-->

Ulasan Star Network, Aplikasi Crypto Penghasil Uang - Yang Pembahasan nya Lengkap


Ulasan Star Network, Aplikasi Crypto Penghasil Uang - Yang Pembahasan nya Lengkap

oke mohon ijin, saif admin wapmild Kali ini akan membahas starnetwork yang merupakan proyek jaringan blockchain terbaru. 

Saudara-saudari yg saya hormati Harap Baca dengan Cermat Dan teliti, Agar Tidak Gagal Dalam Pemahaman, yups ini Ada hal yang mengejutkan dalam dunia perdagangan mata uang digital baru baru ini, diciptakan sebuah mata uang digital terbaru bernama star yang di resmikan bersamaan dengan diluncurkan nya aplikasi yang disebut sebagai star network

Seiring dengan perkembangan mata uang digital, membuat perusahaan dan pebisnis terkemuka pun bekerja sama dalam membuat produk revolusioner, dan star ini adalah salah satu blockchain yang sangat potensial selain bitcoin. 

Bitcoin saja dari nilai puluhan ribu per satuan nya dulu, kini telah mencapai angka ratusan juta. Kenaikan harga ini seperti yang kita tahu bahwa terbatas nya supply Bitcoin di seluruh dunia, dengan demikian mengakibatkan terjadinya lonjakan permintaan beli. 

StarNetwork


  • Apa itu StarNetwork??


star network Adalah sebuah aplikasi jejaring media untuk mengakses, memperdagangkan serta menghimpun blockchain star, baik melakukan transaksi jual maupun beli. Starnetwork merupakan aplikasi resmi yang diluncurkan pihak terkait dalam pengembangan blockchain star. 


Starnetwork dirilis di android dan AppStore pada tanggal 21 Agustus 2021 bersamaan dengan di resmikan nya platform uang digital star ini. 


Untuk sekarang, starnetwork merupakan tahap awal dalam pembangunan blockchain yang satu ini, setiap akses transaksi dapat dilakukan di aplikasi ini nantinya, namun pengguna diharuskan untuk memiliki akses verifikasi KYC sebelum bisa memakai aplikasi secara penuh. 


Sayangnya, proses verifikasi ini terbatas pada jangka waktu tertentu dan mungkin hanya bisa di jangkau oleh sebagian pengguna. Karena proses persetujuan KYC sangat ketat menurut informasi yang saya dapatkan. (i)

Dikutip dari aplikasi nya, tim inti Star Network sendiri dibentuk oleh para profesional di bidang perbankan investasi, teknologi, dan jaringan pembayaran. Tim inti ini terdiri dari mantan eksekutif senior bank investasi termasuk Goldman Sachs, Morgan Stanley, raksasa teknologi termasuk Google, Facebook, Apple dan jaringan pembayaran termasuk Visa, Paypal. 

Karena Star Network memiliki misi untuk menjadi proyek global, anggota tim inti dari proyek ini berbasis di pusat keuangan terkemuka dengan infrastruktur keuangan dan teknologi yang matang termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Prancis, Jepang, Korea Selatan, dan Singapura. 

Menggabungkan keahlian tim inti dalam perbankan investasi, fintech, media sosial, dan kepatuhan, Star Network berdedikasi untuk membangun sistem keuangan terdesentralisasi all-in-one yang paling aman dan ramah. Anggota tim inti akan mengungkapkan identitas mereka di tahap lanjutan proyek ketika waktunya matang.

Dengan kata lain legalitas beserta izin secara hukum sudah dapat dipastikan legal, karena ini merupakan proyek besar dan dikembangkan oleh pebisnis ternama, mereka bekerja sama dalam satu aset pembangun yang disebut dengan star ini. Dengan demikian hal ini dapat dijadikan peluang oleh para investor untuk menghasilkan cuan, bahkan bagi para golongan kebawah. 


Cara kerja Starnetwork

Karena Blockchain Star diperkirakan akan terdaftar di bursa utama pada Desember 2022, maka pengguna dapat menukarkan Star dengan mata uang fiat seperti Dolar AS, nilai pasar 1 Star hanya dapat dikonfirmasi pada waktu tersebut. 

Sama seperti aset keuangan lainnya, nilai Star ditentukan oleh penawaran & permintaan yang merupakan hukum atau sistem yang sama dengan mata uang digital crypto lainya, sistem hukum supply dan dymen akan sangat berlaku disini, dimana harga akan melonjak naik ketika permintaan sedang tinggi sedangkan supply menurun dan sebaliknya harga star akan turun jika supply atau persediaan sedang tinggi. 

Starnetwork dalam ini perusahaan pengembang yang terkait akan mengadopsi kan sistem khusus untuk mendukung nilai star yang akan memainkan harga dipasar. 

Mereka sebagai perusahaan dan founder dari star akan menghentikan pasokan Star baru ketika StarNetwork telah mencatat 100 juta pengguna di seluruh dunia.

Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa mereka menerapkan proses KYC yang ketat untuk memverifikasi identitas pengguna, demi mendapatkan pengguna yang nyata dan real untuk mengindari tindak manipulasi atau phishing. 

Dan memerangi kecurangan penghasilan. Memprioritaskan likuiditas kepada pengguna di negara-negara dengan PDB yang lebih besar. Menawarkan pengaplikasian praktis Star yang luas termasuk transfer P2P, pertukaran dengan mata uang fiat, perdagangan barang dan jasa dengan pedagang terafiliasi, mendapatkan bunga dan lebih banyak lagi penggunaan sebagai aset keuangan.

Itulah cara kerja sistem blockchain star secara keseluruhan, dapat mudah dipahami. 


Potensi Keuntungan di Aplikasi StarNetwork

Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa Star adalah mata uang digital yang dapat Anda peroleh dari Star Network. Star Network lah yang merupakan jaringan sosial DeFi (Keuangan Terdesentralisasi), dan aplikasi ini berfungsi sebagai penghubung bagi pengguna untuk mendapatkan akses, seperti menghimpun, mendapatkan, menyimpan, dan mentransfer saldo Star dengan orang lain. 

Star Network juga akan melanjutkan pengembangannya menjadi platform DeFi satu pintu dengan fungsi penukaran mata uang, pinjam meminjam, dompet & fitur pembayaran di tahun 2022 mendatang. 

Dalam program pertamanya, aplikasi starnetwork akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan Star dengan memberikan kontribusi kepada komunitas Star Network. Dengan kata lain anda akan diberikan supply star dari awal tanpa biaya secara cuma cuma, bisa dibilang secara gratis. 

Untuk mulai mendapatkan Star, kita hanya tinggal masuk ke aplikasi dan klik tombol roket untuk mengaktifkan sesi penghasilan 24 jam. 

Selain itu, Anda dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan mengundang pengguna baru untuk bergabung dengan Star Network dengan kode referral Anda.

Selain dengan program nya, potensi keuntungan juga akan kita bisa prediksi karena jumlah star akan berhenti saat setelah starnetwork memilki 100 juta pengguna.  Oleh karena itu, jumlah total pasokan Star tergantung pada aktivitas pendapatan seluruh komunitas sebelum penghentian pasokan baru.

 Ini dapat dihitung dengan rumus sederhana dari Total Sirkulasi Star = Total Star yang diperoleh oleh para Rocket + Penghargaan Pengembang untuk Tim Inti dan para Staf Utama Penghargaan pengembang akan menjadi 25% dari jumlah Star yang diperoleh dan akan dikreditkan ke dompet Star penerima yang relevan setelah penghentian pasokan Star baru.


Cara Daftar Aplikasi StarNetwork

Merupakan kesempatan yang besar bagi anda yang ingin mendapatkan masa depan yang cerah, investasi dengan mengumpulkan star ini, diperkirakan akan sama seperti saat kemunculan Bitcoin dulu. Kapan lagi kalau bukan sekarang. Namun, ada syarat sebelum anda bisa mendaftar di aplikasi starnetwork, oleh karena itu, simak cara pendaftaran nya berikut ini. 


  • Pertama, unduh aplikasi di play store atau apps store kalian masing-masing. Setelah anda berhasil proses instalasi, silahkan buka aplikasi nya, lalu lakukan pendaftaran dengan menggunakan akun Facebook, Google atau E-mail. 

  • Selanjutnya anda wajib memasukan kode refferal: saifmild pada kolom yang tersedia, jika anda tidak mempunyai kode refferal ini, maka anda tidak akan pernah bisa mendaftar dan mengakses aplikasi starnetwork. Itu dikarenakan peraturan nya yang mengatakan bahwa StarNetwork hanya akan menerima pendaftaran pengguna baru atas refferal pengguna yang terdaftar. Hal ini untuk meningkatkan pengguna yang sah, nyata dan jujur serta untuk menghindari phishing. 
  • Jika selesai, selanjutnya anda bisa melakukan tahapan berikut nya. Silahkan buat nama tampilan, ini sebagai nama yang akan muncul pada akun kamu. Sedangkan nama pengguna (username) dibuat untuk sebagai kode undangan kepada orang lain. 
  • Selamat, anda telah berhasil mendaftarkan akun kamu.  Namun menurut informasi yang ada, anda tidak akan bisa mengakses deposit, jual dan beli sebelum waktu yang ditentukan dan harus menyelesaikan proses KYC seperti yang saya katakan sebelumnya. 


Cara Mendapatkan Saldo Gratis Di StarNetwork


Masih kelanjutan dari proses sebelumnya, kita akan masuk ke dalam pembahasan bagaimana cara mendapatkan star di aplikasi ini. Dalam program nya, StarNetwork si proyek raksasa ini pada tahap awal memberikan star secara cuma cuma kepada seluruh pengguna yang beruntung dengan hanya satu sentuhan klik saja. 

  • Ada ikon khusus yang ditujukan untuk mendapatkan star, ikon ini bertanda rocket. Untuk Mengaktivasi nya anda hanya tinggal menekan tombol nya satu kali. Maka anda akan mendapatkan sesi untung selama 24 jam dimana saldo anda akan bertambah dengan sendiri nya, begitu seterusnya hingga waktu berakhir. Jika kita menelaah rocket ini anda dapatkan dari kode refferal tadi. 

  • Star ini akan masuk ke saldo nominal. Apa yang dimaksud dengan saldo nominal, jadi saldo nominal adalah saldo sementara kamu untuk waktu yang telah ditentukan, nanti saldo nominal ini akan diubah menjadi saldo realisasi, yakni adalah saldo sesungguhnya yang bisa anda pakai untuk transaksi baik mengirim nya ke rekening anda, maupun transaksi sesama pengguna lainya. 

Kurang apalagi coba, anda bisa mendapatkan keuntungan dengan sangat mudah seperti ini, bahkan ini hanyalah pembukaan semata. Bagi kalian yang baru pertama mencobanya mungkin akan kaget, karena baru beberapa jam saja, saldo nominal sudah mencapai 5 dollar dan terus bertambah dengan sendiri nya. 


Sistem Rocket dan Booster Di StarNetwork

Dalam penggunaan nya, aplikasi StarNetwork mengaplikasikan sistem invitation dimana kita hanya bisa mengakses layanan jika mempunyai kode refferal dari pengguna yang telah mendaftar sebelumnya. 

Aplikasi StarNetwork menyematkan fitur rocket dan booster. Materi ini sangat penting anda pahami, jadi kita akan membahas hal ini satu persatu. 

Jadi rocket adalah sebuah media konfirmasi yang digunakan untuk mengumpulkan dan menghimpun saldo star untuk sementara di saldo nominal, Rocket bisa anda aktifkan selama 24 jam dan akan terus menghasilkan uang dari star yang didapat terus menerus selama 24 jam. 

Sedangkan booster, adalah alat bantu rocket untuk menghasilkan lebih banyak star dalam kurun waktu tersebut, dengan kata lain booster akan meningkatkan penghasilan kamu lebih cepat dari biasanya. 

Lalu bagaimana cara mendapatkan booster? Jadi booster ini bisa didapatkan dengan 2 cara, yakni cara pertama bisa di peroleh secara cuma cuma di progress pengundian yang ada pada aplikasi StarNetwork. Dan kedua anda bisa mendapatkan booster lebih banyak dengan mengundang teman di aplikasi StarNetwork. 

Jadi anda bisa mendapatkan lebih banyak booster tanpa batas dengan mengundang teman ke aplikasi StarNetwork melalui kode referral yang sudah saya sebutkan tadi. 


Cara Mengundang Teman Di Aplikasi StarNetwork

Sistem komisi dari StarNetwork memungkinkan kita mendapatkan lebih banyak dengan mengikuti program affiliasi undang teman. Seperti yang saya katakan sebelumnya, cara ini adalah yang paling efektif dalam memperbanyak profit yang kita peroleh setiap hari. Karena dengan mengajak seseorang ke aplikasi ini, maka anda berkontribusi besar dalam mengembangkan blockchain star untuk kedepanya, semakin banyak orang yang mengakses dan menghimpun star, maka semakin bagus proses perdagangan yang akan terjadi. 

Berikut tahapan cara mengundang teman di aplikasi StarNetwork. 

  • Pertama tama, buka aplikasi StarNetwork nya, di halaman beranda anda akan melihat tampilan sebagai berikut, klik mulai mengundang teman. 

  • Selanjutnya, perhatikan kode undangan anda, kode itulah yang harus anda pakai untuk mengundang teman, kode tersebut harus dipakai oleh pengguna yang mau mendaftar di aplikasi StarNetwork. 

  • Anda bisa melakukan strategi marketing yang dilakukan untuk menarik minat pengguna lain, atau minimal keluarga atau teman terdekat anda. 

Setiap teman atau orang yang mendaftar melalui kode anda, maka mereka akan mendapatkan rocket sedangkan anda mendapatkan booster sebagai pembantu anda dalam menaikan komisi yang akan terjadi berikut nya atau 24 jam yang akan datang. 


Pembahasan terakhir

Untuk saat ini hanya informasi ini saja yang bisa saya sampai kain kepada anda, karena proses transaksi dan KYC belumlah dimulai, tapi ini hampir membahas semua topik pembahasan, saya sebagai admin akan berusaha terus memperbarui dan mengembangkan informasi berharga ini. Silahkan cek terus informasi mengenai StarNetwork hanya di Blog ini. 


FAQ

Mari kita masuk ke sesi pertanyaan dan jawaban. 


Apakah Star Network aman dan bukanlah penipuan? 

Jawaban :

Star Network adalah proyek revolusioner dalam keuangan terdesentralisasi yang dipimpin oleh sebuah tim pengembangan DeFi. Meskipun keberhasilannya tidak terjamin seratus persen, namun itu adalah aspirasi seluruh komunitas untuk mewujudkannya. Bagaimanapun, Star Network tidak akan pernah meminta pengguna untuk melakukan pembayaran apa pun untuk berpartisipasi dalam proyek ini. Mereka juga mencegah pengguna untuk memperdagangkan Star dengan uang fiat sebelum Star terdaftar secara resmi di bursa-bursa utama.


Apakah menggunakan aplikasi Star Network berarti menambang cryptocurrency di telepon?

Jawaban :

 Tidak. Aplikasi Star Network, dan seluruh proyek Star Network, tidak menggunakan ponsel Anda untuk “menambang” cryptocurrency. Pada tahap sekarang ini, tujuan aplikasi seluler Anda adalah untuk berkomunikasi dengan server kami di cloud untuk mencatat perolehan saldo Star Anda dan seluruh transaksi peer-to-peer.


Apakah aplikasi Star Network juga berfungsi sebagai dompet untuk Star? 

Jawaban : 

Ya, aplikasi seluler Anda akan berfungsi sebagai dompet Star. Sebelum melewati proses KYC, identitas Anda dengan aplikasi ditautkan ke akun (Apple, Google, Facebook, email) yang Anda gunakan untuk pendaftaran. Dalam fase pengembangan yang akan datang, blockchain Star Network juga akan memungkinkan dompet dalam aplikasi/eksternal untuk menyimpan Star dan mengirimkan catatan transaksi ke rantai. Star Network bertujuan untuk membuat Star mudah digunakan bagi kebanyakan orang, maka dari itu pihak StarNetwork berniat membangun antarmuka terintegrasi ini.

Bisakah pengguna menghasilkan pendapatan curang dengan masuk ke akun yang sama melalui beberapa perangkat? Bagaimana Star Network memerangi akun palsu dan penghasilan curang? 

Jawaban :

Tidak, satu pengguna hanya dapat memperoleh penghasilan dari satu perangkat. Star Network memerangi pengguna palsu dan pendapatan curang dengan menerapkan proses kepatuhan KYC (Know Your Customer) dan memperkenalkan gagasan Saldo Nominal dan Saldo Realisasi. Saldo Nominal berarti saldo Star Anda di atas kertas, ini adalah jumlah saldo Star yang Anda peroleh dari kontribusi Anda sendiri dan semua pengguna yang telah bergabung dengan tim Anda.

 Saldo Realisasi adalah jumlah saldo Star yang Anda peroleh dari para pengguna yang telah lulus proses kepatuhan KYC Star Network ditambah bagian dari penghasilan Anda sendiri setelah melewati proses KYC. 

Ini mengacu pada saldo aktual yang dapat Anda tarik, transfer, atau gunakan. Karena Star Network memberlakukan proses KYC yang ketat di mana pengguna akan diundang untuk mengunggah dokumen identitas mereka, menyelesaikan serangkaian pertanyaan dan diverifikasi oleh staf kami (manusia, bukan robot), akun palsu tidak akan dapat melewati KYC kami dan karenanya penghasilan curang di Saldo Nominal tidak akan pernah dapat dikonversi ke Saldo Realisasi dan tidak dapat digunakan.


Berapa nilai dari Star? 

Jawaban :

Karena Star diperkirakan akan terdaftar di bursa utama pada Desember 2022 di mana pengguna dapat menukarkan Star dengan mata uang fiat seperti Dolar AS, nilai pasar 1 Star hanya dapat dikonfirmasi pada saat tersebut. Sama seperti aset keuangan lainnya, nilai Star ditentukan oleh penawaran & permintaan. Berikut adalah beberapa langkah utama yang telah diadopsi Star Network untuk mendukung nilai Star: Menghentikan pasokan Star baru ketika Star Network telah mencatat 100 juta pengguna di seluruh dunia. 

Menerapkan proses KYC yang ketat untuk memverifikasi identitas pengguna nyata dan memerangi kecurangan penghasilan. Memprioritaskan likuiditas kepada pengguna di negara-negara dengan PDB yang lebih besar. Menawarkan pengaplikasian praktis Star yang luas termasuk transfer P2P, pertukaran dengan mata uang fiat, perdagangan barang dan jasa dengan pedagang terafiliasi, mendapatkan bunga dan lebih banyak lagi penggunaan sebagai aset keuangan.


Kapan saya bisa menarik Star? 

Jawaban :

Untuk menarik, mentransfer, atau menggunakan Star, Anda harus terlebih dahulu melewati proses verifikasi KYC Star Network, yang diperkirakan akan berlangsung mulai Oktober 2021. Setelah Anda melewati KYC, Anda akan dapat melakukan transfer P2P Star dengan pengguna lain yang juga telah lulus KYC. Pada saat Star terdaftar di bursa, yang diperkirakan akan berlangsung pada Desember 2022, Anda akan dapat menukarkan Star dengan mata uang fiat. Seiring pengembangan Star Network yang sedang berlangsung sebagai platform sosial DeFi satu pintu, akan ada lebih banyak lagi pengaplikasian praktis dari Star.

demikian ulasan ini smoga bermnfaat untuk anda yg memang sedang mmbutuhkan informasi ini, akhir ulasan saya ucapkan salam santun🙏.
LihatTutupKomentar

MAIN HP BISA DAPAT UANG!

Cara Tercepat Menghasilkan Uang di Snack Video!

Cara Tercepat Menghasilkan Uang di Snack Video Cara Menghasilkan Uang di Snack Video – Snack video merupakan sebuah aplikasi yan...