Tempat Indah Taman Wisata Air Terjun - Desa Gringgingsari - Wapmild

Senin, November 11, 2019

Tempat Indah Taman Wisata Air Terjun - Desa Gringgingsari


Assalamu'alaikum wrwb, Alhamdulillah blog ni bisa Update lagi, stelah tadinya admin hendak fakum, tapi admin gak enak hati juga sama pembaca / pengunjung wapmild yg ternyata anda begitu memperhatikan perkembangan wapmild secara diam-diam, dan setelah admin mau fakum, admin baru menyadari betapa baiknya anda dan pengertian dalam perhatian kpd wapmild, dan adminpun mengurungkan niat fakum, demi anda

oke yuk langsung baca lagi ini lumayan buat belajar pengetahuan / wawasan lho... Oiya, berilah masukan, saran & bimbingan dari anda semua biar blog ini jadi lebih baik oke.
namanya aja "batang" blog wapmild ini di adminin atas nama "wapmild" buat nunjukin potensi dan keindahan alam di Kabupaten Batang Propinsi Jawa Tengah.
Tapi bukan itu aja lho, disini bakalan ada berbagai informasi yang seru keren dan menarik.
Enjoy it!

Tingkat kedua memiliki ketinggian sekitar 9meter, letaknya berada dibawah aliran air terjun tingkat pertama sehingga anda harus sedikit berjalan menurun menyusuri aliran air terjun sap pertama untuk mencapainya.
Warga desa ini juga sangat ramah kepada para pendantang atau wisatawan yang ingin mengunjungi air terjun.
tapi jika indah alam ini di jadikan mesum, mesti hati" karna jika berbuat begituan, maka akan Dempet (tak dapat lepas)Pengalaman saya di jurug ini sangat berkesan karena letaknya dekat dengan desa serta lingkungan alam yang masih terjaga membuat area sekitar air terjun ini terasa sejuk dan asri, sehingga sangat tepat dan cocok untuk refreshing dan melepaskan rasa lelah setelah penat beraktivitas.
Jika anda senang panjat tebing ataupun suka tantangan, cobalah anda memanjat air terjun ini.
Susunan bebatuan alam yang membentuk air terjun ini sangat memungkinkan untuk dipanjat.

Sehingga berbagai fasilitas sudah cukup memadai bagi para pengunjung yang ingin berwisata maupun berziarah, yups demikian wawasan ini semoga jadi pengetahuan buat anda, salam santun, wassalamu'alaikum wrwb..



demikian Ducumentation ini.
Comments

Berkomentarlah Dengan Bijak Dan Sesuai Isi Konten Wapmild Yang Terkait.
EmoticonEmoticon