Kepintaran Dan Kecerdasan Si Kucing Yang Perlu Anda Ketahui - Wapmild

Sabtu, April 11, 2020

Kepintaran Dan Kecerdasan Si Kucing Yang Perlu Anda Ketahui

Dia tahu persis kapan saya pulang ke rumah setelah kerja Teddy selalu menunggu di depan garasi, seakan- akan dia mengerti kalau saya selalu pulang ke rumah pada jam-jam tertentu.
kucing ini
Kucing saya bukan kucing full rumahan, pintu belakang selalu tidak saya rapatkan karena setiap hari saya membiarkan dia main di luar rumah dan dia akan kembali ke rumah ketika dia sudah bosan atau lapar. Tak sesekali dia juga suka membawa “hadiah" kecil ke rumah mulai dari burung kecil sampai tikus yang sudah tak utuh sambil menatap saya seakan-akan itu persembahan terbaik untuk manusianya.
tentang kucing
Tapi entah berapa lama dia main di luar, pada jam-jam tertentu dia akan duduk anteng di depan garasi rumah, seakan-akan menunggu saya pulang. Awalnya saya kira hanya kebetulan, tapi dia hampir setiap hari melakukan ini. Hal lain, Teddy juga kucing yang ekspresif. Ini mukanya ketika sadar kalau makanan yang dibeli manusianya, bukan makanan yang disukainya. Dia akan menyisakan makananya sambil menatap saya seperti ini. •Makanan sampah apa ini yang kau beli hooman.•
Comments

Berkomentarlah Dengan Bijak Dan Sesuai Isi Konten Wapmild Yang Terkait.
EmoticonEmoticon