Yang Lagi Viral, Pria Ini Ajak Berkelahi Warga Hanya Gara-gara Tidak Terima Di ingatkan Pakai Masker - Wapmild

Senin, April 13, 2020

Yang Lagi Viral, Pria Ini Ajak Berkelahi Warga Hanya Gara-gara Tidak Terima Di ingatkan Pakai Masker


Yang Lagi Viral, Pria Ini Ajak Berkelahi Warga Hanya Gara-gara Tidak Terima Di ingatkan Pakai Masker

ilov.eu.org Cyber Media
Image
TerTangkap layar Dengan video, seorang pria hampir Saja adu jotos dengan warga Lainnya di daerah Bogor. | Instagram/@fakta.indo

ILOV.EU.ORG, Ada Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yg ingin berkelahi dengan warga di Kompleks Taman Rezeki daerah Cibinong, Kabupaten nya di media sosial.

Video setelah diposting akun @fakta.indo pada Senin (13/4/2020). Video telah ditonton lebih dari 200 ribu kali lebih sejak dua jam diposting.

Dan Dalam video jelas terlihat, pria berbaju biru mengajak berkelahi warga. Wargapun sempat terpancing emosinya, beruntungnya ada sekuriti yang melerainya.

Dalam keterangan video yang diposting akun @fakta.indo itu, dijelaskan bahwa pria berbaju biru mengajak berkelahi warga karena tidak terima diingatkan pakai masker. Padahal, warga Kompleks Taman Rezeki sepakat bila memasuki areanya wajib mengenakan masker guna mencegah penularan wabah virus Corona atau Covid-19.

"Tak terima ditegur agar pake masker, pria berbaju biru ini ribut dengan warga. Pria berkaos biru yang mengaku kerja di Mabes itu, ngeyel masuk ke kompleks tidak pakai masker, cuma ditentengin maskernya. Kejadian di Kompleks Taman Rezeki Cibinong, Kab. , pukul 10.15 WIB," tulis akun @fakta.indo (instagram).

Akun tersebut mengingatkan semua pihak agar mentaati imbauan pemerintah, salah satunya mengenakan masker ketika beraktivitas.

"Presiden RI aja pake masker. Salam damai," tuturnya.

Warganet pun yang melihat kejadian itu tampak geram dengan aksi pria berbaju biru tersebut. Mereka berharap pria itu meminta maaf sesegera mungkin.

"Ditunggu minta maaf sama muka polosnya," tulis Bayu.

"Ditunggu permintaan maafnya sambil nangis-nangis," timpal Nanang.

Nhaaa… dari kejadian ini Sooo/! marilah kita mawas diri untuk mengambil hikmah dari kejadian tersebut, agar kita sebagai manusia yg bijak tau diri dan mampu memahami segala situasi, demikian tulisan ini semoga bermanfaat, salam santun.

Comments

Berkomentarlah Dengan Bijak Dan Sesuai Isi Konten Wapmild Yang Terkait.
EmoticonEmoticon