Luar Biasa Buah Asam - Garam - 2 Cabai Setan | Sembuhkan Beraneka Ragam Penyakit | Baru Tahu? - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

Luar Biasa Buah Asam - Garam - 2 Cabai Setan | Sembuhkan Beraneka Ragam Penyakit | Baru Tahu?

Luar Biasa Buah Asam - Garam - 2 Cabai Setan | Sembuhkan Beraneka Ragam Penyakit | Baru Tahu?


manfaat-buah.org

Ilov.eu.org – kali ini saya akan mengupas sedikit dari buah asam, walau sebenarnya masih lagi buanyak manfaat dari buah asam ini, Oke to the point aja Asam ini menjadi buah yang umumnya digunakan sebagai bumbu dapur. Selain fungsi tersebut, asam pun bisa kita konsumsi dalam bentuk buah segar.

Kandungan berbagai macam vitamin di dalamnya termasuk vitamin B, vitamin C, zat antioksidan, beta karoten, dan mineral menyimpan banyak manfaat sehat untuk tubuhmu.

Menurunkan berat badan
Asam adalah makanan yang baik untuk menurunkan berat badan, Sebabnya asam mengandung asam hidroksi sirat atau HCA yang menghambat penyimpanan lemak sehingga berguna untuk membuat tubuh langsing.

Memperbaiki pencernaan
MengKonsumsi asam secara teratur demi mendukung lancarnya sistem pencernaan.

Mengobati luka usus
Luka usus atau ulkus peptik adalah luka menyakitkan yang biasanya muncul di usus halus. Senyawa polifenol di dalamnya memiliki efek protektif dan mengobati luka yang muncul.

Baik untuk jantung
Penelitian menunjukkan bahwa asam berguna untuk menurunkan kolesterol jahat karena kandungan flavonoid di dalamnya. Sementara kandungan potasiumnya bagus untuk mengurangi tekanan darah tinggi.

Melawan kanker
Tingginya zat antioksidan dalam asam membantu untuk mengurangi tingkat keparahan gagal ginjal akut dan kanker ginjal.

Baca juga : Manfaat Buah Arbei

Menyembuhkan luka
Daun, kulit, maupun biji asam memiliki sifat anti bakteri dan anti septik yang membantu untuk menyembuhkan luka.

Mengobati flu dan batuk
Tingginya kandungan vitamin C dalam asam bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengobati flu, dan menghentikan batuk. Minumlah secangkir air asam jika kamu sedang flu sebagai obat alami.

Mengobati asma
Penelitian telah membuktikan bahwa asam memiliki sifat anti histamin yang efektif untuk mengobati asma.

Melindungi lever
Bagi mereka yang mengalami kerusakan lever karena terlalu banyak mengonsumsi alkohol, penelitian membuktikan bahwa minum air asam jawa secara teratur bermanfaat untuk mengobatinya.

Baik untuk penderita diabetes
Adanya enzim alfa-amilase dalam asam membantu mengurangi kadar glukosa darah serta menstabilkannya.

Teknik Genius Buat buang gas dalam tubuh | menyembuhkan Meriang | sembuhkan Gusi bejgkak | Perlancar BAB
Luka busi bengkak yang terasa senut² di dalam mulut kita saya rasa sangat menjengkelkan, (ini saya sudah buktikan sendiri) karna akibat dari gusi gigi sakit jadi menjalar kemana² itu penyakit, bahkan tak jarang badan jadi terasa linu , serasa mriyang, ternyata asam yang dicampur dgn garam serta potongan cabai dapat menyembuhkan sakit gigi bengkak, meriyang, linu², mengeluarkan gas dlm tubuh, sendawa (andhog), kentut lancar, BAB (berak) jadi mudah, jujur ini tidak saya sengaja saat itu saya mengalami sakit di busi gigi bengkak, saya meramu sendiri serta meracik sendiri dengan ide saya sendiri dan hanya butuh waktu beberapa menit saja saya langsung lancar buang gas - tak selang beberapa menitnya lagi saya langsung BAB, allhasil badan seketika jadi lebih baik nyaman dan enakan, sedang gigi busi bengak berangsur-angsur tidak senut² seperti sebelumnya, hingga esok harinya saya jauh merasa lebih baik.


Cara bikinnya : ambil satu gumpal (sak gegem) buah asam yang sudah dikupas, masukan kedalam gelas Leger (gelas besar), - masukan 2 sendok makan garam dapur (uyah), - masukan 2 cabai rawit setan (potong² dahulu cabainya pakai jari tangan /atau bisa juga pakai pisau dapur), - Masukan air panas secukupnya saja, (ingat air panas bukan hangat!) lalu aduk² sampai merata hingga air dalam gelas terlihat agak hitam mengental, jika sudah diamkan supaya agak hangat, lalu silahkan minum... perlahan² saja tidak usah buru² , karna saat pertama kali diseruput yang dirasakan agak aneh, tapi lama-kelamaan enak juga lhooo yang saya rasakan waktu itu, Oke jangan lupa di share iya post ini agar orang² yang belum ngerti manfaat ini jadi mengerti dan berguna buat sesama.


dilarang Copas jika tidak menyertakan link sumber Text biasa dan Link hidup menuju sumber post ini, Demikian semoga bermanfaat, Salam Hormat by wapmild.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar