Bulan Sa'at ini.

GalangDana Bela Palestina disini, ilov.eu.org

Assalamu'alaikum wrwb... Berikan Kami Masa Kecil yang Indah, Berikan Kami Kesempatan Untuk Bermain!
Jauh dari keceriaan, jauh dari tawa riang, anak-anak Palestina terus menjerit berlarian, bukan untuk bermain, tapi untuk mencari perlindungan.

Masa kecil mereka jauh dari kedamaian. Orang tua mereka telah pergi ke keabadian. Tangisan pun bukan lagi tentang air mata, tapi dengan darah yang terus mengalir melengkapi rasa sakit, pedih di mereka.

Anak-anak mungil ini terus bertanya, “Kenapa di tempat kami tidak ada dekorasi hari raya? Ke manakah burung camar, burung merpati itu mengepakkan sayapnya? Di manakah matahari yang indah itu menampakkan sinarnya, tanpa tertutup awan hitam asap legam?”

Wahai Semesta. Mereka bukan bertanya, tapi mereka meminta. Mereka meminta kedamaian, mereka meminta masa kecil, mereka meminta kesempatan untuk bisa bermain di tanah mereka yang kecil, tanah mereka yang terus diambil.

Sedangkan anak-anak kita di sini, bahagia menyambut hari raya. Anak-anak kita di sini, tertawa melihat kembang api yang bercahaya. Tapi mereka? Hanya mendengar dentuman dahsyat yang menghancurkan rumah dan hati mereka, karena agresi yang entah sampai kapan harus mereka rasa.

---

Masyarakat Indonesia, dan sekitarnya Ayo GalangDana Bela Palestina! Kuatkan mereka dengan kekuatan iman kita. Doakan mereka, bantu selamatkan mereka. Semoga Allah pun memberikan keselamatan-Nya kepada kita yang teguh membela mereka. Aamiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.
GalangDana Donatur Bela Palestina disini, ilov.eu.org

Transfer Sedekah: www.ilov.eu.org
Ada di navigasi wapmild, donatur via paypal /QRcode.

atau juga anda bisa langsung menuju di web dtpeduli.org
Masuk dtpeduli.org Disini
Konfirmasi sedekah wa: +62 857 2600 8100
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Terjemahkan ini