SAIF MILD
Live
wb_sunny

Breaking News

ini 20 puisi cinta sedih yang menyentuh hati mewakili perasaan

ini 20 puisi cinta sedih yang menyentuh hati mewakili perasaan

Sambil dengerin musik bacanya biar gak jenuh, di play ajha tulisan listen in browser Di sentuh. πŸ‘‡πŸŽ§πŸ‘‡πŸŽ΅πŸ‘‡πŸŽΆ
Maaf baru bisa post lagi shob☺️ karena jujur saya sedang mengalami depresi soal hati, karna wanita yg aq sayangi sdh tdk lagi peduli dgn aq, semenjak ia waktu itu secara tiba² menghilang tanpa kbar berita, pdhal di akhir pesan seblum dia begitu, dia sempat berpamitan dgn aq, katanya mau ngantar dan mungkin pulang sampai sore di rumah oma nya, (katanya).
Namun nyatanya berhari hari, sampai entah brp minggu gk ngasih notiv ke aq, WA juga gk aktiv, disitu jujur aq kwatir,πŸ˜” cemas,πŸ˜” ada apa knpa dgn dia, hingga tdk ada kbar sedikit pun, disitu aq mncoba mncari kbar tentang dia, hingga ke berbagai akun sosmed aq masuk mencoba mencari dia, berharap aq jumpa dan dia mau mengatakan ada apa, knpa higga berperilaku bgitu ke aq (gk jujur berterus terang).

Namun gk q jumpai dia, dan akhirnya pikiran q berantakan memikirkan soal dia, berkecamuk hebat dlm benak aq.

Hingga akhir nya aq chat dia, nanyain dia, tpi gk ada respont lalu aq berfikir bhwa dia sengaja menghindariku, menjauhiku, dan ternyata dugaan q benar, dia ternyata sedang dekat dgn pria lain, disitu aq jujur aq terpukul, kecewa, cemburu, hingga aq blangsak, ngetik pesan tdk beraturan ke dia.

aq marah krna cemburu, aq cemburu karna aq takut kehilangan dia, takut rasa sayang ini terbagi oleh pria lain, takut dia berpaling dariku, takut ...dan takut yg kurasakan

tapi jujur biarpun aq mengetik pesan ke dia dgn aroma kasar, dgn memakai kata² tak senonoh, itu sengaja aq lakukan, agar bubar, bubar (usai) saja hubungan ini sekalian, (putus terpaksa).

Karna mungkin dia ingin putus dgn aq dari dahulu, tapi hanya mengulur waktu serta mempermainkan perasaan q, dan aq berikan keputusan, putus dgn cara yg tdk baik, biaralah..

biar dia bisa membenci aq sekalian, dan jijik² jijik² sekalian dgn aq, biar stelah putus dgn aq, dia bisa merasa lbh baik dgn org yg sdh menggantikan posisiku di hatinya slama ini.

Karna jujur shobat, rasa sakit hati jika di gantung, di mainin, di duain, di serongin ke yg lain dlm sebuah hubungan itu sperti apa kan ya...? Sakit shob, sakit bangeT.πŸ˜”

Dan akhirnya skrg aq sdh gk menjalin hubungan lagi dgn dia shob, meski sejatinya aq tdk rela, tdk ikhlas, melepas dia, tapi dgn terpaksa telah aq lakukan untuk melepas dia

 dgn kenangan kata-kata di isi pesan yg menyakitkan, tanpa ia dapat mengingat kebaikan² yg dulu pernah ada, tdk apa² aq ihklas dgn yg sudah terjadi.

Karna harapan q kedepan nya ia mndptkan kbahagiaan dia.
Dan melupakan aq dgn mudah untuk puja'an hati barunya dia.

Dan jujur baru kali ini seumur-umur aq, membuat isi pesan chat yg begitu norak nya, tdk bermoral dan beradab, jujur saat mengetik nya pun aq sambil nangis, karna tdk tega, tapi supaya terlihat meyakinkan dia
bahwa aq ini org terhina org yg tdk punya hati atau apalah penilain nya dia, yang ia pernah kenal, akupun mengirim pesan chat itu ke dia, supaya tdk ada lagi kenangan-kenangan yg dulu indah bersama

karna dulu aq dan dia pun, pernah juga mengalami kesalah pahaman, karna kecemburuan aq ke dia, tapi kalau dulu aq tdk sampai mengetik pesan yg seperti terahir ini, krna dulu aq marah dan cemburu hanya dgn diam, acuh, cuek, meski terkadang chat pesan ke dia dgn nada kesal dan sebal, tapi tdk sena'if kali ini.
karna jujur shob, πŸ™aq sdh gk kuat lagi nahan kecemburuan yg bgitu besar ke dia, tercabik-cabik rasa keperihan nya, higga kali ini aq benar² memberikan apa maunya dia, yaitu putus hubungan, agar dia puas dan bisa membenciku lebih cpt, walau aq yg disini menahan perih, tangis, serta kekecewa'an, aq ihklas untuk melepas dan menerima nyaπŸ˜”.
...duh maaf shobπŸ™jadi hampir lupa mau ke inti isi post kali ini, aq nya malah curhat iya, maaf ya shob, oke yuk kita simak satu² syair puisi dan kata² di bawah ini.



✍️"Semua tak seperti yang diharapkan. Cinta hanya ada dalam mimpi, cinta hanya ada dalam hati, cinta hanya terungkap dari tulisan ini.”

✍️"Kali ini pagi menceritakan tentang dingin malam, tentang kopi yang begadang, dan doa-doa sisa air mata.”

✍️"Ternyata aku masih terlalu mentah untuk mekar bersamamu, aku masih terlalu kanak-kanak untuk mengiringi langkahmu. Untuk lembar-lembar berikutnya, tulislah kisah barumu.”

✍️"Hari kemarin atau esok sama saja dengan hari ini. Duka dan suka menjadi seirama lagu, matahari di luar, matahari dalam hati menyatu dalam kepiluan sukmaku.”

✍️"Ada yang meleleh di ujung kedua mataku, begitu goretan-goretan pena itu selesai kubaca. Ternyata bendungan air mataku tidak terlalu kuat sehingga jebol lagi, meski baru sedikit.”



✍️"Hati ini bergetar kala sepasang manik mata indah itu menatapku. Pandanganku terhalang keindahannya. Sekujur tubuh lemas seketika dan mulai tersadar. Kini kau milik orang lain. Apa daya diri ini? Bukan siapa-siapa yang mencintaimu.”


✍️“Maafkan untuk setiap silap kata yang kuucap. Maafkan untuk setiap salah sikap yang kuperbuat. Kini, aku hanya ingin kamu percaya, hatiku masih tetap milikmu, satu-satunya.”

✍️"Setiap lembaran yang diujikan esok pun seakan menjadi tissue, basah oleh tangis dan tetesan air mata. Terima kasih telah menguji sebelumnya ujian yang sebenarnya."

✍️"Harus jadi apa aku ini supaya dekat denganmu? Jadi angin? Percuma, tak bisa kamu lihat. Jadi air? Percuma, tak bisa kamu genggam. Menjadi sosok nyata cukup membatasiku untuk mencintaimu. Dan kini aku hanya bisa diam ditemani rindu yang murung di relung hati. Menumpahkannya lewat syair untukmu."

✍️"Kalau saja takut adalah wujud rasa, seharusnya aku bisa mencoba menikmatinya. Biarlah ketakutan ini membuatku merasa sakit, membuatku sadar betapa kecil, lemah, dan rapuhnya aku. Biarlah pagi ini takut menemaniku.”



✍️"Segala ruang pada akhirnya akan menemui sunyi dan kekosongannya sendiri. Begitu pun tempat yang kau namai hati." 

✍️"Tak ada yang tersisa lagi untukku, selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu. Mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta, mata indah yang dahulu adalah milikku, kini semuanya terasa jauh meninggalkanku." 

✍️"Selamat tinggal insan yang kukagumi. Aku akan berlayar di atas aliran air mataku. Semoga kau bahagia, begitu pula denganku." 

✍️"Ada denting nada luka yang mengalun sepi di relung hati, bila ingatan akan dirimu hadir mengusik. Telah kucoba melangkah menjauh darimu, melupakan beningnya tatap bola matamu. Sayangnya, aku tak pernah bisa.”

✍️"Ketika itu dirimu di sana. Tak dapat kuraih dengan tanganku. Namun, bayangmu yang hadir dalam khayalan selalu dapat kusentuh dengan ingatanku."


✍️"Habiskan waktu dengannya. Pahami ia. Lalu, berjalanlah ke arah pintu dan katakan padanya untuk pergi karena ini adalah waktumu untuk menyambut kebahagiaan."

✍️"Maafkan aku. Aku sudah meragukan cintamu. Aku sadar bahwa dia tidak pantas untukku. Kini hanya sesal menghampiriku. Sekarang sudah percuma untuk menyesal, karena kau sudah pergi jauh dariku.”

✍️"Aku masih di sini, merawat rindu di tepi sunyi, selalu setia menemani, suka duka cinta ikhlas kujalani. Rasa ini, mengurat nadi menyanubari. Kau selalu indah di hati, rindu temani sepiku."

✍️"Jiwa ini telah mati, tak sedikit pun untukku tersisa. Detak waktu pun berlalu dan perih masih terasa. Dua hati dan dua jiwa tak lagi bicara. Kini yang tertinggal hanya rasa sakit dan duka.”

✍️“Aku rela jika harus memandangimu walau tak sedikitpun tersudut senyum di bibirmu. Aku sanggup jika harus berkali-kali ditampar oleh kata-katamu yang tak pernah mau menerimaku. Aku terima jika kau terus-menerus menyuruhku untuk pergi tinggalkanmu dan jangan pernah kembali.”



Nha.. Itulah, demikian 20 puisi cinta sedih yang menyentuh hati dan bisa mewakili perasaanmu shob. Tetap kuat dan tegar ya, seperti yang aq rasakan juga begitu shob! Percayalah, akan ada masanya kamu juga saya, menemukan kebahagiaan kelak, amin yra🀲🀲

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak Dan Sesuai Isi Konten Saifmild Yang Terkait.