Dihargai 14 Juta Karna Manfaat Dan Kasiatnya | Undur-undur - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

Dihargai 14 Juta Karna Manfaat Dan Kasiatnya | Undur-undur

Dihargai 14 Juta Karna Manfaat Dan Kasiatnya | Undur-undur

rp 14 juta manfaat undur undur
Mungkin belum banyak yg tahu jika Undur-undur ternyata ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit berat seperti diabetes dan stroke DLL. Foto:harapanrakyat/Com

Benarkah Manfaat undur-undur ternyata ampuh untuk mengatasi diabetes dan stroke.
Tentunya pasti Masyarakat Indonesia mungkin tidak asing lagi dengan hewan yg kecil yaitu bernama undur-undur. Undur-undur atau dalam bahasa ilmiahnya Myrmeleon Sp, biasa hidup di pasir atau tanah kering berdebu (gembur) dengan cara membuat lubang bulat mengerucut ke bawah.

Dinamai undur-undur, karena memang hewan mungil ini, hanya bisa berjalan mundur.

tahukah anda, ternyata undur-undur ampuh menyembuhkan berbagai penyakit berbahaya.

undur-undur yang luar biasa, membuat harga undur-undur jika di negara Cina mencapai 7.000 yuan atau setara Rp 14 juta/kilogramnya.

Luar biasa bukan? Di Cina, undur-undur yang biasa dijadikan mainan anak-anak ini, biasa digunakan untuk pengobatan tradisional diabetes.

Sayangnya, saat ini undur-undur cukup sulit didapat, karena habitatnya yang tergerus bangunan-bangunan baru. Anda bisa mendapatkan undur- undur dengan mudah ke daerah- daerah pedesaan yang masih banyak tanah gemburnya.

Selain ampuh mengatasi penyakit diabetes, lalu apa saja penyakit yang bisa disembuhkan dengan ramuan tradisional undur-undur? Dilansir dari berbagai sumber, berikut kami rangkum manfaat undur-undur untuk kesehatan Yuk simak:

ini Manfaat Undur-undur untuk Atasi Berbagai Penyakit
  1. Mengobati Diabetes

    Rupa²nya Undur-undur itu mengandung zat sulfonylurea, yang berfungsi membantu pankreas memproduksi insulin, sehingga dapat menurunkan kadar gula dalam tubuh. Apabila insulin diproduksi dengan baik, maka gula darah dalam tubuh akan terkontrol dengan baik, sehingga anda akan terhindar dari penyakit diabetes. Di Cina, undur-undur menjadi obat mujarab untuk mengobati diabetes. Bahkan harga perkilonya mencapai Rp 14 juta. Nhaa Loo?!
  2. Juga bisa Menyembuhkan Sakit Kuning

    Manfaat undur-undur kedua, yakni mampu menyembuhkan sakit kuning. Penyakit kuning sangat berhubungan dengan organ hati. Penyakit kuning terjadi akibat adanya penimbunan zat kuning, bilirubin, dalam darah.
    Bilirubin ini muncul karena adanya sel darah merah yang terurai. Undur-undur dipercaya mampu mencegaht erurainya sel darah merah yang menjadi penyebab utama penyakit kuning.
  3. Untuk Mengobati Asma

    Manfaat undur-undur selanjutnya, yaitu dapat mengobati ssma ataupun sesak napas. Penyakit ini terjadi akibat adanya gangguan pada saluran pernapasan. Mengonsumsi undur- undur ternyata bisa mengecilkan pembengkakan pada paru-paru sehingga fungsi paru-paru akan normal kembali.
  4. Menyembuhkan Rematik dan Serta Asam Urat

    Mengandung omega 3 yang cukup banyak, undur-undur dipercaya mampu mengobati dan meredakan rematik dan asam urat. Rematik dan asam urat terjadi karena terjadinya peradagangan sistem kekebalan tubuh. Dengan mengonsumsi undur- undur sistem kekebalan tubuh akan meningkat dan anda tidak akan mudah terkena rematik atau asam urat.
  5. Mengobati dan Mencegah Stroke

    Manfaat undur-undur lainnya yaitu bisa mengobati seseorang yang trekena stroke. Stroke terjadi akibat tekanan darah terlalu tinggi, sehingga terjadi pecah pembuluh darah. Dengan mengonsumsi undur-undur, anda akan terhindar dari tekanan darah tinggi (hipertensi).

    Undur-undur juga mampu mencegah desakan darah jahat pada tubuh. Dengan mengonsumsi undur-undur stroke akan teratasi dengan baik, undur-undur juga baik untuk kesehatan syaraf.
  6. Menurunkan Kolestrol

    Manfaat undur-undur itu sendiri ternyata bagus untuk menurunkan kadar kolesterol pada tubuh. Kolesterol naik karena faktor makanan dan produksi zat lipid yang berlebih. Undur-undur dipercaya mampu menghimpit produksi zat lipid pada bagian hati.
    Jika anda memang mengonsumsi undur-undur dengan cara dan takaran yang benar, kolestrol tinggi yang anda derita dapat berkurang secara berkala.
  7. Mencegah Degenerasi Makula

    Manfaat undur-undur yang terakhir yakni mampu mencegah degenerasi makula. Degenerasi makula adalah gangguan pada mata yang dapat menyebabkan kebutaan. Kandungan omega-3 pada undur-undur dipercaya mampu mencegah seseorang dari kebutaan.

    Penyakit ini biasa diderita orang lanjut usia. Namun anda perlu waspada, karena penyakit ini juga bisa dialami kalangan muda. Maka untuk mencegah degenerasi makula, konsumsi undur-undur bisa menjadi pilihan anda.


Cara Mengonsumsi Undur-undur

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari manfaat undur-undur, anda perlu selektif dalam mengonsumsi undur- undur. Cara pertama, yakni cuci undur-undur sampai benar-benar bersih lalu masukan kedalam kapsul kosong. Kapsul kosong ini bisa anda beli di apotek.


Setelah itu, minumlah kapsul berisi undur-undur tersebut layaknya minum obat biasa. Agar mendapatkan hasil maksimal, anda harus rutin mengonsumsi undur-undur. Namun, ada baiknya anda berkonsultasi dulu dengan dokter, untuk menghindari berbagai kemungkinan buruk yang terjadi.

Video Cara Cepat Dan Gampang Nangkap Undur²

silahkan perhatikan dengan seksama video ini bagaimana mudahnya menangkap undur-undur itu. (Klik saja)


Nhaa kalo demikian sudah dapat di mengerti saat nya saya bilang ...Itulah beberapa manfaat undur-undur yang dapat saya sampaikan. semoga bermanfaat. Dan akhir kata Selamat mencoba! Semoga sehat selalu…

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar