Bulan Sa'at ini.

Mengenai masalah bahwa tidak dapat login ke akun SnackVideo

Hi.. Pengguna snack video,
Apakah anda pernah mengalami kebingungan saat untuk mengakses kmbali akun anda, 
Mengenai masalah bahwa tidak dapat login ke akun SnackVideo Anda, silakan mencoba langkah berikut ini:

1. Jika Anda lupa kata sandi login, tetapi akun terikat ke nomor ponsel yang digunakan secara normal, (masih aktif) Anda dapat masuk melalui metode ponsel + kode verifikasi, harap pastikan untuk memasukkan nomor ponsel dan kode verifikasi yang benar. Setelah masuk ke akun, Anda dapat memilih untuk masuk ke [Pengaturan - Perlindungan Akun - Atur Kata Sandi] untuk mengatur ulang kata sandi masuk.


2. Jika Anda tidak dapat menerima kode OTP/ verifikasi, pertama-tama pastikan bahwa nomor ponsel yang Anda masukkan sudah benar dan digunakan secara normal (nomor ponsel yang Anda gunakan saat ini dan bukan yang lama, dan tidak ada pemblokiran atau pengalihan SMS).

Dan kemudian saya sarankan agar Anda dapat:
mematikan ponsel
• dan memulai ulang,
• perbarui aplikasi ke versi terbaru,
• ubah koneksi Internet,
• hapus cache aplikasi,

dan masuk lagi. Harap dicatat bahwa jangan sering mengklik [Dapatkan Kode Verifikasi] untuk mencegah kesalahan jaringan.


3. Jika Anda mendaftar dan masuk ke SnackVideo melalui akun platform seperti Facebook atau email, pilihan 'Lupa Kata Sandi'  Anda dan akun tersebut tidak terikat dengan nomor ponsel, jadi Anda harus membuka halaman platform terkait untuk memulihkan kata sandi.


4. Jika Anda ingin memulihkan akun yang telah dihapus manual, Anda dapat masuk kembali dalam waktu 30 hari setelah pembatalan untuk memulihkan akun. Jika melebihi 30 hari, akun tidak dapat dipulihkan


5. Jika Anda lupa cara untuk mendaftarkan akun dan tidak dapat masuk ke akun yang Anda inginkan, harap sediakan username Snack Video dan screenshot halaman profil akun yang Anda ingin login.

Jika masalah Anda masih belum terselesaikan, silakan hubungi team SV lewat kirim email di user-service@snackvideo.com dan jelaskan masalah Anda secara rinci (alasan tidak dapat masuk, sertakan SS, tangkapan layar, dan informasi lainnya), maka team SV akan memeriksa akun Anda sesegera mungkin setelah menerima informasi tersebut.

Nha... Demikian Semoga penjabaran ini dapat bermanfaat  iya, untuk anda pengguna SnackVideo 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Terjemahkan ini