✍️PEN 🅰️KU
Live
wb_sunny

Breaking News

Harga Tiket Kereta Panoramic

Harga Tiket Kereta Panoramic

Mau Naik KA Panoramic,,, 😍Siapin Kocek Segini


Foto: di dalam Kereta panoramic

WWW.ilov.eu.org - Tau gak? Harga tiket kereta api Taksaka Tambahan dengan kereta panoramic sudah bisa dipesan pada kanal penjualan tiket resmi KAI. Hanya saja harga tiket yang dijual kini sedang mencapai Rp 1 juta per orang.

diketahui klau kereta Panoramic ini hanya bisa dipesan pada rute Gambir (Jakarta)- Yogyakarta PP sejak 24 Desember 2022. Kereta ini memiliki jendela yang luas di sisi atas dan samping, juga memiliki fasilitas kelas yang terbilang wahid.

Jika mengutip di aplikasi KAI Access, untuk keberangkatan kereta pada (25/12/2022) Gambir - Yogyakarta, harga tiket kereta panoramic yang dijual mencapai Rp 1 juta. Begitu juga untuk keberangkatan (26/12/2022) dan (27/12/2022).


Padahal dijelaskan sebelumnya, dalam rangka memperkenalkan kereta Panoramic ini KAI, mengeluarkan harga promo berupa diskon. Selama masa promo tiket taksaka tambahan ini dijual mulai dari Rp 750 ribu, meski memang kuotanya terbatas.

"Kuota tiket promo terbatas, segera pesan tiket KA Taksaka Tambahan Panoramic di aplikasi KAI Access, website KAI, dan seluruh channel penjualan resmi KAI lainnya," kata VP Public Relations KAI Joni Martinus, dalam keterangan dikutip, Minggu (25/12/2022).

Kereta Panoramic kini bisa dicoba oleh masyarakat umum setelah soft launching yang dilakukan PT Kereta Api Indonesia pada 24 Desember 2022. (instagram @kai121_)Foto: Kereta Oleh (instagram @kai121_)
Kereta Panoramic kini bisa dicoba oleh masyarakat umum setelah soft launching yang dilakukan PT Kereta Api Indonesia pada 24 Desember 2022




Ngomong² rasanya seperti apa ya saat naik Kereta Panoramic   sudah kah kamu pernah naik kereta tersebut.☺️

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak Dan Sesuai Isi Konten Saifmild Yang Terkait.