Cara Mudah Menaikan Credit Score Mobile Legends, Jadi 110 lebih! - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

Cara Mudah Menaikan Credit Score Mobile Legends, Jadi 110 lebih!

Cara Mudah Menaikan Credit Score Mobile Legends, Jadi 110 lebih!

Cara Mudah Naikin Credit Score Mobile Legends, Jadi 110 lebih! Riview saifmild Setelah, Mobile Legends: Bang Bang melakukan update pada public server, yang salah satunya adalah upgrade maksimum credit score pada player Apa maksudnya? Secara singkat, dari total maksimum 100, kini playerharus mampu bermain bersih dan bersikap baik agar mencapai skor 110 Tentunya ada keuntungan yang didapatkan oleh player jika mencapai 110 credit score Kamu mau kan bisa carai skor 110? Nah, wapmild lovers ingin membagikan kepada kalian bagaimana cara menaikkan credit score dengan mudah.

Keuntungan 110 Credit Score

Keuntungannya memiliki 110 credit score cukup mengasyikkan ko! Setiap credit score 101 - 109, kalian bisa mengumpulkan kira-kira 8000 Battle Point dari hasil pertandingan selama 1 minggu. Bukan hanya itu, setiap kalian bermain, akan mendapatkan peningkatan Battle Point sebanyak 5% dari Total BP yang didapat di hasil akhir permainan. Nah, apabila kalian bisa mencapai maximum credit score, 110, 8500 Battle Point dari hasil pertandingan selama 1 minggu sudah pasti dikantongi. Kemudian setiap kalian bermain akan mendapatkan peningkatan Battle Point sebanyak 10% dari Total BP yang didapat, di akhir permainan.
Nah, gimana ya cara naikin jadi 110 credit score di Mobile Legends?

Cara Mudah Menaikkan Credit Score

Untuk mencapai maksimum credit score 110, kalian hanya perlu bermain Brawl Match vs A.I. Match tersebut akan memberikan credit score. Pilih mode Simple agar kalian melawan A.I yang mudah, dan mempercepat match.

Kemudian, kalian hanya perlu melakukannya berulang kali.

Wapmild Lovers mengira-ngira berapa kali kalian harus memainkan mode ini. Untuk bisa mencapai 110 credit score,diperlukan bermain sebanyak 70 kali.

Apa? 70 Kali? Ya! Dikarenakan setiap 7 match hanya akan menambah satu skor.

Tenang saja, karena diperkirakan 1 match hanya berkisar satu sampai tiga menit kok!


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar