Anak Sekolah Saja Bisa Ngumpulin 1 Juta dalam 30 Hari! - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

Anak Sekolah Saja Bisa Ngumpulin 1 Juta dalam 30 Hari!

Anak Sekolah Saja Bisa Ngumpulin 1 Juta dalam 30 Hari!

Anak Sekolah Aja Bisa Ngumpulin 1 Juta dalam 30 Hari!

Budayakan stelah membaca share ya, agar yg lain juga tau mengenai hal yg anda dpatkan disini..



Mari simak, Para anak sekolah sering dianggap gak punya banyak uang. Maklum, mereka kan belum punya penghasilan tetap. Cuma ngandelin uang saku dari orang tua yang pas-pasan aja. Terus, gimana kalau kamu mau beli sesuatu tapi gak bisa minta sama orang tua?

Misalnya, kamu mau beli album limited edition idol K-pop seharga 1 juta. Kalau sekarang belum ada uangnya, pilihannya cuma dua. Gak jadi beli atau berusaha ngumpulin duit sendiri. Nah, harusnya kamu mau usaha kalau memang beneran niat punya barang tersebut.

Jangan galau dulu walau cuma ngandelin uang saku. Banyak celah yang mungkin sama sekali gak kepikiran. Untuk itu, simak cara menabung uang 1 juta dalam dalam 1 bulan buat anak sekolah.

1. Tabung recehan di celengan

Simpan uang recehan dan kumpulkan dalam celengan. Anggap aja uang hilang. Besar kecilnya tabungan bukan masalah. Asal kamu konsisten, hasilnya pasti kelihatan.

2. Puasa nongkrong dan jajan

Nongkrong memang seru, tapi kamu butuh biaya buat beli minum atau makanan. Stop nongkrong untuk sementara waktu, deh. Mending uangnya kamu tabung aja.

3. Potong biaya langganan video streaming

Coba berapa banyak platform hiburan berbayar yang kamu pakai? Kalau lebih dari satu, unsubscribe platform yang jarang dipakai. Kamu juga bisa ganti plan subscription dari yang personal ke sharing keluarga atau teman supaya lebih murah.

4. Cari promo khusus pelajar

Manfaatkan promo ini hanya untuk kebutuhan penting saja. Misalnya, kamu sedang butuh paket data, cari promo berupa cashback di e-commerce untuk pembelian paket data.

5. Bawa bekal

Kamu gak perlu jajan di sekolah buat makan siang. Tinggal makan bekal dari rumah saja. Selain irit, bekal dari rumah juga terjamin kebersihannya.

6. Cari uang tambahan

Saat kamu sudah menahan pengeluaran dengan cara di atas, kamu juga harus usaha menambah uang dengan cara bekerja sampingan. Lakukan pekerjaan yang sekiranya kamu mampu seperti jaga warung, joki tugas, cuciin kendaraan tetangga, atau dropshipper.

Supaya usaha ngumpulin uang makin menghasilkan, manfaatkan fitur menguntungkan seperti tabungan Neo Now, Buat Akun nya Disini Clik!

Anda akan auto dpat saldo  plus bonus yg bisa di tarik meski tidak Transfer atau menabung lho, cukup buat akun & rekening dengan memakai kode ini: 8Y6RJ2 catat kode nya, Dunia Neo, cashback transfer sesama nasabah, dan kupon experience. Ngumpulin uang 1 juta dalam sebulan memang butuh perjuangan. Namanya juga usaha. Sabar, nikmati prosesnya dan nanti kamu juga akan merasakan hasilnya. Semangat iya, anda bisa lho!


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar