3D Hitam Sederhana dukungan keyboard | Riview Keypad - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

3D Hitam Sederhana dukungan keyboard | Riview Keypad

3D Hitam Sederhana dukungan keyboard | Riview Keypad

Apa Keyboard 3D Hitam Sederhana?
Keyboard 3D Hitam Sederhana adalah keyboard cerdas dan ajaib, yang menyediakan unik, halus dan menyenangkan pengalaman mengetik. Dengan desain hitam 3D, keyboard 3D Hitam Sederhana akan membuat Anda menjadi yang paling trendi di antara teman-teman Anda. Selain itu, keyboard ini berlaku untuk berbagai perangkat mobile, termasuk Samsung, Huawei dan HTC.

Bagaimana cara menggunakan?

1) Pastikan Anda menginstal "Panda Keyboard" dari Google Play Store sudah

2) Download keyoard 3D Hitam Sederhana dan tekan BERLAKU tombol.

3) Keyboard akan secara otomatis diinstal pada ponsel Anda dan Anda dapat mulai untuk menikmati mengetik!

Mengapa orang suka 3D Hitam Keyboard Sederhana?

1) Banyak tema keyboard:
Menemukan beragam keyboard di pusat tema, termasuk teknologi, klasik, gaya, kristal, emas, manis, hitam, gaya 3D dan banyak lagi! Cari semua tema keyboard yang Anda inginkan dan ada lagi yang akan datang!

2) Halus animasi gerakan:
Nikmati pengalaman mengetik yang paling halus dan menyenangkan dengan gerakan animasi pada keyboard.

3) font Personalized:
Selain hitam dan desain 3D, kami juga menawarkan sejumlah font. Tidak peduli apa jenis gaya yang Anda suka, 3D Hitam Sederhana kata kunci selalu dapat memenuhi kebutuhan Anda. Tidak dapat menemukan font Anda? Kami terus memperbarui, sehingga lebih banyak font akan tersedia di masa depan.

4) Auto kata koreksi:
Keyboard pintar akan mendeteksi salah ketik dan menyediakan Anda dengan saran yang benar.

5) Cerdas kata prediksi:
Kami membangun Keyboard halus dengan hitam dan desain 3D, dan kami peduli tentang pengalaman pengguna kami juga. Keyboard 3D Hitam Sederhana dapat memprediksi kata-kata Anda mengetik dengan menggunakan teknologi komputasi awan. Kami bertujuan untuk menyediakan user friendly keyboard yang paling dan membuat mengetik pengalaman sebagai menyenangkan.

6) Swype didukung:
3D Hitam Sederhana dukungan keyboard "Swype", yang memungkinkan Anda mengalami metode mengetik lebih nyaman dan efisien.

7) Kami senang emoji:
Kami memahami bahwa kadang-kadang sulit untuk mengungkapkan perasaan Anda dengan menggunakan kata-kata, jadi kami juga menyediakan pilihan berlimpah emoji pada keyboard Panda. Mari kita membuat chatroom lebih hidup dan berwarna-warni!

8) Pidato ke teks:
3D Hitam Sederhana dukungan keyboard mengetik dengan mengakui suara Anda dan berbicara. Kami bertujuan untuk menciptakan keyboard terbaik, jadi kami yakin bahwa kedua antarmuka yang menarik pengguna (misalnya, hitam dan desain 3D) dan berguna fungsi (misalnya, auto kata koreksi, kata prediksi cerdas, pidato ke teks, dll)

9) 120 + bahasa yang didukung:
Keyboard 3D Hitam Sederhana mendukung lebih dari 120 bahasa, termasuk Inggris, العربية, Hrvatski, Čeština, Nederlands, Français, Deutsch, Ελληνικά, עִברִית, हिंदी, Bahasa Indonesia, Italiano, Melayu, Pilipino, Polskie, Português, Română, Русский, Español, ไทย , Türk, Euskara, বাঙালি, ಕನ್ನಡ, ភាសាខ្មែរ, ພາ ສາ ລາວ, മലയാളം, मराठी, Монгол, नेपाली, தமிழ், తెలుగు, Zulu, dan banyak lagi!

catatan:
Kami tidak akan mengumpulkan atau menggunakan informasi pribadi Anda saat Anda sedang mengetik.

Ambil Keyboard 3D Hitam Sederhana. Mengetik tidak membosankan lagi!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar