Bulan Sa'at ini.

Snack Video Versi Lama jp² enak | Sudah Di Mod, Download Disini!

 

Snack Video Apk versi lama
Anti lola bikin ngebut main Sv

Apakah kamu pengguna aktif sosial media ? Jika iya sosial media apa sajakah yang sudah kamu install dan miliki pada smartphone kesayangan kalian ? Pada dasarnya sosial media hari ini sudah banyak mengikuti perkembangan jaman, jika dahulu kita hanya meggunakan friendster atau BBM Blackberry messenger, hari ini sudah banyak macamnya seperti facebook, Instagram, whatsapp, twitter, youtube atau bahkan aplikasi yang terbaru yaitu tik tok.


Jadi apakah kalian pengguna salah satu sosial media di atas. Akhir akhir ini atau bahkan hampir satu tahun belakagan ini kita dihadapkan dengan situasi pandemi akibat Corona Virus atau biasa dikenal dengan Covid 19. Segala aktifitas kebanyakan harus kita banyak lakukan hanya dari rumah, pasalnya pemerintah sendiri menerapkan peratuan guna memutus mata rantai penularan virus yang satu ini dengan Pembatasan Sosial Bersekala Besar.

Dampak dari itu banyak oerusahaan memPHK dan merumahkan karyawanya akibat pandemi ini. Seperti Ombak yang bersaut baru baru ini ada sebuah aplikasi yang hadir menjadi buah bibir di masyarakat. Ya aplikasi ini hadir dan di sambut antusiasme masyarakat terbukti dari jumlah pengunduhnya lebih dari 1 juta pengguna. Nama aplikasinya yaitu Snack Video.

Tentang Snack Video Apk

Apakah sudah ada yang pernah mendengarnya atau bahkan sudah memainkan aplikasi yang satu ini ? Ya Snack video adalah sebuah platform baru sosial media mirip dengan tik tok, yang didalamnya terdapat video video dari jutaan orang pengguna lainya, namun yang jadi pembeda adalah Snack video dapat menghasilkan uang loh.  Menariknya aplikasi ini masih tergolong sangat muda karena baru di rilis pada awal tahun ini oleh Joyo tekcnologhy Pte Ltd sebagai developernya.

Kamu dapat menikmati berbagai macam video video pendek dari banyak orang yang mensarenya, diantaranya kamu bisa menikmati video life style, prank, Fashion, Food, Daily, infotaiment atau bahkan flora dan fauna. Aplikasi ini juga mendapatkan rating dari penggunanya cukup bagus yaitu 4.7, untuk seukuran aplikasi yang tergolong baru nilai 4.7 adalah penilaian yang mengesankan.

Fitur Aplikasi Snack Video Mod

Snack Video Mod Apk

Sebelum kamu menggunakan aplikasi ini tentu kamu harus dapat memahami beberapa fitur didalamnya, agar pada proses memainkanya kamu dapat memahami dengan baik. Kamu tidak perlu khawatir karena kami akan mengulas fitur apa saja yang ada di dalam aplikasi Snack video itu sendiri, apakah kalian penasaran ? baiklah yuk sama sama kita simak ulasan berikut ini.

  • Memiliki teman tak terbatas
  • Menikmati Video Tidak Terbatas
  • Buka semua menu yang terkunci
  • Uang yang tidak terbatas
  • Tanpa watermark
  • Jodoh jika beruntung

Download Snack Video Apk Mod Tanpa Watermark

Setelah kamu menyimak ulasan di atas, apakah kamu sudah tidak sabar lagi untuk dapat memainkanya, tapi tunggu dulu sebelum itu kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu. Caranya gampang ko kalian tinggal search pada pencaharian google lalu klik dengan key words Snack Video mod version apk, Atau cara gampang lainya kami akan bagikan untuk kamu para pembaca setia arthy.id dimanapun kalian berada dengan klik link di bawah ini secara GRATIS.

Nama AplikasiSnack Video Mod Apk
Versi Terbaru9.4.1.323
Update23 Februari 2021
Ukuran54 MB
KategoriPemutar dan Editing Video
HargaGratis | by wapmild

Your download is starting...

Thank you for downloading SnackVideo 9.4.30.530604 (arm64-v8a + arm-v7a) (nodpi) (Android 5.0+).

 Your download will start immediately. If not,

 

°1 please click here (versi jp² X1234 lama yang type dibawah)

°2 Please click here (viersi jp² x1234 lama yang di atas)

Download SnackVideo

This release comes in several variants (we currently have 2). Consult our handy FAQ to see which download is right for you.

Variant
Arch
Version
DPI
5.11.30.523903 BUNDLE 57 S  
523903 
December 29, 2021
arm64-v8a + armeabi-v7a
Android 5.0+
160-640dpi
5.11.30.523903 APK  
523903 
December 29, 2021
arm64-v8a + armeabi-v7a
Android 5.0+
nodpi

Snack Video Apk Versi Terbaru

Pada versi terbaru jelas banyak sekali perubahan yang terdapat didalamnya, Aplikasi ini sangat mudah di pahami dan digunakan apalagi kamu yang sebagai pemula, jangan khawatir karena Snack Video versi baru sangat bersahabat dengan kamu pecinta media sosial. Jadi apakah kamu tertarik memainkanya ? tunggu apalagi download Snack video versi terbaru di link yang sudah kami sediakan secara gratis.

Snack Video Apk Versi Lama

Aplikasi Snacak video versi lama kadang sering mengalami masalah gangguan system mungkin karena upgrade aplikasi namun system android kita apalagi yang sudah pernah menginstall versi lama tidak dapat mensuportnya. Namun pada versi lama juga kita tidak terganggu oleh banyaknya iklan yang muncul secara tiba tiba. tetapi untuk kalian pecinta Snack Video Versi lama kamu bisa tetap menggunakanya atau bagi kamu ingin mendownloadnya silakan klik link diatas tadi yang here. Ada dua versi, tinggal pilih mau pakai yang mana okelah, tapi kalau menurut mimin sih mantap yang no 2.

Cara Daftar Snack Video

Untuk mendaftarnya sendiri sama seperti media sosial pada umumnya dan kebanyakan cukup mudah kamu hanya perlu mengikuti langkah langkah di bawah ini secara benar untuk mendaftar sebagai pengguna aplikasi Snack video Mod version,

  1. pastikan Smartphone kamu cukup suport mod version ini.
  2. Kamu sudah mendownload aplikasinya.
  3. Setelah itu kamu install dan pilih Yes.
  4. Kemudian pergi ke menu setting untuk mengaktifkan layanan Unknown Sourche.
  5. Pilih dan ceklis menu keamanan perangkat tidak di kenal.
  6. Tunggu proses installasi selesai.
  7. Setelah itu kamu buka aplikasi Snack Video mod version terbaru.
  8. Kamu daftar menggunakan email atau no handpone lalu Login Snack Video Apk
  9. Kemudain kamu akan diminta melengkapi data.
  10. Kamu akan mengisi kata sandi yang ingin kamu gunakan sebagai log in
  11. Selanjutnya aplikasi Snack Video siap kamu gunakan.

Cara Cepat Mendapatkan Uang di Snack Video Gratis

Ada banyak cara yang cepat bahkan tepat untuk dapat menghasilkan uang dari aplikasi snack video ini diantaranya adalah, kamu cukup membuat video dan mengreasikanya sekreatif mungkin lalu share ke banyak pengguna lainnya. Selain itu kamu juga dapat menonton sebanyak banyaknya video yang muncul diberanda kamu. dan yang terakhir kamu dapat membagikan aplikasi ke teman serta kerabat kalian untuk mendownloadnya dan log in setiap hari.

Sama seperti aplikasi live streaming pada umumnya, Snack video juga memberikan kepada kamu sebagai konten kreator. Tetapi ada yang berbeda tentunya dan menarik dari aplikasi snack video ini yang tidak dimiliki aplikasi lainya yaitu program bonus akhir tahun yang berhadiahkan 1 Miliar rupiah dengan kamu menyelesaikan misi setiap harinya.

Cara Live di Snack Video Mod

Pada aplikasi Snack Video sendiri memiliki fitur seperti sosial media pada umumnya baik Instagram, Youtube, atau bahkan tik tok yang memiliki fitur Live streaming. ingin tau caranya yuk simak langkah langkah berikut ini :

  1. Kalian Buka aplikasi Snack video.
  2. Klik tombol plus di bagian tengah bawah pada layar menu Snack Video.
  3. Kalin tinggal pilih menu Siaran langsung atau Live streaming.
  4. Pilih foto sampul timline untuk Live streaming.
  5. Sebelum kalian klik ceklis atau centang di bawah kalian dapat memperbesar atau memperkecil videonya terlebih dahulu.
  6. Kalian juga dapat menambahkan judul yang menarik.
  7. Setelah itu Klik mulai siaran langsung atau live streaming.
  8. Dan terakhir setuju.
  9. Dengan begitu kamu sedang melakukan live streaming.

Snack Video Apk Mod Apakah Aman?

Keamanan dari aplikasi Snack Video mod ini masih menjadi pertanyaan dari para pengguna, pasalnya setelah mendownload dan menggunakannya namun tiba-tiba muncul isu bahwa aplikasi yang satu ini tidaklah aman untuk digunakan. Tapi menurut informasi yang beredar bahwa aplikasi snack video ini masih ilegal karena belum terdaftar di OJK.

Jadi, apabila dalam bidang bisnis aplikasi penghasil uang belum terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), maka sudah di pastikan snack video ilegal dan belum layak untuk digunakan oleh pengguna gawai di Indonesia. Maka dari itu kamu harus tetap waspada dan berhati-hati saja jangan sampai over dalam pemakaian yang menimbulkan kerugian.

Kesimpulan Aplikasi Snack Video

Jadi setelah ulasan di atas apakah kamu ingin segera memainkanya. Disclaimer, di tengah maraknya aplikasi penghasil uang hendaknya kalian agar tetap waspada dan berhati hati dan tetap mengikuti syarat dan ketentuanya. Penulis mengucapkan banyak terimakasih kepada pembaca setia Wapmild dimanapun kalian berada. lebih dan kurangnya semoga bermanfaat. Sampai jumpa di ulasan berikutnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Terjemahkan ini