aplikasi super cuan banget, cocok buat yang mau cuan nih - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

aplikasi super cuan banget, cocok buat yang mau cuan nih

aplikasi super cuan banget, cocok buat yang mau cuan nih

Baca dengan seksama agar tidak gagal dalam pemahaman, di bawah juga sudah saya sediakan video tips trik cara mainnya😍

Perkenalan

kode bonus catat:VKR4FL

1. Platform memberikan tugas acara harian kepada pengguna yang diundang. Setelah pengguna menyelesaikan tugas, platform akan memberikan koin emas dan hadiah lain kepada pengguna. Informasi mengenai pemberian hadiah tunduk pada halaman acara atau aturan acara dari tugas yang sesuai.
2. Hadiah seperti koin emas dapat ditukar menjadi uang tunai di dalam akun pengguna sendiri. Rasio koin emas terhadap uang tunai mungkin akan mengambang, maka rasionya berdasarkan pada yang terjadi sebenarnya. Penggunaan dan batasnya hadiah lain tunduk pada instruksi di halaman tugas.

Aturan Penarikan

1. Penarikan dapat dilakukan hanya setelah persyaratan penarikan telah terpenuhi. Jumlah penarikan tunduk pada yang ada di halaman acara.
2. Klik “Penarikan” untuk menarik uang di halaman penarikan. Akun kartu bank perlu diikat untuk penarikan pertama kali. Uang yang diminta untuk ditarik akan dikeluarkan setelah berhasil disetujui oleh sistem. Untuk yang gagal disetujui tidak akan dikeluarkan.
3. Uang yang ditarik akan masuk ke akun selama 72 jam sehabis disetujui berhasil biasanya, tetapi bisa juga akan masuk terlembat jika ketemu jam sibuk.
4. Untuk melancarkan penariikan, pengguna harus beroperasi sesuai dengan instruksinya. Dalam hal pengguna beroperasi yang tidak memenuhi instruksi oeprasi penarikan yang benar atau tidak sesuai dengan spesifikasi platform pembayaran milik pihak ketiga, maka uang yang dihasilkan olehnya tidak dapat ditarik, dan platform tidak usah bertanggung jawab apa pun.

Tips Khusus

Pengguna dilarang untuk bergabung dengan acara ini dengan cara ilegal atau main curang dan cara lain yang tidak benar. Yang melanggar akan terkena pencabutan haknya untuk bergabung dengan acara dan pencabutan hadiah yang dia dapatkan.

ini ☝️👆 
Tonton video nya biar jelas dan paham, klik play saja, enjoy dan semoga bermanfaat,☺️ yups, demikian article simple ini, salam santun, salam cuan🤗🙏sukses selalu untuk anda.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar