebagai penonton setia ajang pencari bakat di indosiar, baru kali ini ada peserta yg begitu berbeda dgn ciri khasnya.

Dini dari wilayah sumut ini memang top dan gemilang. Sungguh² menghibur sekali karna jujur saja jika dirumah saya itu jarang sekali tertawa entah knp kalau lihat dini rasanya seneng banget.

Apalagi saat detik² di komentarin juri...
Hahahaha... disinilah rasa ketegangan melunak dan mencair. Karna dini itu dengan sikap polos ihklas nya serta tutur katanya ceplas ceplos namun tertata sopan.

Sungguh menyenangkan dini lida dari sumut, buat dini ayo teruslah berikan kami hiburan mu yg baik dan bagus, teruslah berlatih jangan mudah puas, kamu itu multy talenta bersuara merdu serta menghibur pula. Dini lida 2020 di indosiar semangat!

Comments

Berkomentarlah Dengan Bijak Dan Sesuai Isi Konten Wapmild Yang Terkait.
EmoticonEmoticon