Eu.Org Gratis Domain Dan Cara Buatnya Serta Tutorialnya Disini | EU ORG invite - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

Eu.Org Gratis Domain Dan Cara Buatnya Serta Tutorialnya Disini | EU ORG invite

Eu.Org Gratis Domain Dan Cara Buatnya Serta Tutorialnya Disini | EU ORG invite

Lagi pengen Domain Gratis EU ORG Dan Cara Customizenya Di Blogspot. Bisa didapatkan dengan cara registrasi di tutorial wapmild kali ini, dan kalian dapat free domain. Domain gratis eu ini sudah berdiri sejak lama dari tahun 1996 sampai sekarang masih tetap bertahan memberikan layanan free domain.

domain gratis eu.org

Gini gaes Domain gratis eu org ini bener bener dijaga kualitasnya sehingga dapat bertahan dan mengalahkan freenom dalam meberikan layanan domain gratisan. Kualitas domainya lebih baik daripada yang diberikan oleh si freenom. Meski ini terbilang subdomain tapi jgn salah, ini nih bisa dipakai untuk submit dan pasang (ads) adsense.

Selain itu jugak untuk mendapatkan layanan gratis domain ini terbilang cukup tidak mudah lhoo ya, jika loe ga tau caranya.Point paling krusialnya itu adalah menyambungkan domain dengan nameserver. Disini orang banyak yang tidak melakukanya makanya permintaan domainya banyak yang ditolak nha lhooo....

Asal cara kalian registrasi domain gratis eu.org ini sesuai dengan tutorial yang sudah gue buat pasti di accept. Tutorialnya lu, eh kalian maksudnya maaf, kalian bisa simak dibawah artikel wapmild ini.Untuk mengkaitkan domain eu.org kalian perlu yang namanya DNS server. Banyak layanan free DNS tapi gue pakai yang dari rahasia (mau tau koment aja) karena lebih simple dan gampang kalian ngerti'in...

Membuat dns server wajib karena saat kalian registrasi domain eu.org kalian itu akan diminta untuk  mengkaitkan domain kalian dengan server. Disitulah pentingnya kalian untuk registrasi juga ke free dns semacam (mau tau silahkan koment).

Kalau sudah kalian kaitkan domain dan dns dan permintaan domain kalian disetujui sekarang tinggal kalian kaitkan saja ke blogspot caranya juga mudah sama seperti kalau kalian custom domain lain. Cuma cara customnya yaitu dari blogspot ke (mau tau silahkan komen), tinggal input CNAME dan ARECORD blogspot ke (rahasia wapmild) maka kalian sudah punya domain gratis eu.org.Untuk lebih jelasnya kalian bisa simak langsung tutorialnya dibawah ini.

Cara mendapatkan domain gratis eu.org dan cara custom domain eu.org ke blogspot


get a free domain eu.org



Okelah gaes, jika selama ini anda pingin mempunyai domain gratis!? tapi yang bisa seo dimata mbah googling.. ini nih solusinya, silahkan buat sekarang free 100% domain kalau sudah punya akun di eu.org dan sekedar ingin masuk ke panel anda untuk mengelola /atau menambahkan domain lagi juga silahkan.


eu.org invites you to sign the petition at savedotorg.org against the sale of the .ORG registry to a private fund


Your handle
Your password
Register
You can't remember the contact handle or password?
jika masih bingung ? silahkan koment, oiya domain eu.org juga sangat diterima oleh Google Ads jadi sangat cocok buat kalian yg mau memparkirkan ke wordprees, /atau blogspot, DSB. demikian semoga bermanfaat.

Rating: 4.5

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar