Iklan PopAds | bisa dibilang menjadi iklan yang menggiurkan Selain Adsense - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

Iklan PopAds | bisa dibilang menjadi iklan yang menggiurkan Selain Adsense

Iklan PopAds | bisa dibilang menjadi iklan yang menggiurkan Selain Adsense


Di dunia ini, ada beragam jenis network ads yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan pendapatan lewat blog yang Anda buat. Tentu saja, masing-masing dari network ads tersebut memiliki kelebihannya masing-masing. Salah satu network ads yang paling unggul ialah PopAds.net. MENDAFTAR DISINI
PopAds.net ini sendiri merupakan salah satu penyedia layanan iklan Pop-Under ternama di dunia. Iklan dari PopAds.net ini sendiri nantinya akan muncul pada tab baru. Akan tetapi, untuk iklan jenis PopAds yang satu ini hanya akan dipasang oleh para pemilik blog yang sudah memiliki lalu lintas alias traffictinggi seperti halnya sebuah situs download, situs video streaming serta beberapa situs hiburan sejenisnya.
Iklan PopAds yang satu ini bisa dibilang menjadi salah iklan yang sangat menggiurkan dan sangat disayangkan terutama bagi sebuah situs dengan traffic tinggi. Hal tersebut karena PopAds merupakan iklan yang berbasis CPM (Cost Per Million) dimana dapat menghasilkan earning yang stabil.

Jadi, Anda tidak perlu menggantungkan penghasilan yang akan Anda dapatkan seperti pada PPC. Tentu saja, PopAds.net yang satu ini akan sangat lumayan terutama bagi Anda dengan traffic situs yang tinggi. Namun, untuk bisa menambah penghasilan dengan PopAds ini, tidak serta merta Anda bisa mendapatkannya secara instan. Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan seperti yang akan dijelaskan di bawah ini. Berikut adalah beberapa langkah untuk meningkatkan penghasilan online melalui PopAds.net:

popads

1. Pertama, buka Code generator, kemudian pilih website dan klik “Show advanced options”.

2. Popunder per Visitor = 0

3. Apabila situs yang Anda miliki tidak memasang iklan popup tambahan dari network yang lainnya, maka Minimal Bid yang harus Anda miliki adalah 0.

4. Namun, apabila situs yang Anda miliki memasang iklan popup tambahan yang berasal dari network lainnya, maka Minimal Bid yang harus Anda miliki adalah 0.001.

5. Delay Between Popunders yang harus Anda miliki adalah 300. Hal ini karena, jika Delay Between Popunders lebih kecil dari 300 maka hal tersebut akan berdampak pada kenyamanan pengunjung nantinya.

6. Flash Compability = No

7. Anda juga harus memiliki Views of Default per Day sebanyak 0.

8. Default = apabila Anda memasang sebuah iklan popup tambahan dari network lainnya, maka Anda harus memasukkan ad codenya disini. Akan tetapi, jika tidak ada iklan popup tambahan dari network lain, maka biarkanlah kosong.

9. Klik “Generate Code”, kemudian Anda bisa meng-copy paste kode iklan. Setelah itu, Anda bisa meletakkan iklannya dimana saja seperti di antara < head > dan .

Nah, cukup mudah bukan beberapa langkah di atas yang bisa Anda lakukan untuk membantu meningkatkan penghasilan dari PopAds.net yang satu ini? Bahkan, hanya dengan mengikuti beberapa langkah tersebut, Anda bisa melakukannya sendiri dan bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dari situs yang Anda miliki.
Selain harus mengetahui tentang bagaimana cara mengoptimalisasi penghasilan dengan memanfaatkan iklan PopAds ini, penting juga bagi Anda untuk mengetahui tentang kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya. Lalu, apa sajakah kelebihan dan kekurangan yang harus Anda ketahui dari PopAds? Berikut adalah ulasannya.

Kelebihan iklan PopAds.net Iklan pop yang satu ini mempunyai banyak sekali lalu lintas dengan berbagai macam cara yang bisa Anda lakukan. Baik dengan menggunakan desktop ataupun seluler.
Selain itu, lalu lintas tersebut juga bisa didapatkan dengan harga yang rendah yakni $1 per 1000, artinya biaya klik yang harus dikeluarkan $0,001 atau mungkin bahkan kurang. Nah, jika Anda mencari sebuah lalu lintas yang murah, teruslah untuk mencari referensi agar bisa mendapatkan iklan pop dengan harga yang lebih murah.

Kelemahan iklan PopAds.net
Sama halnya dengan beberapa network ads yang lainnya, iklan pop tentu saja memiliki kelemahan. Jika kelebihannya lebih menjurus tentang harga, maka untuk kelemahan dari iklan pop yang satu ini ialah mengenai lalu lintas dengan kualitas yang rendah. Bahkan, iklan yang satu ini sering kali disebut dengan jaringan buta serta beberapa kali bisa melewati ID dari sebuah situs web.
Dari kelebihan dan kelemahan yang dimiliki oleh PopAds.net tersebut, Anda sudah mengetahui tentang apa saja titik lemahnya dan bagaimana bisa memanfaatkannya dengan baik dan benar. Namun, meskipun demikian, PopAds ini bisa menghasilkan traffic yang sangat sangat ekstrim.

Bahkan, jumlah traffic akan meningkat jika Anda membuat sebuat situs seperti situs dewasa, berbagi file (Torrents dan lain sebagainya), hosting gambar, perjudian, game dengan basis web, blog otomotif, konten seluler, aplikasi utilitas, undian, anti virus, pertandingan, kencan, travelling, mainstream VOD, VOD dewasa, eCommerce, keuangan dan masih banyak lagi.

Segera dapatkan keuntungan yang banyak hanya dari memanfaatkan iklan PopAds.net yang satu ini. Jadi, tunggu apalagi? Segeralah dapatkan keuntungan yang melimpah.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar