Supaya Payu dara Kencang Dan Tidak Kendur Seperti in! - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

Supaya Payu dara Kencang Dan Tidak Kendur Seperti in!

Supaya Payu dara Kencang Dan Tidak Kendur Seperti in!

payudara tips trik bahenol


Ini Yang Biki Payudara Anda Jadi Kendur Bacalah Dengan seksama!

Langsung Saja Iya, Payudara tidak selamanya kencang dan padat.


Sebenarnya Adalah saatnya payudara menjadi kendur atau tidak kencang lagi.


Bisa Di Karenakan Faktor-faktor alami yang menyebabkan seperti Payudara Jadi kendur antara lain adalah umur dan menyusui bayi.


 Dua faktor ini berkontribusi terhadap hilangnya elastisitas kolagen, jaringan ikat yang menentukan tingkat kekenyalan kulit Anda.  Payudara turun juga bisa karena faktor genetika. Jika ibu Anda memiliki bentuk payudara turun, ada kemungkinan bentuk payudara pun demikian.  Nah, itu adalah faktor-faktornya alami yang membuat bentuk payudaranya berubah.


Ini tidak bisa dihindari, tentu saja.  Tapi di luar faktor alami, ada juga faktor non-alami, yaitu kebiasaan sehari-harinya,  yang bisa membuat payudara kempis dan turun. Inilah kebiasaan, yang menurut University of California Los Angels dapat membuat payudara mengalami ‘penuaan dini’. Diet tarik-ulur 
Tips Diet Tarik-Ulur, Beberapa saat Anda diet ketat, kemudian lepas bebas makan apa aja.


Diet macam ini menyebabkan berat badan berfluktuasi dengan cepat.


“Fluktuasi seperti ini membuat jaringan payudara menjadi cepat kendur,” kata Ahlinya Payudara, seorang ahli bedah payudara dan presiden dari American Society for Aesthetic Plastic Surgery.


Merokok
Bahaya Rokok ternyata dapat ‘merambah’ hingga ke payudara. “Rokok melemahkan jaringan elastisitas kulit dengan cara mengurangi suplai darah ke permukaan kulit," kata Edwards.
Tidak menggunakan tabir surya
Paparan sinar matahari di  wajah Anda yang tidak dilapisi tabir surya dapat menyebabkan keriput dini. Hal yang sama akan terjadi pada payudara yang tidak dilindungi tabir surya. Kolagen akan rusak  sehingga payudara akan terlihan lebih turun. 
Menggunakan bra yang tidak pas
Setiap kali Anda bergerak, semakin banyak tekanan atau stres yang dialami kulit dan kolagen. Karena itu, Anda membutuhkan alat penopang  atau Bra yang baik dan suportif.


Hindari memakai lingerie karena daya dukungnya kurang kuat.  Pilihlah bra yang ukurannya pas, baik cup, side band maupun talinya. Jika payudara Anda berukuran besar, pilih bra berkawat dengan tali yang lebar.


Demikian Semoga Bermanfaat, Salam Santun

Wapmild
Rating 99 out of 100 based on 976.457 ratings.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar