5 Fitur Keuangan yang Bisa Mempermudah Kehidupan Kamu - KIW💠KIW
KIW KIW
GAZA LIVE
wb_sunny

Daily News

5 Fitur Keuangan yang Bisa Mempermudah Kehidupan Kamu

5 Fitur Keuangan yang Bisa Mempermudah Kehidupan Kamu

859,8763,05 telah membaca

Salah satu fungsi teknologi adalah untuk memudahkan hidup manusia. Teknologi keuangan juga gak pernah ketinggalan memberikan terobosan baru. Banyak fitur-fitur keuangan online yang bermunculan.

Kita gak perlu melakukan pencatatan secara manual di buku, transfer dengan mengingat nomor rekening, bayar dengan kartu, hingga menghitung manual tagihan bersama. Semuanya bisa dilakukan dengan online yang lebih praktis dan mudah.

Fitur Keuangan yang Memudahkan Hidup

Buat hidup kamu lebih mudah dalam urusan keuangan dengan beberapa fitur di bawah ini:

1. Pencatat keuangan online pribadi

Fitur ini sangat berguna buat kamu yang suka sulit mengingat untuk apa saja uang dihabiskan. Jika kamu malas mencatat secara manual, manfaatkan fitur pencatat keuangan online. Biasanya kamu gak perlu menghitung secara manual besaran hingga total pengeluaran atau pemasukan.

Semuanya sudah dihitung secara otomatis. Kamu hanya tinggal memasukkan angka dan keterangan atau sumber dana. Terdapat kategori-kategori untuk setiap pengeluaran misalnya, untuk transportasi, hiburan, dan lain sebagainya.

Rekap keuangan akan kamu dapatkan dalam persentase grafik secara harian, mingguan, atau bulanan. Pencatatan keuangan pun jadi lebih rapi.

Selain fitur pencatat keuangan online untuk pribadi, ada juga fitur untuk keluarga. Cocok digunakan buat kamu yang sudah berkeluarga dalam mengatur keuangan rumah tangga. Soalnya, ada fitur real time dimana kamu bisa gunakan aplikasi ini berdua. Notifikasi akan muncul saat kamu atau pasangan melakukan transaksi.

2. QRIS

Sistem ini akan sangat membantu kamu dalam bertransaksi. Kamu gak lagi butuh kartu atau nomor rekening. Fitur pembayaran ini lebih praktis dan mudah.Hanya tinggal scan dan bayar. Tak ada biaya tambahan alias gratis untuk setiap transaksi.

Ditambah, jika kamu menggunakan QRIS neobank, nikmati promo diskon di banyak merchant menarik. Jajan jadi lebih hemat!

3. Virtual Account

Sering digunakan untuk berbelanja, virtual account merupakan rekening virtual untuk melakukan pembayaran. Jika kamu biasa menerima dana dari banyak sumber, maka kamu bisa dengan mudah mengidentifikasi orang yang melakukan pembayaran lewat transfer. Termasuk tujuan pembayarannya. Jadi, informasi masuknya uang pun jadi jelas.

4. Split Bill

Fitur ini dimanfaatkan untuk menghitung pembagian pembayaran dalam satu tagihan. Biasanya kalau kamu habis berkumpul dengan teman, tagihan makanan akan dibayarkan terlebih dahulu oleh salah seorang teman. Pembayaran dilakukan di lain waktu. Fitur ini sangat berguna untuk mempercepat perhitungan.

5. Pembayaran tagihan

Tagihan pulsa, PLN, internet, BPJS, gas, hingga PDAM bisa kamu bayar lewat aplikasi. Kamu gak perlu repot datang ke kantor layanan atau ATM. Semuanya bisa dilakukan dalam satu genggaman. Di aplikasi neobank, kamu cukup pilih ikon jenis pembayaran lalu bayar tagihan. Gampang banget!

Dengan fitur keuangan di atas, kegiatan mengumpulkan uang akan lebih praktis, efisien, dan menyenangkan. Yuk, manfaatkan!

Aku senang Dapat uang lewat aplikasi dengan mudah tanpa ribet, dengan ini
langsung dapat uang cash dari aplikasi ini
Cuma undang teman bisa langsung dapat uang 40k - 70k eksklusifnya hingga rp1,09,000 kamu mau? Ambil hadiah eksklusif hingga Rp1,097,000!→→

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar