ini Usaha Buat Anak Muda, Modalnya Bisa Minimal! - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

ini Usaha Buat Anak Muda, Modalnya Bisa Minimal!

ini Usaha Buat Anak Muda, Modalnya Bisa Minimal!

Usaha Buat Anak Muda, Modalnya Bisa Minimal

Mari kita membaca

Generasi milenial dikenal boros dan suka menghabiskan uangnya untuk gaya hidup. Mereka sangat bergairah untuk membelanjakan uangnya untuk travelingfashion, hingga gadget. Padahal, gak semua anak muda suka menghambur-hamburkan uangnya. Ada juga mereka yang justru jeli melihat peluang cuan lewat membangun bisnisnya sendiri.

Usia muda bukan halangan buat buka usaha sendiri. Justru, kamu masih punya banyak waktu, tenaga, dan kesempatan untuk berinovasi. Sudah banyak pengusaha muda Indonesia yang sudah sukses, sebut saja Sabda PS pendiri Zenius Education, dan James Prananto salah satu pemilik Kopi Kenangan.

Kesuksesan mereka berawal dari berani memulai mewujudkan mimpi. Seiring berjalannya waktu, mereka belajar dari pengalaman hingga akhirnya berada di posisi sekarang. Kamu juga bisa mengikuti jejak mereka dengan berani memulai usaha kecil-kecilan dulu. Lalu, usaha apa yang cocok buat kamu?

1. Menjadi dropshipper

Nyaris tanpa modal, kamu gak mesti keluar uang untuk stok barang. Cukup posting foto beserta informasi yang sudah disediakan supplier. Kalau ada pesanan, teruskan ke supplier. Dia yang akan mengirimkan barang lalu kamu akan dapat untung dari setiap barang yang terjual.

2. Usaha pakaian bekas

Sebelum menjual pakaian bekas, kamu mesti perhatikan beberapa hal diantaranya kelayakan, model, merek, dan model. Dengan begitu barang jualan kamu punya nilai jual. Jangan lupa cuci bersih dan setrika terlebih dahulu. Buat lebih cantik. Sedikit saran, styling dan angle foto yang bagus dapat meningkatkan minat pembeli.

3. Wedding Organizer (WO)

Jasa wedding organizer dipilih banyak orang karena lebih praktis. Skill komunikasi dan kerja sama tim yang solid sangat diperlukan karena usaha ini akan berhubungan dengan banyak orang terutama vendor.

4. Freelance writer

Peluang menulis online bisa ditemukan di situs-situs freelancer populer seperti Sribulancer, Project.co.id, dan lain sebagainya. Penulis online dibayar per artikel dengan jumlah kata tertentu tergantung kebutuhan klien.

5. Jastip

Buat kamu tinggal di suatu kota yang punya barang atau makanan menarik, gunakan kesempatan itu untuk membuka usaha jasa titip. Bisa juga kalau lagi jalan-jalan ke luar kota atau luar negeri sambil cari oleh-oleh. Makanan, kosmetik, fashion, hingga gadget adalah produk yang paling diminati oleh para penitip.

Memulai usaha dari muda gak ada ruginya. Gunakan sebagai kelebihan. Usia muda memungkinkan kamu untuk punya waktu lebih banyak dalam menghasilkan pengalaman dan belajar jadi pengusaha sukses.

Di Neobank Bisa langsung dapat uang lho, asal saat mendaftar anda pakai kode ini: 8Y6RJ2 DAFTAR SEKARANG DISINI

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar