kenapa sih saat upload thema di blogspot error masalah http - https? - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

kenapa sih saat upload thema di blogspot error masalah http - https?

kenapa sih saat upload thema di blogspot error masalah http - https?

kalau para pengguna blogspot saya yaQin sudah sering mengalami hal demikian di blogger.

apalagi para pemula pasti ininih yang dicari solusinya untuk blog editannya, masalah nya setiap kali mo mencoba mengganti thema blogspot di area dasbor seringlah mengalami masalah error ini itu blog nya, dan itu bikin embuh kepala rasanya, apalagi saat edit thema nya memakai handphone buat edit blog, iya begitulah jadinya bikin aing pusing pitung keliling hahahahaaa......!

kok malah ketawa iyah saat bikin ini tulisan untuk blogger, iyah maklumlah namanya juga tulisan embuh mengenai thema blogspot error saat upload, sebenarnya ada cara untuk semua itu.

1, masuk ke blogger dahulu
2, ketuk thema
3, cadangkan/thema
4, unduh
5, cari thema sesuai yg di inginkan melalui google search misal thema blogspot yg ads nya bisa nongol setelah nemu ambil - unduh, biasanya berkas berbentuk zip.
6, xtract file zip tersebut lalu masuk ke blogger lagi
7, ketuk thema - lalu pojok kanan atas cadangkan/thema nya nha nongol tuh pilihan download serta upload file.xml nya.
8, antisipasi download dulu cadangan nya, lalu ngobok² lagi di bagian dasbor blogspot nya, dan ketuk thema, lalu ketuk edit HTML.
9, minimalize browser nya dan masuk ke tempat penyimpanan file downloadTan yang sdh di xtract tadi cari file dgn akhiran .xml
10, kopy semua itu isi dari xml nya, dan masuk ke edit thema blogspot lagi lalu paste saja disana setelah tadi di hapus semua isinya.
11, klik paste lalu simpan  dan terbitkan-publikasikan, lalu pilih tampilan hp thema nya di ketuk tepat di roda gir nya, nongol pop tab windows nya, pilih ke default lalu simpan dan lihatlah hasil nya di halaman beranda blogspot nya, selesai.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar