Dirk Heil, warga yang tinggal di kota kecil Schwarzenbek - KIW💠KIW
Gaza War!
Live
wb_sunny

Daily News

Dirk Heil, warga yang tinggal di kota kecil Schwarzenbek

Dirk Heil, warga yang tinggal di kota kecil Schwarzenbek

Produk tenaga surya China tawarkan solusi energi bagi rumah tangga Jerman
Beberapa bulan terakhir ini, Dirk Heil, seorang warga yang tinggal di kota kecil Schwarzenbek di Schleswig-Holstein, Jerman, menggunakan peralatan bertenaga surya buatan perusahaan China sebagai solusi energi di rumahnya.
Berkat Inisiatif Sabuk dan Jalur Sutra (Belt and Road Initiative/BRI), produk-produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dari China ini telah memasuki pasar rumah tangga Jerman melalui jalur laut maupun kereta kargo China-Eropa.
   
Hengdian Group DMEGC Magnetics Co., Ltd. dan Beny New Energy Co., Ltd., dua perusahaan China yang memproduksi peralatan berteknologi tenaga surya, menggenjot produksinya demi memenuhi permintaan pasar domestik dan internasional yang kian meningkat. Banyak dari produk mereka telah memasuki pasar Jerman.
   
Dengan naiknya harga listrik di Eropa, penggunaan peralatan bertenaga surya membantu mengurangi biaya listrik. Menurut Dirk, peralatan tersebut mudah dipasang dan dapat membantunya menghemat tagihan listrik. "Ini pertama kalinya saya memiliki tenaga surya di rumah, dan saya sangat gembira dengan hal ini." (Ujarnya).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar