Riview: Lacak Dimana Hp Anda Berada - Cocok Untuk Yang Kehilangan Hp - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

Riview: Lacak Dimana Hp Anda Berada - Cocok Untuk Yang Kehilangan Hp

Riview: Lacak Dimana Hp Anda Berada - Cocok Untuk Yang Kehilangan Hp

Nhaa Sebenernya Saya Dulu Pernah Posting Sama Persis Dengan ini di www.wapmild.n.nu, sfm,us , dll (web pribadi saya) Namun Tidak Ada salahnya jika saya Langsir ulang buat isi konten Disini, oke Sobat... Pernahkah kamu kehilangan Smartphone?

Entah itu dicuri atau hanya sekedar lupa? Atau Malah Jatuh Ddijalanan?. Kalau Wapmild sendiri sih lebih sering lupa. Nah, sekarang wapmild punya Media & Tutorial punya Tips dan Trik untuk kalian guna mencegah atau memang ingin menemukan Smartphone yang telah hilang!.
emang Bisa???
Tentu Bisa Dong!!! Cara yang wapmild gunakan sekarang TIDAK menggunakan aplikasi dari pihak ketiga, wapmild hanya menggunakan layanan resmi dari si embah Google, karna android adalah miliknya google, dan tentunya hal ini lebih akurat dibanding menggunakan aplikasi lain, yaitu Android Device Manager Onlaine.


curi%20HP.png

Berikut langkah yang harus dilakukan:

Pertama, aktifkan Android Device Manager. Caranya, cari icon Google Settings di Android kamu, lalu di bagian paling bawah ada Android Device Manager dan Centang pada bagian Allow Remote Lock and Factory Reset

Kedua, pastikan kalau kamu sudah Sign In di Android kamu menggunakan akun Google yang aktif, dan tentunya bisa log-in kembali. Jika tidak ada akun Google yang terhubung, tentunya cara ini tidak akan ada gunanya.

Ketiga, sekarang buka website Resmi Pelacak Android Resmi Manager Google , kemudian log-in menggunakan akun Google yang sudah dihubungkan dengan Android kamu.

Keempat, Jika ada Pop-Up yang bertuliskan "Allow Android Device Manager to use location data?" kamu klik Accept ya. Jika tidak muncul, langsung ke langkah berikutnya saja.

Sekarang, ucapkan selamat datang kepada Android Device Manager.

Kelima, untuk melacak Android yang hilang, kamu klik Icon GPS yang ada di pojok kanan Pop-Up. Jika kamu lupa mengaktifkan GPS Android kamu tidak akan bisa mendapatkan lokasi. Namun, kamu masih bisa meresetnya dengan menekan tombol "Hapus", Dengan begini pengaturan pabrik akan menyetel GPS untuk menyala, sehingga Android dapat kembali ditemukan.

Keenam, jika berhasil, maka akan muncul informasi lokasi beserta peta letak dimana Android kamu berada.

Ketujuh, kamu tidak hanya bisa mendapatkan informasi lokasi. Demi mencegah kejadian yang tidak diinginkan, kamu juga dapat mengunci Android dengan Password, serta jika merasa ponsel masih disekitar kamu tapi Android dalam keadaan silent, kamu bisa menggunakan fitur Ring/Dering, dengan begitu Android akan mengeluarkan suara penuh.

Sebenarnya banyak sekali aplikasi yang bisa membantu kita dalam mencegah kehilangan Android. Tapi yang WapMild bagikan ini merupakan alat langsung dari Google, si pencipta Android, tentu mereka lebih mengenal seluk-beluk Android.

Demikian keterangan simpel artikel kali ini semoga bermanfaat untuk anda, Salam Santun.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar