Cara Buat Video dan edit via HP | Hasil jadi Profesional Chus nih - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

Cara Buat Video dan edit via HP | Hasil jadi Profesional Chus nih

Cara Buat Video dan edit via HP | Hasil jadi Profesional Chus nih

Halo hi, Sobat

news.n.nu – VN Mod Apk salah satu aplikasi paling kami rekomendasikan bagi kamu yang sering dihadapkan dengan proses edit-mengedit video atau pembuatan sebuah konten untuk keperluan tertentu. Aplikasi ini menawarkan keunggulan dari segi fitur-fiturnya untuk menunjang hasil video yang tampak bagus.

Tidak perlu khawatir dengan penggunaannya, karena aplikasi ini menyuguhkan tampilan yang begitu user interface atau ramah penggunaan. Makanya VN Mod Apk ini cocok bagi pemula ataupun profesional yang ingin mendapatkan hasil editing video lebih menarik, estetis, dengan hasil yang ideal.

Ada banyak aplikasi yang bisa dengan mudah kamu temukan untuk sekedar mengedit video, baik versi PC maupun Smartphone. Akan tetapi masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri, terutama dari segi penggunaannya. Kebanyakan aplikasi yang ada rumit dan terkesan ribet digunakan.

Hadirnya aplikasi VN versi Mod Apk ini sebagai solusi bagi kamu yang ingin menghasilkan video tampak berkualitas, hasilnya bagus, mudah penggunaan, fiturnya lengkap, dan praktis. Aplikasi ini juga banyak digunakan oleh para konten kreator, seperti Youtube, TikTok, Instagram, dan lain sebagainya.

Review Aplikasi VN Mod Apk

Review Aplikasi VN Mod Apk

Perlu kamu ingat kembali bahwa VN Mod Apk merupakan aplikasi editing video yang sudah dimodifikasi yang belakangan ini sempat ramai diperbincangkan oleh kalangan para konten kreator. Menariknya lagi kamu akan disajikan dengan tambahan efek filter beresolusi 4K, sehingga hasilnya akan begitu bagus.

Kami pastikan semua pengguna aplikasi ini bisa dengan mudah dan cepat memahami semua fitur maupun fungsi dari masing-masing tools yang disediakannya. Sama sekali tidak serumit apa yang dibayangkan, karena tampilannya begitu ramah. Dan aplikasi hadir dalam versi khusus untuk Android.

Kini tidak ada alasan lagi untuk kamu bisa menghasilkan video-video yang menarik dan berkualitas untuk kebutuhan sebuah konten yang sedang digarap. Aplikasi VN Mod Apk sejatinya sudah cukup dikenal oleh banyak kalangan, khususnya konten kreator. Bagi yang awam tentunya masih terdengar asing.

Selebihnya terkait keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi VN ini akan kamu rasakan setelah memasangkannya di perangkat masing-masing. Namun sebelum itu alangkah baiknya kamu ketahui terlebih dahulu fitur-fiturnya secara mendalam, sehingga nanti dalam penggunaannya bisa cepat.

Keunggulan Fitur pada Aplikasi VN Mod Apk

Keunggulan Fitur pada Aplikasi VN Mod Apk

Fitur yang dimiliki oleh aplikasi VN Mod Apk inilah yang nantinya bisa menunjang proses pengeditan video dengan hasil yang berkualitas dan memiliki nilai seni tersendiri. Kemudian fiturnya ini jauh lebih unggul apabila dibandingkan dengan versi yang sebelumnya.

Para konten kreator khususnya di Indonesia sangat begitu mengapresiasi kehadiran aplikasi mungil ini. Selain praktis dan hasil yang maksimal, juga kamu akan diberikan kepuasan mengenai hasil akhir sebuah video yang diedit. Jika tidak percaya silahkan kamu cermati dengan baik fitur-fitur canggihnya ini:

1. No Watermark

Keunggulan fitur pertama yang dimiliki oleh aplikasi VN Mod Apk adalah hasil videonya bisa sangat bersih. Artinya tidak akan sampai ada watermark yang menempel pada hasil akhirnya, sehingga kesannya video lebih natural dan tidak akan mengganggu unsur estetikanya.

Jika dilihat pada umumnya aplikasi yang digunakan untuk pengeditan sebuah video, khususnya aplikasi berbasis Smartphone seringkali tanda watermark nya mengikut. Namun disini tanda air tersebut sama sekali tidak akan kamu temukan, alias videonya sangat bersih.

2. All Effect Unlocked

Nah, paling menarik disini bahwa jika di versi resminya hanya ada beberapa efek saja yang terbuka dan bisa digunakan, namun di versi VN Mod Apk nya semua efek terbuka secara gratis dan bebas kamu gunakan tanpa harus melakukan upgrading terlebih dahulu ke versi premiumnya. Sangat menarik bukan?

Cocok bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi gratis dari ketersediaan fitur-fiturnya dengan hasil yang berkualitas layaknya hasilan editan menggunakan software berbasis PC.

3. Tampilan User Interface

Walaupun aplikasi jenis Mod Apk, namun ketika digunakannya begitu mudah dipahami. Tampilannya yang sederhana menjadikan aplikasi pilihan favorit para konten kreator platform booming yang ada saat ini, salah satunya seperti TikTok.

Kemudahan yang bisa kamu dapatkan meliputi penggunaan fitur share video, clone video, simpan-menyimpan draft, menghapus, zoom in, zoom out, dan masih banyak lagi.

4. Bisa Cutting Video

Kamu juga akan menemukan fitur untuk memangkas atau memotong video yang tidak diperlukan dengan tujuan hasil yang sesuai. Fitur ini memungkinkan penggunanya bisa mendapat hasil yang pas sesuai keperluan, dan bisa langsung segera membagikannya ke platform media sosial lainnya.

5. Add Subtitle

Fitur yang selanjutnya semua penggunanya bisa melakukan penambahan subtitle atau teks ke dalam video sesuai dengan timeline yang kamu inginkan. Terlebih lagi banyak terseni font yang bervariasi untuk menunjang hasil yang lebih baik dan hasil yang berkualitas. Warna font bisa kamu tentukan sesukanya.

6. Bisa Export Font

Jika font yang sudah disediakan oleh aplikasi VN Mod Apk kamu rasa kurang sesuai dengan video yang diedit, maka kamu bisa mengunduh dan mencarinya terlebih dahulu di media internet. Ada banyak sekali jenis website yang menyediakan berbagai jenis font yang bisa dengan mudah kamu unduh.

7. Editing Seperti Profesional

Dengan hanya bermodalkan perangkat Smartphone saja kamu sudah bisa menghasilkan video-video yang sama persis dengan hasil editannya para profesional. Inilah kelebihan yang harusnya kamu pertimbangkan ulang ketimbang memiliki aplikasi editing video jenis lainnya.

8 Banyak Efek & Filter

Untuk efek dan filternya pun yang tersedia sangat bervariasi dan menawarkan daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Efek yang disediakannya mulai dari efek shadow, shake ini, zoom out, flash, jitter, dan jenis lainnya. Dan untuk filternya terdiri dari fim, fog, create, lune, dan masih banyak lagi.

9. Penggunaan Latar Musik

Bagaimana tidak, walaupun aplikasi khusus Smartphone namun di dalamnya kamu akan disajikan dengan 100 opsi playlist lagu-lagu yang dapat kamu unduh secara bebas untuk memberikan kesan dramatis di dalam videonya. Dengan backsound musik inilah tentu hasil videonya akan semakin menarik.

VN Mod Apk & Perbedaan dengan Versi Original

VN Mod Apk & Perbedaan dengan Versi Original

Ketika dilakukan analisa secara rinci dan detail dari setiap fitur dari masing-masing versi, nyatanya tampak perbedaan yang sangat signifikan diantara keduanya. Ini hal yang wajar mengingat setiap kelebihan tentu ada kekurangannya, begitupun dengan VN Mod Apk ini. Berikut perbedaannya:

1. VN Versi Original

  • Fitur Terbatas – Bisa kamu cek sendiri langsung nantinya di aplikasi VN versi yang resminya, karena fitur-fitur yang disediakannya benar-benar sangat terbatas dan terhitung hanya beberapa saja. Tentunya hasil editan videonya sangat tidak maksimal, dan adapun jika ingin menggunakan semua fiturnya itu harus upgrade ke versi premiumnya terlebih dahulu.
  • Efek Dibatasi – Dari segi efek juga tersedia masih sangat minimi, karena memang di versi originalnya pihak pengembangnya secara dengan sengaja. Tujuannya supaya pengguna merasa penasaran untuk berlangganan. Disitulah keuntungan yang bakalan didapatkannya secara tidak langsung.
  • Masih Ada Watermark – Watermark juga masih akan menempel dari hasil videonya, sehingga jelas akan sangat mengganggu dan kurang bagus saja dilihatnya. Adapun untuk menghilangkannya tentu sangat sulit, kecuali tadi kamu sanggup melakukan
  • Mudah Ditemukan – Hanya saja versi VN yang originalnya mudah ditemukan, karena tersedia di Play Store. Jadi kamu tidak perlu ribet cari sana-sini link unduhannya. Dan tidak perlu lagi menyeleksi satu demi satu sumbernya, karena jelas sudah ada di wadah resminya.

2. VN Versi Mod Apk

  • Fitur Premium Terbuka – Berbeda dengan versi Mod Apk, karena semua fitur jenis premium disini bisa kamu gunakan secara bebas dan gratis tanpa terlebih dahulu berlangganan. Inilah hal yang paling disukai oleh mayoritas konten kreator, karena benar-benar memberikan akses kebebasan dan tidak itung-itungan.
  • Bebas Watermark – Lain cerita lagi ketika kamu sudah menggunakan versi yang modifikasinya, karena pada video yang dihasilkannya tampak sangat bersih, jernih, dan tidak akan ditemukan tanda watermark nya lagi sangat mengganggu itu.
  • Efek Bebas Akses – Nah, untuk efek sendiri disini sudah bisa kamu pergunakan secara keseluruhan tanpa terkecuali dan tanpa harus membayarnya terlebih dahulu. Mengingat efek inilah yang sangat dibutuhkan guna editan videonya sangat menarik dan bernilai estetis.
  • Tautan Link Misterius – Namun jangan juga kaget, karena aplikasi VN yang hadir dalam versi modifikasinya sama sekali sulit ditemukan. Kamu terlebih dahulu harus mencarinya, menyeleksinya, dan benar-benar mempertimbangkan kredibilitas sumber penyedianya. Kenapa? Karena versi ini sering disalahgunakan oleh pihak tertentu dengan link manipulasinya.

Cara Menggunakan Aplikasi VN Mod Apk

Cara Menggunakan Aplikasi VN Mod Apk

Apabila nantinya aplikasi VN Mod Apk berhasil terpasang di perangkat, maka kamu harus segera mencobanya dengan membuka aplikasi. Khusus bagi kamu yang baru mengenal aplikasi ini silahkan lihat berikut dibawah ini terkait bagaimana cara menggunakan aplikasinya dengan benar:

  • Langsung saja Buka Aplikasi VN Mod Apk tersebut yang sudah terinstal.
  • Klik Tulisan New Project atau + untuk memulai proses setelah aplikasinya terbuka.
  • Jika kamu sudah masuk ke dalam tampilan aplikasinya, maka akan dihadapkan dengan menu edit, dan klik saja Apply.
  • Pada tahapan inilah kamu nantinya bisa langsung melakukan pengeditan video sesuai hasil yang diinginkan, caranya dengan Klik Exsport.
  • Tunggu proses video berhasil kamu eksport, dan Klik Save jika sudah berhasil.
  • Terakhir buka menu Galeri di perangkatnya dan secara otomatis video sudah tersimpan di sana.

Semudah itu kan cara menggunakan aplikasinya? Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa aplikasi ini sangat cocok bagi semua kalangan, dan hasil videonya pun benar-benar bisa dipertimbangkan alias berkualitas.

Unduh Disini VN Mod Apk

Unduh Disini VN Mod Apk

Siapa disini yang sudah tidak sabar dan penasaran dengan aplikasi VN Mod Apk ini? Tidak perlu takut, karena kami sudah siapkan tautan link unduhannya di bawah ini. Adapun untuk cara pengunduhannya sangatlah mudah, karena kamu cukup klik link tersebut dan nantinya akan langsung diarahkan.

Simak terlebih dahulu informasi dari aplikasinya ini, mulai dari ukuran, OS minimalnya, dan sebagainya. Tujuannya agar perangkat yang hendak digunakan benar-benar optimal. Dan pastikan juga diatas versi 5.0, karena ukurannya lumayan cukup besar.

Dibutuhkan RAM 4 GB agar ketika digunakannya benar-benar optimal dan memuaskan tanpa ada gangguan apapun. Langsung saja kamu unduh aplikasinya dengan link download berikut:

Nama Aplikasi VN Mod Apk Pro
Size 134 MB
OS Support 5.0+ Android
Developer VN LCC
Versi Aplikasi 1.34.0 New Version 2022
Link Download Disini

Selalu perhatikan bahwa link unduhan aplikasi jenis modifikasi ini secara khusus dan tidak tersedia di Play Store, sehingga sangat rentan disalah gunakan atau manipulasi. Makanya kami bagikan disini agar kamu tidak ribet mencarinya lagi, lantaran sangat berbahaya jika mendapatkan di sumber yang salah.

VN Mod Apk & Cara Pasangnya di Perangkat

VN Mod Apk & Cara Pasangnya di Perangkat

Berhubung aplikasi VN Mod Apk ini hadir dengan versi terbaru sejenis modifikasi, maka jangan kaget jika dalam proses pasang-memasang aplikasinya tidak seperti aplikasi pada umumnya. Ada langkah khusus yang mesti kamu lakukan terlebih dahulu, yaitu memberikan izin aplikasi untuk pemasangannya.

Untuk para pengguna baru atau yang baru mengenal dengan aplikasi jenis modifikasi maka kamu perlu simak cara instalasinya di perangkat seperti berikut:

  • Poin utama kondisikan jaringan internet kamu berjalan dengan lancar dan stabil supaya pengunduhannya lancar.
  • Apabila jaringannya sudah mendukung segera unduh aplikasinya dengan cara Klik Link Diatas.
  • Kemudian jika sudah kamu unduh, maka pergi segera ke menu Pengaturan yang ada di Smartphone.
  • Akses kembali menu Privasi untuk memunculkan Tulisan Sumber Tidak Dikenal.
  • Jika sudah muncul maka segera aktifkan dengan cara Klik Tulisan
  • Sekarang perangkat yang kamu gunakan sudah aman dan mendukung instalasinya.
  • Klik File VN Mod Apk yang sudah kamu download dan Install.
  • Proses instalasinya akan berlangsung dan menyita beberapa detik saja, namun tunggulah.
  • sekarang silahkan kamu buka aplikasinya dan selamat menggunakan.

Ikuti dengan baik semua prosesnya langkah demi langkah seperti urutan yang sudah kami sampaikan supaya aplikasi dapat berjalan dan fiturnya berfungsi dengan baik sesuai kegunaannya masing-masing. Sangat mudah kan pemasangan aplikasinya?

VN Mod Apk & Tingkat Keamanan Aplikasi

VN Mod Apk & Tingkat Keamanan Aplikasi

Terkait keamanan sebuah aplikasi itu memiliki banyak faktor, pertama siapa pembuatnya, dimana keberadaan link unduhannya, apa fitur-fitur yang disediakannya, dan faktor-faktor lainnya. Semakin resmi sebuah aplikasi (Tersedia di PS), maka semakin kuat juga tingkat keamanannya.

Namun tidak menutup kemungkinan juga adanya peretasan dan sebagainya, namun kemungkinannya sangat kecil. Aplikasi VN Mod Apk ini hadir dan sudah dibekali fitur banned di dalamnya, hanya saja tidak memberikan jaminan 100% seperti aplikasinya yang terdapat di Play Store.

Kesimpulannya adalah bahwa penggunaan aplikasi VN versi modifikasinya ini tidak sepenuhnya aman, alias masih abu-abu, dan itupun tergantung dari link unduhan yang kamu dapatkan. Apabila linknya didapat pada sumber terpercaya, maka bisa dipastikan aman dan tidak akan terjadi hal negatif.

F.A.Q

  • Apakah aplikasi VN Mod Apk bisa digunakan pada perangkat iOS/iPhone?

Tidak, aplikasi ini hanya bisa digunakan khusus pada perangkat Android saja, dan itupun hanya pada spek dan versi tertentu saja. Selain kapasitas ukuran yang lumayan besar, juga dibutuhkan ruang penyimpanan internal yang cukup besar pula.

  • Apakah ada kendala selama dalam penggunaannya?

Sejauh ini hasil dari beberapa ulasan para penggunanya bahwa aplikasi VN Mod Apk cukup aman, berjalan dengan lancar, dan benar-benar memuaskan. Dengan catatan perangkat yang hendak dipasangkan aplikasinya memenuhi standarisasi seperti yang tertera pada tabel informasi diatas.

  • Apa penyebab ketika aplikasi sulit diakses atau keluar sendiri?

Besar kemungkinan perangkatnya tidak mendukung, sehingga sistem perangkat merasa terbebani, HP cepat panas, dan biasanya keluar sendiri.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar