Hack Computer Via IP - ilmu hacker Untuk Menerobos Internet - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

Hack Computer Via IP - ilmu hacker Untuk Menerobos Internet

Hack Computer Via IP - ilmu hacker Untuk Menerobos Internet

oke gaest, disini kita akan belajar memahami IP... Alamat IP ( Internet Protocol) Anda adalah ID unik Anda di internet. Ini identik dengan alamat rumah Anda. Siapa pun di dunia dapat menghubungi komputer Anda melalui alamat IP-nya, dan mengirim informasi untuk mendapatkannya kembali.
Saya yakin pada satu waktu atau lain Anda pernah mendengar bahwa hacker bisa hack komputer Anda melalui alamat IP Anda. Inilah salah satu alasan mengapa proxy dan anonimitas ada, untuk melindungi orang dari mempelajari alamat IP Anda. Jadi bagaimana hacker menggunakan hanya sebuah alamat untuk masuk ke komputer Anda dan membuat hidup Anda menjadi neraka?

Buka port Komputer Anda menjalankan layanan seperti media sharing pada apa yang disebut port. Port hanyalah sebuah pembuka yang digunakan sebuah layanan sebagai titik akhir komunikasi. Ada 65.535 total port yang dialokasikan di TCP / UDP.
Untuk memanfaatkan layanan di port, peretas memasang banner untuk perangkat lunak dan versinya. Setelah mereka mengetahui informasi itu, mereka akan mencari situs seperti Packet Storm karena eksploitasi yang diketahui bertentangan dengan layanan.
ip to hack
yups gaest hari ini saya author wapmild akan menunjukkan “pemindaian port” sederhana pada komputer lokal menggunakan Nmap, dan mengajarkan bagaimana seorang hacker akan memanfaatkan layanan ini, dan juga bagaimana mencegah diri dari hal itu. Ini akan dilakukan di Linux, tapi Nmap tersedia untuk semua platform.

Jika Anda tidak tahu cara menginstalnya di Windows dengan installer GUI (yeah, right), ikuti menggunakan Cygwin .

Langkah 1 Download & Install Nmap di cari saja di google search banyak ...yups Kata tebal adalah perintah yang harus dimasukkan di terminal emulator.

Pertama, kita harus mendownload Nmap, yang akan menjadi alat yang kita gunakan untuk pemindaian port dan pengumpulan informasi:

wget http://nmap.org/dist/nmap-5.51.tar.bz2

Sekarang, ekstrak arsipnya:

tar-zxvf nmap-5.51.tar.bz2

Ubah ke direktori yang baru dibuat:

cd < nama direktori > Ini adalah prosedur instalasi standar: ./configure make && sudo make install Nmap sekarang harus diinstal!

Langkah 2 Pindai Target Mari kita scan komputer lokal.

Saya akan menggunakan situs web sebagai contoh, bukan komputer lokal. Ini karena firewall saya benar- benar gila, dan menyaring pemindaian. Jangan memindai komputer jarak jauh dengan maksud melakukan perbuatan buruk. Ini untuk tujuan pendidikan saja. Mulailah dengan memetakan jaringan lokal Anda:

sudo nmap-sP 192.168.1.0/24 Itu harus mengembalikan daftar host yang siap untuk port scan!

langkah 3 Pindai Target Individu Anda Dari daftar target yang telah datang, pilih salah satu yang ingin Anda pindai untuk layanan.
Mari kita melakukan pemindaian penuh semua port TCP / UDP:
sudo nmap-p 1-65535 -T4 -A -v < target IP goes here > Anda harus mendapatkan sesuatu yang terlihat seperti gambar berikut:
hack computer via ip
Seperti yang bisa Anda lihat, target ini memiliki banyak port terbuka. SSH menarik perhatian saya, jadi mari kita beralih ke perampokan banner untuk mempelajari versi perangkat lunak atau pilihan layanan kami.
Langkah 4 Banner Grabbing Untuk ini, Anda bisa menggunakan klien telnet biasa. Telnet hadir dengan Windows dan kebanyakan distro Linux:
telnet < host IP > < banner port untuk ambil > Dari sini, saya akan mempelajari versi perangkat lunak mana yang sedang dijalankan, lalu lihat apakah saya dapat menemukan cara untuk memanfaatkannya.
Demikian dan semoga paham tulisan ini.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar