ini SeLengkapnya! Mengenai Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

ini SeLengkapnya! Mengenai Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video

ini SeLengkapnya! Mengenai Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video

ini SeLengkapnya! Mengenai Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video

Adapun caranya, sbagai berikut yang bisa menghasilkan dan tidak nya.

Gues, Melihat dari perkembangan zaman sekarang ini, ada banyak sekali cara mendapatkan uang dari berbagai hal termasuk dari sebuah aplikasi penghasil uang. Seperti Vidmate Bisa klik dan baca dsini ada ulasan nya di post saya kemarin, Nah dsini, salah satunya adalah dengan cara menghasilkan uang dari Snack Video yang hanya berbekal menonton video, undang teman, upload video dpt duit, bikin konten dpt uang, live stream menghasilkan cuan, sudah bisa menghasilkan pundi-pundi coin, daimond, yang bakal di convert jadi rupiah. Tertarik untuk mencobanya? Yuk simak ulasan lengkapnya disini!

ini Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video

Pada era perkembangan teknologi seperti sekarang tentu membuka lapangan usaha baru dan berbagai macam cara mendapatkan uang bahkan bermodalkan dengan hanya menonton video di sebuah aplikasi. Kali ini kita akan membahas mengenai aplikasi Snack Video penghasil uang dari mulai bagaimana cara mendaftar, cara menghasilkan uang dari Snack Video serta cara menukarkan koin yang dikumpulkan di Snack Video menjadi saldo tunai menggunakan e-wallet. Yuk, simak ulasan lengkapnya sebagai berikut!

Cuan untuk tambahan sehari-hari

Di Snack Video Penghasil Uang

Salah satu aplikasi Snack Video adalah satu aplikasi penghasil uang yang sangat ramai dibicarakan. Aplikasi ini menawarkan berbagai video pendek dengan berbagai macam konten yang ada didalamnya. Dari mulai informasi, berita, kuliner, gaming, selebritis bahkan sampai beragam video lucu yang sering viral di-dunia maya. 

Namun, dibalik semua itu aplikasi Snack Video juga bisa menghasilkan uang untuk para penggunanya, juga bisa tdk meghasilkan sama-sekali lho! Bahkan, meskipun Snack Video terbilang aplikasi baru namun sudah ada sekitar 125 juta orang di Play Store yang mengunduh aplikasi ini dengan rating mencapai 4.6 sehingga bisa d katakan terjamin untuk keseruan dalam bermain aplikasi Snack Video ini. Sedangkan cara menambah pendapatan lewat Snack Video juga ada banyak cara yang bisa Sobat kuh lakuin.

SnackVideo ini menggunakan sistem koin sebagai cara mendapatkan uang dari aplikasi ini. Dengan cara ini tentu saja para pengguna berlomba-lomba untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang. Berikut adalah nilai tukar koin di Snack Video :

KoinRupiah
50 KoinRp. 1
100 KoinRp. 2
1.000 Koin Rp. 20
10.000 Koin Rp. 200
100.000Rp. 2.000
1.000.000 KoinRp. 20.000
5.000.000 Koin Rp. 100.000 
10.000.000 KoinRp. 200.000

Tapi sebelum menggunakan Snack Video penghasil uang,  Sobat SaifMild harus daftar terlebih dahulu dalam aplikasi ini. Cara sangat mudah sekali, yaitu dengan :

  1. Download aplikasi Snack Video di Play Store ataupun di App Store, Dengan Masuk di Sini - Sentuh
  2. Login aplikasi dengan menggunakan nomor telepon, email atau account facebook
  3. Jangan lupa sertakan nama pengguna dan keterangan data diri yang lainnya
  4. Selesai, sekarang aplikasi Snack Video penghasil uang sudah bisa siap Sobat gunakan 

Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video

1. Menonton video

Hal ini yang paling mudah untuk cara mendapatkan uang di Snack Video adalah dengan menonton video-video yang tersedia di aplikasinya. Saat menonton video nanti akan ada sebuah timer yang menghitung seberapa lama Sobat menonton video sehingga berapa koin yang pantas untuk didapatkan. Koin yang didapatkan dari menonton video secara random di beranda memang bukan cara mendapatkan koin paling banyak, namun jika konsisten tentu Sobat juga bisa mengumpulkan koin yang banyak.

Apalagi cara menambah pendapatan lewat Snack Video itu ada banyak sekali, tentu semakin besar kemungkinan Sobat mendapatkan penghasilan hanya dengan menonton video saja. Untuk konten video pendeknya juga sangat beragam sehingga tidak mudah membuat bosan para penggunanya.

2. Check in harian 

Selain menonton video pendek di beranda secara random, selanjutnya cara menambah pendapatan lewat Snack Video bisa dengan cara melakukan check in setiap hari. Check in harian ini sangat membantu sekali karena semakin sering Sobat cerdas genius melakukan check in harian tentu koin yang bisa Sobat genius SaifMild dapatkan juga semakin banyak Mulai chex in bisa lewat sini - sentuh. Jadi, usahakan untuk setiap hari bisa check in harian karena koin yang didapatkan dari check in harian lumayan banyak sehingga sangat sayang sekali untuk dilewatkan.

3. Mengundang teman

Menurut pengalaman pribadi saya, yaitu Selanjutnya cara mendapatkan koin dari Snack Video adalah dengan cara mengundang teman untuk sama-sama mengunduh dan bermain Snack Video. Setiap pengguna Snack Video akan memiliki kode referrals yang berisi angka dan huruf tertentu. Nah, kode ini yang harus dipasangkan kepada pengguna lain agar nantinya Sobat mendapatkan koin sebagai bayaran karena telah berhasil mengundang teman. Sangat mudah bukan untuk cara mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video ini Mulai undang teman lewat sini - sentuh.

Sebagai kelebihannya, kode referrals yang Sobat SaifMild pasangkan kepada pengguna lain bisa memberikan Sobat ini koin secara terus-menerus karena setiap orang yang Sobat SaifMild pasangkan kode referrals Sobat sendiri maka saat mereka menggunakan Snack Video penghasil uang akan memberikan Sobat koin juga. Sangat menguntungkan bukan? Tapi sebaliknya, Sobat SaifMild juga bisa mendapatkan koin dari memasang kode referrals orang lain di aplikasi Snack Video yang Sobat miliki.

4. Berpartisipasi di Event

Agak Berbeda sih dengan aplikasi-aplikasi lain, Snack Video merupakan salah satu aplikasi yang sering sekali mengadakan event untuk para penggunanya sebagai salah satu cara mendapatkan uang. Event-event yang diadakan pun beragam, mulai dari bonus mengundang teman untuk mendapatkan uang atau koin yang sangat banyak di jam-jam tertentu atau bahkan mengikuti sebuah tren di Snack Video sendiri. 

Dengan mengikuti event-event yang ada, besar kemungkinan sesuai janji² event snackvideo tentu Ber kemungkinan Sobat ini mendapatkan koin dan uang juga semakin besar. Jadi usahakan untuk berpartisipasi di setiap event yang diadakan oleh Snack Video ya. Biasanya Snack Video akan memberikan pengumuman, notive terlebih dahulu untuk event yang akan datang di halaman utamanya, jadi jangan sampai Sobat ketinggalan informasi event nya.

5. Mengupload video

Mungkin Sobat kuh suka membuat video? Nah, aplikasi Snack Video penghasil uang ini bisa menjadi platform Sobat kuh untuk mengupload video-video pendek kreatif yang Sobat buat. Daripada disimpan sebagai hasil pribadi mending diupload saja karena Snack Video memberikan bayaran juga kepada orang-orang yang mengupload video. Untuk ketentuan cara dapat uang lewat Snack Video dengan mengupload video dihitung dari harga per-video, jumlah view like yang didapatkan setiap video dan jumlah followers yang Sobat Kuh miliki.  tapi sayang nya pengalaman pribadi saya, sekarang ngonten d SV sdh tdk sprti dulu, klo dulu fix sering dpt bayaran, sekarang sdh berbulan-bulan tdk ada masukan, alias zonk, dan terpaksa banyak video yg telah saya bikin /upload terpaksa saya hapus saja, dan menyisakan beberapa konten untuk isi² profile, siapa tau dapat bayaran lagi, reward, bonus, kan bisa nyambung ngonten lagih nantinya.

Oiya Ada kebijakan yang dijalankan oleh system Snack Video ini setiap Sobat kuh mengupload 40 video, Berikut adalah perhitungan kira-kira pendapatan jika Sobat SaifMild berhasil mengupload video :

FollowersBayaran videoPerhitunganJumlah
0 – 10 K2$2$ x 40 Video80$
10 K5$5$ x 40 Video200$

Belum lagi jika video Sobat tembus like yang ditentukan oleh Snack Video yaitu 300 like, tentu itu akan menambahkan penghasilan yang Sobat dapatkan dari Snack Video sendiri. Melihat peluang yang sangat besar jika mengupload video tentu Sobat tidak akan menyia nyiakan kesempatan ini bukan? Bahkan mungkin Sobat tertarik untuk menjadi konten kreator di Snack Video agar bisa meningkatkan cara mendapatkan uang hanya dengan berbekal sebuah aplikasi saja.

6. Menjadi konten kreator

Pengalaman pribadi Berawal dari hanya mengupload video untuk mendapatkan uang di Snack Video, Sobat bisa lebih mengupgrade diri dengan semakin banyak membuat konten video pendek di aplikasinya. Selain sebagai salah satu cara dapat uang lewat Snack Video, menjadi konten kreator juga bisa membuat Sobat memiliki banyak relasi dan meningkatkan jumlah engagement yang Sobat miliki sehingga bisa memperbanyak jumlah followers, untuk saat ini saya pribadi milih stop ngonten dulu sih, karna blum ada penghasilan seperti dulu di SV, jadi cuma menyisakan sedikit konten buat nambah follower, dan nuggu hasil selanjutnya dari SV, apakah bisa cuan lagi atau tidak, kalau cuan lagi ngonten pun berlanjut, ulasan mengenai SV tutorial nya pun akan berlanjut, bagaimana cara dan tips trik nya.

Oiya, Selain itu, menjadi content creator dari kabar angin yang saya dengar, juga bisa memiliki banyak keuntungan agar bisa menjadi cara mendapatkan uang dengan membuat konten-konten menarik yang biasa dikonsumsi publik. Misalnya saja, jika Sobat memiliki banyak followers tentu bisa mudah dengan mudah menawarkan jasa endorse untuk bekerja sama dengan suatu brand untuk mempromosikan produk ataupun jasanya. Apalagi dengan perkembangan zaman yang modern ini mengharuskan Sobat untuk terus berkembang dan berbaur dengan teknologi, salah satunya adalah dengan menjadi content creator. (kabar angin) karna saya pribadi blum seperti itu sih.

Cara Redeem Koin di Snack Video Penghasil Uang

Setelah mengumpulkan koin-koin dari Snack Video penghasil uang dengan berbagai macam cara, tentu Sobat kuh harus bisa menukarkan koin yang telah dikumpulkan kedalam bentuk saldo tunai. Nah, Snack Video sendiri menawarkan penukaran koin pada beberapa e-wallet yaitu Gopay, OVO dan juga Dana atau payoner juga paypal serta bank dengan cara yang sangat mudah, berikut adalah caranya :

  1. Carilah menu “Tarik Tunai” lalu klik menu tersebut
  2. Pilihlah nominal uang yang Sobat SaifMild ingin tarik sesuai dengan pecahan tersedia
  3. Pilih juga e-wallet yang akan Sobat gunakan sebagai metode pembayaran 
  4. Jika sudah, klik menu “Konfirmasi” 
  5. Lalu klik menu “Tarik Uang” 
  6. Selesai, tinggal menunggu saja uang itu dikirimkan kepada e-wallet yang sudah dipilih 

Ciyus...Nah, itulah cara untuk bisa menukarkan koin Snack Video penghasil uang kedalam bentuk saldo tunai dengan melalui e-wallet. Biasanya saldo akan dikirimkan sebelum jam 8 pagi dengan batas maksimal penarikan adalah Rp. 250.000 setiap harinya. Bookmark halaman ini www.ilov.eu.org agar sobat kuh bisa tau info² terbaru yg bakal saya update disini, akhir kata salam santun.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar