Website Server Unggah Video Berbayar Uang - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

Website Server Unggah Video Berbayar Uang

Website Server Unggah Video Berbayar Uang

Ini Website Unggah Video Berbayar Uang

Saif Mild– Situs upload video. Kita tentu saja sering melihat video yang diunggah di platform tertentu. Kita bisa menontonnya gratis, namun kadang mereka menyelipkan iklan di tengah-tengah tayangan.

Nah iklan inilah yang sebenarnya membuat pengunggah video tersebut dibayar. Semakin banyak yang melihat iklan, semakin banyak pula bayaran yang kita terima. Kita mengenai ada YouTube sebagai situs upload video berbayar.

Namun ternyata bukan hanya YouTube web upload video menghasilkan uang. Masih banyak lainnya yang terpercaya, legit, asli, nyata, terbukti membayar, dan dipercaya banyak orang.

Oleh karena itu pada kesempatan ini kami ingin mengulas mengenai daftar situs upload video berbayar dan menghasilkan uang dollar dan rupiah. Anda bisa menyimak ulasannya pada pembahasan berikut.

Daftar Situs Upload Video Menghasilkan Uang

Berikut di bawah ini keterangan mengenai daftar situs mengunggah video yang menghasilkan uang banyak, terbaik, bagus, terpercaya, terbaru, terbukti membayar, langsung ke rekening bank lokal.

1. YouTube

Situs untuk upload video yang membayar dollar paling baik adalah YouTube. Siapa sih yang tak kenal dengan platform ini? Hampir seluruh orang memanfaatkan YouTube untuk mencari berbagai video, seperti hiburan, tips, cara, musik, game, dan lainnya.

Adapun cara mendapatkan uang di YouTube bermacam-macam, mulai dari monetisasi video di Google AdSense, jual beli barang, memasarkan produk, menjadi influencer, dan masih banyak lagi. Semuanya telah kami bahas di SaifMild

2. Facebook Ad Breaks

Web upload video yang paling disarankan berikutnya adalah Facebook Ad Breaks. Sama seperti YouTube, Fb Ad Breaks merupakan program monetisasi video dan jika fanpage Anda sudah disetujui utnuk dipasang iklan, video Anda akan disisipi iklan sesuai dengan konten yang ada pada video.

Video cuan
WWW.ilov.eu.org

Banyak orang yang menjadikan Fb Ad Breaks sebagai alternatif YouTube, selain karena terpercaya penghasilan di platform ini juga tak kalah banyak. Di forum-forum Facebook, bahkan banyak yang memberi screenshoot penghasilan hingga ribuan dollar per bulan. Ini juga sudah kami bahas dalam article saya yg terdahulu.

3. Vidio

Situs upload video selanjutnya adalah Vidio. Situs dan aplikasi ini diciptakan oleh developer lokal. Untuk menghasilkan uang, Anda harus terdaftar sebagai Verified Content Partner dulu, caranya adalah Anda harus memiliki jumlah penonton minimal 15.000 dan sudah meng-upload minimal 15 video.

Karena dibuat oleh developer lokal, maka pencairan dana jika saldo telah mencukupi minimum pembayaran juga dimudahkan untuk masyarakat Indonesia. Bisa langsung ke rekening bank, e-wallet Indonesia, PayPal, dan masih banyak lagi yang bisa dipilih.

4. Daily Motion

Daily Motion termasuk salah satu situs meng-upload video yang paling dikenal di dunia selain YouTube. Website ini juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang dengan cara upload video. Di sini Anda bisa meng-upload berbagai niche, seperti tutorial, olahraga, berita, informasi, musik, dan masih banyak lagi.

Platform asal Prancis ini telah berdiri sejak tahun 2005, dan sejak saat itu hingga sekarang sudah banyak yang mendulang dollar dengan cara upload video saja. Anda pun bisa mencoba situs menghasilkan uang lewat video berikut ini sebagai alternatif selanjutnya.

5. Amazon Prime Video Direct

Ada juga Amazon Prime Video Direct yang menjadi salahs atu web upload video terbukti membayar. Website video ini banyak digemari oleh orang-orang di seluruh dunia jika mereka gagal mencari peruntungan di YouTube atau Daily Motion.

Dibanding beberapa tahun lalu, popularitas perusahaan asal Amerika Serikat ini melejit pesat. Anda bisa melihatnya melalui penelusuran Google Trend, menunjukkan traffic-nya meningkat dari tahun ke tahun dan membuktikan platform berbayar ini sangat diminati.

6. Vimeo on Demand

Di Vimeo on Demand, Anda bisa memperoleh dollar dengan menjual video langsung ke penggemar. Selain itu, ada pula opsi penyewaan dan berlangganan video. Video Anda bisa ditawarkan ke seluruh klien di dunia, selain itu juga bisa ditargetkan khusus untuk negara tertentu saja.

Sama seperti Amazon Prime Video Direct, Vimeo on Demand juga memiliki popularitas yang kian meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Adapun pembayaran dananya nanti bisa langsung ke PayPal atau bank lokal disesuaikan dengan kebijakan dari platform asal Amerika Serikat ini.

Akhir Kata

Mungkin sekian pembahasan singkat dari Saya, Semoga ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang suka membuat video namun belum tahu mau diunggah ke mana yang menghasilkan uang.

Kata Kunci:
Saifmild, safi mild, apk untuk upload video, cara mendapatkan uang dari situs xnxn, upload video dapat uang, berbagi video menghasilkan uang, survey menghasilkan dollar language:id, aplikasi upload video bisa dapat uang, web upload video dapat uang, upload bank video, membuat konten dapat uang selain youtube, menghasilkan dollar dari video selain youtube, menghasilkan uang dengan menguploud video, menghasilkan uang selain youtube, Menjual video dapat dolar, Nonton video dapat uang rupiah dana, upload video dapat duit, Selain yotube apa saja yang menghasilkan, situs mirip xnxx, upload film dapat uang, situs penghasil uang seperti youtube, situs upload video dapet dollar, situs yang bisa menghasilkan seperti youtube, cari video xnxx com, cara upload vidwo di xnxx, youtubeweb penghasil uang, aplikasi upload bidio dapat uang, aplikasi upload video dapat uang, aplikasi upload video pendek yang berhadiah uang, aplikasi upload video penghasil uang, aplikasi uplod video dapat dollar, Aplokasi penghasil uang SELAIN YOUTUBE, bikin video dapat duit, bikin video dibayar, Cara masukan video ke xnxx, Cara mendapatkan uang dari xnxx, cara menghasilkan uang dari xnxx, cara upload di xnxx, cara upload video di xnxx, cara upload video di xnxx dan cara menghasilkan uang, cara upload vidio xnxx

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar