Bulan Sa'at ini.

Kehadiranmu Bermakna Sempurna

Sesekali biarlah aku mengambil bagian atas dirimu. Agar memahami makna kehadiran yang sesungguhnya, harapku jika waktu kita tiada pernah berlalu mencari ketenangan. Bersemayam lah bersama hingga lupa segala kepedihan kita. Berikan ruang bagi rasa kita untuk tahu segala ingin yang terus bersiul memberi tanda, kapan ia bisa bersua. 

Mari, bersama denganku kita rangkai luka kita menjadi mahkota bahagia, sehingga nanti kita tidak lagi cemas padanya. Aku tak harus berlari dalam kehampaan, jika kini kehadiranmu memberi arti penting dalam hidupku. Kekalutan bukan lagi ketakutanku. Sungguh kini deraian pada sudut netraku tak lagi bertumpah rua

Kita,  tataplah bersama apabila senja menggandeng  jingga merekahnya, sembari mengatupkan tangan. Mengirimkan hasrat bersama kepada semesta. Jangan berubah meski dipaksa waktu, berikanlah kesempatan pada hati untuk saling menguatkan. Teruslah menua tanpa ada luka. 

Genggam eratlah jiwaku apabila fajar mulai menyingsing. Biarkan gelora rindu bersemayam dalam dada kita. Agar kehangatannya memberikan kedamaian bagi jiwa. 

Sebab kehadiranmu memberikan makna kesempurnaan. Bawalah rindu kita apabila engkau bersimpuh di hadapanNya. 

~SaifMild~
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Terjemahkan ini