Bulan Sa'at ini.

Kumpulan RAYUAN GOMBAL SUPER DAHSYAT


Rayuan dahsyat


RAYUAN GOMBAL SUPER DAHSYAT

Hatiku sempurna karena ada dirimu, dan cintaku sempurna karena aku memilikimu.


Kamu adalah motivasi terbesarku untuk terus bangun di pagi hari.


Cinta adalah ketika wanita dan pria duduk berdekatan sementara ada ruang yang sangat lebar di samping mereka.


L kerinduan O selama V berbagai E emosi


Jika kamu berdiri di depan cermin sambil memegang 11 tangkai bunga, maka kamu akan melihat 12 hal yang indah di dalam cermin tersebut, 11 tangkai mawar dan kamu seorang.


Jika aku harus memilih antara bernafas atau mencintaimu, aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk mengatakan, aku mencintaimu.


Aku merindukanmu saat aku tidak bersamamu …. saat aku tidak bersamamu semua yang aku lakukan adalah selalu berpikir tentang mu … ketika aku berpikir tentang mu Aku hanya ingin terus bersamamu …. dan ketika aku bersama dengan mu itu seperti semua impian ku telah menjadi kenyataan.


kamu adalah belahan jiwaku, bahu yang selalu ada untuk bersandar, satu-satunya orang yang bisa aku andalkan, kau cinta dalam hidupku, kau adalah satu-satunya,dan kau segalanya bagiku


I love you sayang , dan setiap kali aku melihat mu, Aku hanya ingin memelukmu dalam pelukanku dan tidak pernah membiarkanmu pergi karena kau gadis yang mengisi semua relung di hatiku.


Lihatlah kedalam mataku dan kau akan melihat ku, lihatlah kedalam hatiku dan kau akan menemukan namamu.


Kamu berhak atas semua isi di dunia , dan aku tahu aku tidak bisa memberikan itu kepada mu . Jadi aku akan memberikan hal terbaik berikutnya …. yaitu dunia dunia ku seutuhnya untukmu.


Jika aku meninggal dan pergi ke surga dan Tuhan bertanya apa yang ingin aku lakukan lagi, aku akan mengatakan aku ingin jadi air mata ; Jadi aku bisa lahir di matamu , bergulir di pipi manis mu dan mati di bibir mu.


Hidup tanpa kamu adalah seperti kata-kata tanpa huruf vokal … tak bermakna dan sia-sia


Cintaku padamu seperti samudera, begitu dalam dan penuh hal-hal yang menakjubkan


Apakah kamu tahu mengapa Allah menciptakan ruang antara jari-jari kita ? karena Allah akan mengirimkan seseorang untuk mengisi ruang di jari-jari tersebut, saling menggenggam dan menjaga.


Ini hari yang indah kan? bukan.. bukan karena cuaca nya tetapi karena ada kamu disisiku


Baru-baru ini , aku mencoba untuk memikirkan kata yang bisa menggambarkan bagaimana perasaanku padamu . Pada awalnya, aku pikir kata itu adalah “memuja” . Lalu , aku pikir itu adalah “pengabdian” . Tapi aku menyadari bahwa tidak ada kata di dunia yang bisa menyamai perasaan yang aku miliki untuk mu .


Kau terlalu sempurna untuk di ibaratkan dengan kata-kata. Kamu adalah inspirasi hidupku. Kamu terlihat sempurna dan berkepribadian yang indah. Kamu adalah satu-satunya yang membuat ku menjadi orang paling bahagia di dunia ini


Aku menulis namamu di langit tapi mendung pun menghalanginya, aku menulis namamu di pasir pantai tapi ombak menghapusnya, lalu aku pun menulis namamu di hatiku dan tak ada seorang pun dapat menghapusnya.


Tidak peduli apa yang terjadi dalam hidup aku , aku akan selalu menghargaimu dan mengingat waktu yang menakjubkan ini saat kita sedang menjalani hidup bersama-sama .


Setiap kali aku mendengar nama mu aku akan tersenyum , setiap kali aku mendengar telepon aku harap itu pesan darimu, setiap kali aku melihatmu, kamu membuat ku tertawa, Kau lah yang mewarnai hidupku dengan indah, teruslah disisiku dan mari berbahagia bersama.


Sayang! Jika ku tk temuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak
cinta padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untuk kita. met malam minggu sayang,,!


Ketika cahaya dihatiku redup, kamulah yang mampu untuk meneranginya lagi, kasih sayang mu yang menjadi lampunya, Selamat pagi sayang,,! Bagaimana kabarmu?


Aku bukanlah yang sempurna Tapi aku bersyukur karena memilikimu yang melengkapi ketidak sempurnaan ini. met pagi cinta..!


Taukah kau sebatas apa itu cintaku ke kamu? Pergilah ke tengah lautan luas, jika mata bisa melihat batas laut disana itu artinya kau telah melihat batas cintaku,, i love you,,!


Dulu aku pernah berpikir untuk mendapatkan pasangan yang Cantik, manis, imut, baik, beriman ternyata aku cuma btuh kamu, kamu memiliki semua yang ku mau, i love you,,! ummuach,, pagi,,!!!!!


Tunjukkan saja bahwa kau membutuhkan aku, itu lebih dari cukup buatku,,! i love otu full.


Seberapa mana da sesingkat apa sisa hidupku ini, Aku Sangat bahagia
Karena sisa hidup ini berada dibelaian kasihmu.


Jangan takut mencintai, hanya karna kita pernah terluka. Cinta yang
sejati tak berlalu begitu saja, tapi melalui proses tawa dan sedih
bersama. I love You Always.


Cinta itu Setia pada Hati! dia tak peduli betapa hebat logika. Akan Tapi kamu harus tahu kapan logikamu digunakan, atau hatimu akan terus terluka.


Aku telah berhenti mencari yang sempurna karena kesempurnaan seseorang hanya bisa dinilai oleh sesiapa yang mencintai kita


Untuk orang yang masih kucinta, takkan pernah kuucapkan selamat tinggal, meski bukan milikku, aku sadar,,! cinta taklah haru memiliki, i,m stil loving you , i love you,,! i need you,,! ( buat mantan )


Atas dasar cinta,,! takkan kubiarkan kau berlinang air mata, takkan
mulut ini berkata dusta dan takkan pula kubiarkan hatimu tertoreh luka… met pagiii!


Aku takkan berjanji untuk kita takkan salang menyakiti, tapi aku
berjanji aku tetap terus bertahan meski aku tersakiti.


Ketika mulut tak mampu berkata lagi, air matalah yang mulai bicara, yang akan menjelaskan Secara detil apa yang kita rasakan.


kau yang masih kucinta, kau yang masih kuharapkan, cinta akan selalu ada meski cinta ini tak berbalas.


Seandainya cinta adalah omong kosong belaka, Aku takkan merinduimu,,! Akurinduimu atas nama cinta,,!


Cintaku untukmu seperti tajwid dalam iqro. Tanpa Kamu Aku tidak akan bisa berarti, tanpa Kamu Aku tidak bermakna


Yang pertama ini nih, paling cocok buat Kamu yang muslim. Cukup bisa menyentuh hati, apalagi perasaan Dia ke Kamu juga cukup besar.


Perasaan yang Aku rasakan terhadapmu bukan soal matematika. Meskipun dibagi, dikurangi, bahkan ditambah, tidak akan merubah rasa menjadi benci, tapi justru rasa sayang.


Cukup bagus sih, bahkan sangat bagus bagi madjongke. Ini lebih cocok jika pernah ada cerita Orang ketiga, tapi tanpa itu juga bagus kok.


Kasihmu hanya bisa diumpamakan seperti bulan dan matahari. Meskipun tidak bisa ada setiap waktu tapi tetap mampu untuk menerangi jiwa sepiku.


Bahaya nih kalau sudah pakai kata matahari dalam memberikan rayuan, maknanya bisa besar banget.


Cintaku hanyalah seperti aliran sungai. Mau deras atau tidak, pada akhirnya hanya akan bermuara pada satu tempat, yaitu hati Kamu.


Sudah tidak diragukan lagi, kalau kata-kata menggunakan hatimu atau sejenisnya, biasanya lebih mudah membuat Dia tersenyum malu.


Kamu tidak ubahnya seperti embun di daun talas. Meskipun kadang kesana kemari mengikuti arah, Kamu tetaplah Orang yang akan menyejukkan jiwaku.


Kata rayuan yang terselip sedikit kata sindiran. Tapi tidak perlu khawatir, Dia belum tentu sadar ada sindiran didalamnya.


Jika langit sudah tidak lagi berhias bintang, Dunia ini akan tetap indah karena Aku masih bersamamu Sayang.


Tidak bisa komentar untuk yang satu ini, cukup pakai kata "cie cie"


Cintaku padamu tidak seperti sabun yang semakin lama akan semakin habis jika dipakai. Tapi cintaku untukmu seperti rambut yang akan terus tumbuh meskipun Kamu selalu berusaha memangkasnya.


Sepertinya dalam banget, tapi kalau untuk cowok sebaiknya jangan pakai kata sabun. hahaha


Hidupku seperti sebuah blog, tidak akan terasa berarti tanpa ada Kamu yang selalu mengisi kisah indah dialamnya.


Aku bukanlah Orang yang pintar dalam membuat puisi. Tapi saat bersamamu, Aku merasa sebagai penyair hebat yang selalu mampu untuk memujamu.


Masuk akal sih, karena kadang saat Kita bersama Orang yang Kita cinta, Kita jadi merasa hebat bahkan mampu melakukan hal gila yang sebelumnya tidak berani dilakukan.


Kamu sebenarnya tidak berbeda jauh dengan soal ujian. Yang sama-sama harus Aku pikirkan dan perjuangkan mati-matian karena menyangkut masa depanku.


Cocok ini kalau digunakan untuk anak sekolah. Kalau madjongke pribadi sih, mending diberikan untuk gurunya. hehe


Dulu Aku ingin jadi polisi, tapi setelah mengenal Kamu Aku justru ingin jadi ahli pertanian. Karena hanya dengan itu Aku bisa menemukan pupuk yang mampu membuat Cinta kita terus tumbuh subur.


Lebih baik jadi polisi saja, biar bisa memenjarakan cinta Kalian.


Jika hanya ada tiga pilihan, Aku hanya akan memilih bulan, matahari, dan Kamu. Bulan untuk malam hari, Matahari untuk siang hari, dan Kamu untuk selamanya.


Jika ada Orang rayu pakai ini, jangan jawab aneh-aneh. Cuku jawab, baca di madjongke ya. haha


Ada perbedaan yang sangat mencolok antara Kamu dan rumus fisika. Rumus fisika susah dihafalin sementara Kamu susah untuk dilupain.


Sehebat apapun Aku tidak akan pernah bisa menjadi Wakil rakyat. Karena Aku tidak akan bisa fokus memikirkan rakyat sebab yang ada dalam pikiran aku hanya Kamu seorang.


Kalau bicara cinta jangan bawa bawa rakyat. Rakyat itu butuh kesejahteraan bukan cinta.


Sepi kuburan tidak melebihi sepi ketika tidak ada Kamu disisiku


Sudah jelas ini gombal, coba disuruh memilih, malam-malam sendirian dikuburan atau malam-malam sendirian tanpa Dia?, pilih mana?.


Aku berpikir diri ini musisi yang menciptakan keindahan, membuat kedamaian dan kesejukan untuk jiwa yang sepi. Tapi kini Aku sadar ternyata kehadiran diri Kamulah yang menciptakan semua ini.


Lebih cocok digunakan oleh para Suami yang sukses untuk istri tercintanya.


Masalah tersulit saat Aku berusaha membuat Kamu jatuh cinta padaku. Tapi lebih sulit lagi jika Aku berusaha untuk berhenti berharap mendapatkan cinta darimu.


Saya mencintaimu lebih dari sekali dan bahkan lebih dari ribuan padi.


Kamu seperti kamera. Kapanpun aku melihatmu, maka aku akan senyum.


Cara kamu berjalan, cara kamu berbicara, dan cara kamu menyebut namaku membuat selau mencintaimu.


Jika cinta ini adalah sebuah drama, maka aku dan kamu menjadi pemeran utama.


Jatuh cinta padamu adalah perasaan yang tidak pernah bisa aku jelaskan.


Jika saya bisa terus bersamamu di dalam mimpi, saya akan terus tidur selamanya.


Jatuh cinta bukanlah rencana dalam sebuah kehidupan.


Karena kamu ada di dekatku, aku tersenyum lebih sering, dan aku mencintai lebih banyak.


Aku hanya mengharapkan satu hal darimu, jatuh cintalah padaku.


Aku tidak akan pernah bilang kepada siapapun bahwa suaramu adalah lagu favoritku.


Setelah aku jatuh cinta padamu, aku sangat jatuh cinta pada hidupku.


Cintamu lembut bagaikan salju, dan pandanganmu indah bagaikan surga.


Kamu selalu berusaha membuatku tersenyum, meskipun harimu buruk.


Cinta tidak pernah logis, karena sesuatu yang logis bukan cinta


Kamu mengerti kenapa cinta itu buta? Karena ibumu telah mencintaimu bahkan sebelum ia melihatmu.


Aku hanya ingin melihatmu, menggenggam tanganmu, dan mengatakan bahwa aku mencintaimu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Terjemahkan ini