-->

Bibir Hitam? Ini 7 Warna Lipstik yang Bikin Kece Penampilan

Bibir Hitam? Ini 7 Warna Lipstik yang Bikin Kece Penampilan


Bibir hitam gak bisa dicerahkan dalam waktu singkat. Butuh perawatan ekstra lewat dokter kecantikan, perawatan mandiri di rumah, sampai mengubah kebiasaan yang menjadi penyebab bibir hitam. Tapi, jangan sedih, kamu masih bisa mengatasi bibir hitam untuk jangka waktu singkat dengan memilih warna lipstik yang tepat.

Gak sekadar buat menutupi kekurangan, warna lipstik yang pas akan membuatmu tambah percaya diri dan tampil menawan. Biasanya, warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam didominasi dengan warna-warna gelap supaya bisa menutupi warna asli bibir. Menariknya, ada banyak warna gelap yang atraktif dan gak bikin bosan, lho.

buat akun dana premium gratis!

Yuk, cari tahu warna lipstik atraktif untuk bibir hitam yang bisa kamu coba!

1. Merah

Sudah lama digunakan oleh bangsa Mesir Kuno, lipstik warna merah selalu berhasil memberikan kesan bold. Meskipun gak semua orang berani menggunakan lipstik merah, tapi rasanya semua akan setuju kalau bibir dengan lipstik merah menjadi statement bagi penggunanya. Aura ‘mahal’ dan berani pun sangat terpancarkan. Classic, but stunning!

2. Mauve

Masih satu keluarga dengan warna ungu, mauve merupakan kombinasi dari pink, abu-abu, dan ungu. Meskipun termasuk golongan ungu, mauve tampil lebih soft, kalem, tapi tetap cerah. Bibir kamu akan terlihat berwarna tapi gak berlebihan. Cocok banget dipakai untuk kegiatan sehari-sehari.

3. Deep Brown

Jika merah tua terlihat sangat mencolok, maka warna coklat tua bisa jadi pilihan yang lebih aman. Warna coklat erat kaitannya dengan stabilitas dan nyaman. Tapi, coklat tua pada bibir juga bisa memberikan nuansa misterius untuk penggunanya. Kalau kamu mau pakai warna ini, buat riasan di bagian wajah lainnya sesimpel mungkin. Supaya gak terlalu menor.

4. Maroon

Warna merah gelap ini bisa dipakai sebagai opsi lain kalau kamu gak cukup berani pakai lipstik merah. Soalnya, maroon terlihat lebih aman daripada merah. Tapi jangan salah, maroon juga bisa memberikan kesan misterius dan seksi. Gak heran kalau lipstik maroon jadi favorit perempuan jaman sekarang.

5. Burgundy

Mungkin banyak yang sulit membedakan warna maroon dan burgundy, karena memang kedua terlihat mirip. Padahal, burgundy dan maroon adalah dua warna yang berbeda. Maroon berasal dari warna dasar biru dan merah. Sedangkan burgundy campuran dari merah dan ungu. Sehingga burgundy tampak lebih terang.

Bibir hitam bukan keterbatasan buat kamu untuk tampil maksimal. Ada banyak warna lipstik yang cocok kamu pakai. Jangan ragu buat coba warna-warna lipstik yang gak biasa. Siapa tahu, kamu bisa semakin cetar!


LihatTutupKomentar

MAIN HP BISA DAPAT UANG!

Cara Tercepat Menghasilkan Uang di Snack Video!

Cara Tercepat Menghasilkan Uang di Snack Video Cara Menghasilkan Uang di Snack Video – Snack video merupakan sebuah aplikasi yan...