-->

Translate Text

Gejolak Rasa Sayang Pada Seseorang Di Seberang

Entah harus dri mna aq memulai kisah q ini, kisah yg akan aq ulas dsini.
Yang jelas aq merasa telah menemukan seseorang yg paling aq sayang, hanya saja terkadang aq, merasa bimbang dgn perasaan diri Q sendiri.

Bimbang karna ragu, ragu karna hati menyayangi org yg blum pernah aq jumpai secara rell di dunia nyata, di depan mata, beradu tatap serta cakap nan sapa, namun entah knapa, ketika saat rasa dalam hati bersaut kata lewat uraian text dalam kata dgn dirinya.

Aq merasa seakan akan itu nyata, nyata menyatakan segenap rasa melalui uraian kata, jujur hati ini tidak bisa di pungkiri kalau memang benar² ada rasa pada dirinya, rasa yg tertanam begitu amat dalam.

Terkadang aq juga merasa cemburu pada dirinya, cemburu saat dirinya bertutur sapa nan kata pada pria² itu, sungguh batin merasa perih merasa resah merasa takut, takut jikalau dirinya bersama pria itu memadu rasa, meski hanya lewat dumay dunia maya.

Tapi dalam benak ini juga menyadari kalau ini hanya sebatas dunia virtual, bukan nyata, akan tetapi knapa hati ini bgitu pencemburu.

Alangkah egois nya diriku, bila mana aq seakan akan malah menghambat rasa semangat dirinya, menghambat sosialisasi dirinya, menghambat usahanya, usaha dalam menjalani apa yg sedang ia jalani, yg sedang berjuang demi prasaan di dlm hati nya.

Aq tidak ingin menjadi sesosok org yg menyukai seseorang, kemudian aq atur² dirinya, aq kekang ini itu di dirinya, tidak, aq tidak ingin menjadi org yg seperti itu, karna aq menyayangi dirinya, dgn ikhlas tanpa batas, meski terkadang aq seakan, memakan pahit getirnya prasaan aq sendiri, biarlah aq rela aq ikhlas, aq hanya ingin dia bhagia, meski damba'an yg sejatinya dlm hati ini "bahagialah dirinya hanya bersamaku" bukan dgn yang lain nya.
Setidak nya aq berterimakasih karna mengenal nya, aq jadi bisa merasakan apa itu sayang, apa itu rasa yang takut akan kehilangan, hanya pinta dlm do'a Q, semoga dia itu adalah jodoh ku, dan aq mnerima dgn kekurangan serta kelebihan dirinya, aq menerima segala keadaan di dirinya.

Same One Yang di seberang lautan sana, ketahuilah kalau aq ini menyukai akan dirimu, menyukai senyum mu, menyukai parasmu, menyukai ciri khas cara² mu.
cara² yg membuat aq jadi menyayangi mu, hanya saja aq sadar diri, sadar bahwa mungkin engkau bak gayung sambut terhadap ku, hanya sebagai sebatas rasa gak enak hati terhadap q, atau sekedar rasa kasihan pun iba semata kepadaku.
Entah lah semua itu semu, semu sprti apa yg sedang kita alami, hanya bisa memadu kasih ba'it dalam kata, bukan nyata.

Yg jelas aq syg dirimu dan cukup aq saja yg tau akan segala rasa yg ada di benak ku, rasa yg terkadang merasa tertatih, merasa menyayangi dgn perih.

To ...Lamboan. Siapapun jodoh mu aq akan berdoa untuk bhagiamu, meski sejati nya, yang aq ingini ialah engkau adalah jodohku.

(Saif Mild).
LihatTutupKomentar

MAIN HP BISA DAPAT UANG!

Cara Tercepat Menghasilkan Uang di Snack Video!

Cara Tercepat Menghasilkan Uang di Snack Video Cara Menghasilkan Uang di Snack Video – Snack video merupakan sebuah aplikasi yan...